3 PREMI ASURANSI SYARIAH
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!
Jadi mengapa perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan tidak mencatat berita seperti itu, bagus secara serta-merta alias lewat distributor kendaraan bekas? Dan memikirkan pentingnya transportasi yang andal, mengapa rakyat tidak menuntut berita seperti itu? Jawabannya ialah bahwa bagus perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan & rakyat tahu bahwa 3 PREMI ASURANSI SYARIAH tersebut tidak dapat dicatat untuk premi yang sanggup dibayar oleh tertanggung, sementara masih memungkinkan perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH untuk tetap pelarut & mengonkretkan keuntungan. Sebagai masyarakat, kami secara intuitif menafsirkan bahwa dana yang terkait dgn mengurus setiap keinginan mekanik kendaraan tua, terutama tanpa adanya perawatan rutin, tidak dapat diasuransikan. Namun sepertinya kita tidak mempunyai intuisi yang sama sehubungan dgn 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan.
Jika kita mengeluarkan suasana hati dari 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, yang memang sulit dilakukan lebih-lebih untuk penulis ini, & menengok 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran dari perspektif ekonomi, ada sebagian wawasan dari 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan yang dapat menerangi desain, pemilihan risiko, & peringkat dari 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan.
Asuransi kendaraan datang dlm 2 bentuk: 3 PREMI ASURANSI SYARIAH tradisional yang Anda pesan dari sales Anda alias serta-merta dari perusahaan asuransi, & agunan yang dibeli dari produsen & distributor mobil. Keduanya merupakan perangkat transfer risiko & berbagi & saya mau secara umum menyebut keduanya sebagai asuransi. Karena 3 PREMI ASURANSI SYARIAH keharusan pihak ke tiga otomatis tidak mempunyai setara dlm 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, untuk 3 PREMI ASURANSI SYARIAH otomatis tradisional, saya cuma mau memeriksa 3 PREMI ASURANSI SYARIAH tabrakan & komprehensif - 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang mencakup kendaraan - & enggak 3 PREMI ASURANSI SYARIAH keharusan pihak ketiga.
Bemper ke Bemper
Berikut ini ialah sebagian prinsip yang diterima secara umum dari 3 PREMI ASURANSI SYARIAH mobil:
* Perawatan yang buruk membatalkan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH tertentu. Jika pemilik kendaraan tidak pernah membarui oli, garansi power train otomatis tidak berlaku. Faktanya, oil tidak cuma perlu diubah, perubahan juga harus dilakukan oleh mekanik bersertifikat & didokumentasikan. Asuransi tabrakan tidak mencakup kendaraan yang sengaja dikendarai di atas tebing.
* Asuransi terbaik ditawarkan untuk model-model baru. Jaminan bumper-ke-bumper cuma ditawarkan pada kendaraan baru. Ketika mereka mendahului jalur perakitan, kendaraan mempunyai profil risiko yang rendah & relatif konsisten, memuaskan tes aktuaria untuk penetapan price asuransi. Selain itu, produsen kendaraan kebanyakan membungkus setidaknya sebagian pertanggungan ke dlm price kendaraan baru untuk mendorong afiliasi yang berkelanjutan dgn pemilik.
* Asuransi terbatas ditawarkan untuk kendaraan model lama. Asuransi semakin terbatas ditawarkan untuk kendaraan model lama. Garansi bemper-ke-bemper berakhir, garansi power train pada akhirnya berakhir, & nominal tabrakan & 3 PREMI ASURANSI SYARIAH komprehensif terus berkurang berdasarkan nilai pasar dari mobil.
* Autos lama tertentu menggenapi syarat untuk 3 PREMI ASURANSI SYARIAH tambahan. Otomotif lama tertentu dapat menggenapi syarat untuk perlindungan tambahan, bagus dlm keadaan agunan untuk kendaraan bekas alias peningkatan tabrakan & 3 PREMI ASURANSI SYARIAH komprehensif untuk kendaraan vintage. Tetapi 3 PREMI ASURANSI SYARIAH semacam itu ditawarkan cuma setelah pemeriksaan yang cermat terhadap kendaraan itu sendiri.
* Tidak ada 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang ditawarkan untuk pemakaian & keausan normal. Wiper blade perlu diganti, bantalan rem aus, & bumper memperoleh bantingan. Ini enggak agenda yang dapat diasuransikan. Sejauh distributor kendaraan baru kadang-kadang mau menutupi sebagian dari dana ini, kami secara intuitif menafsirkan bahwa kami "membayar untuk itu" dlm dana kendaraan & itu "tidak benar-benar" asuransi.
* Kecelakaan ialah satu-satunya agenda yang diasuransikan untuk kendaraan tertua. Kecelakaan umumnya merupakan peristiwa yang dapat diasuransikan lebih-lebih untuk kendaraan tertua; dgn sebagian pengecualian, layanan tidak berfungsi.
* Asuransi tidak membalikkan semua kendaraan ke keadaan sebelum kecelakaan. Asuransi kendaraan terbatas. Jika kerusakan pada otomatis pada usia berapa pun melampaui nilai otomatis, perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH lalu cuma membayar nilai otomatis. Dengan pengecualian kendaraan vintage, nilai yang ditetapkan untuk otomatis turun seiring waktu. Jadi, sementara kecelakaan dapat diasuransikan pada usia kendaraan berapa pun, nominal 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kecelakaan semakin terbatas.
* Asuransi dihargai berdasarkan risiko. Asuransi dihargai berdasarkan profil risiko kendaraan & pengemudi. Perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH otomatis dgn cermat memeriksa keduanya kala menetapkan tarif.
* Kami membayar 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kami sendiri. Dan dgn sebagian pengecualian, 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan tidak dapat dikurangkan dari pajak. Akibatnya, ketakutan mau kenaikan tarif 3 PREMI ASURANSI SYARIAH krn pelanggaran lalu lintas & / alias kecelakaan mengubah perilaku mengemudi kami & kami terkadang memastikan kendaraan kami berdasarkan asuransinya.
Masing-masing prinsip di atas didukung oleh teori aktuaria yang solid. Meskipun kebanyakan orang Amerika tidak dapat menggambarkan teori aktuaria yang mendasarinya, kebanyakan orang menafsirkan prinsip-prinsip 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan di atas pada tingkat intuitif. Yang pasti, seperti kendaraan yang sangat diperlukan untuk life style kita, tidak ada aktivitas nasional yang keras, disertai dgn kemarahan moral, untuk mengubah prinsip-prinsip ini.
Pasar tidak berkelanjutan
3 PREMI ASURANSI SYARIAH
Sebaliknya, prinsip serupa dilanggar secara rutin dlm 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan. Untuk menunjukkan ini, mari kita lagi ke ibu pinggiran kota yang sama dari paragraf pembuka. Dia sibuk bekerja, mengemudi ke & dari tempat kerja, & mengantar anak-anaknya ke sekolah & kegiatan. Dia berakhir setiap day kelelahan, duduk di sofa dgn jamuan cepat saji. Dia obesitas, mempunyai kehidupan yang menetap, pola konsumsi yang buruk, & tidak mengambil waktu untuk pergi ke doktor selama bertahun-tahun. Setelah luka sederhana tidak sembuh selama berminggu-minggu, dia muncul di ruang gawat darurat & menafsirkan dia menderita kecing manis tipe II. Meskipun kecing manis tipe II dapat dikendalikan, mengubah pola konsumsi & gerak badan serta melacak keadaannya dgn benar membutuhkan waktu & usaha & dia tidak pernah cukup berhasil dlm memakai perubahan life style yang diperlukan.
Jadi kunjungan ruang gawat darurat awal cuma yang pertama dari daftar panjang perawatan kebugaran terkait dgn kecing manis yang tidak terkontrol & perkara lain yang terkait dgn obesitas. Apakah dia mempunyai 3 PREMI ASURANSI SYARIAH perorangan alias kelompok, asuransinya membayar untuk setiap episode perawatan, tanpa memilihnya dgn kenaikan premi, & tanpa membebankan dana pembagian dana yang lebih gede ketimbang yang dibebankan kepada tertanggung yang paling sehat & paling rajin secara medis. Pertanggungannya berlanjut sampai dia secara sukarela mengubah perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH & / alias pengusaha alias menjelma menggenapi syarat untuk Medicare. Jika dia dilindungi 3 PREMI ASURANSI SYARIAH grup, dia lebih-lebih mungkin tidak membayar premi. Asuransinya terus berlanjut, meskipun penyakit itu disebabkan oleh kelalaian tubuhnya & dia mempertahankan gaya hidupnya yang buruk lebih-lebih setelah penyakit itu diketahui.
Ini tidak mau terjadi dlm 3 PREMI ASURANSI SYARIAH mobil. Skenario ini ialah 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan yang setara dgn agunan akses ke 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan ekonomis yang memproses setiap boleh jadi perbaikan, termasuk kerusakan yang sudah dilakukan, sampai day kendaraan itu berantakan sehingga sepenuhnya tidak dapat diselamatkan (meninggal) alias menggapai 200.000 mil (Medicare) , terlepas dari apakah dia lebih-lebih membarui oli (merawat dirinya sendiri) untuk sementara.
Sebagai masyarakat, kami tidak mengharapkan ini dlm 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kendaraan pasar pribadi, tetapi kami mengharapkannya dlm 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran pasar swasta. Selain itu, ada paduan suara interes nasional & negara, yang terus mendorong kita semakin jauh dari prinsip-prinsip 3 PREMI ASURANSI SYARIAH mobil.
Pasar 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran swasta saat ini tidak berkelanjutan. Harga telah secara terus menerus meningkat lebih cepat ketimbang inflasi selama sebagian dekade. Setiap tahun, tertanggung memakaikan lebih byk perawatan kebugaran ketimbang sebelumnya & lebih byk orang tidak mempunyai 3 PREMI ASURANSI SYARIAH sama sekali. Sebagian gede aktuaris & orang lain di pasar 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran swasta tidak menginginkan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran nasional dgn birokrasi & tunjangan satu ukuran untuk semua. Namun, kami berikhtiar mempertahankan sistem 3 PREMI ASURANSI SYARIAH swasta, yang melanggar prinsip-prinsip yang kami tahu penting untuk pasar 3 PREMI ASURANSI SYARIAH swasta.
Ya, 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran melibatkan kesakralan hidup manusia & karenanya berlainan dari 3 PREMI ASURANSI SYARIAH mobil. Tetapi jika kita ingin mempertahankan solusi pasar swasta untuk 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, aktuaris perlu memberi tahu kepada rakyat yang lebih luas, dlm keadaan yang dipahami masyarakat, argumen untuk prinsip-prinsip berikut:
* Sama sakralnya dgn perawatan kesehatan, itu masih merupakan transaksi ekonomi yang harus diseimbangkan oleh individu & masyarakat, terhadap pilihan ekonomi lainnya. Tidak mungkin tidak terbatas. Terkadang ini menjelma pilihan kedua. Pada day tertentu, misalnya, ibu dlm skenario kami mungkin lebih menghargai mobilnya ketimbang kesehatannya.
* Premi 3 PREMI ASURANSI SYARIAH harus dibayar oleh individu & dikaitkan dgn aspek risiko yang dapat dikendalikan. Ini mau membagikan insentif terbaik untuk mengontrol faktor-faktor risiko.
* Meskipun sulit untuk menarik garis antara pelecehan, pengabaian & ketidaktahuan, pelecehan diri tidak harus diasuransikan & kita perlu menarik garis itu di suatu tempat.
* Pasar swasta tidak dapat menyediakan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran independen tanpa batas.
* Perawatan rutin & perawatan berkelanjutan untuk keadaan kronis dapat didanai sebelumnya, lebih-lebih dapat disubsidi, tetapi itu enggak merupakan "peristiwa yang dapat diasuransikan."
* Asuransi tidak dapat dipikirkan untuk memelihara setiap tubuh manusia dlm keadaan bersih. Tidak ada nominal perawatan kebugaran yang mau menghindari kematian utama semua orang.
* Cakupan pasar swasta yang komprehensif, tidak terbatas, & tidak disubsidi tidak mungkin untuk orang-orang dgn gangguan kebugaran parah.
* Pasar kebugaran swasta dapat menyediakan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran non-subsidi terbatas, seperti perlindungan dari kecelakaan, lebih-lebih untuk individu yang mengalami gangguan kesehatan.
* Orang-orang yang sanggup melakukannya & menjaga diri mereka sendiri harus sanggup "membeli" cakupan yang lebih baik. Orang-orang mempunyai pilihan untuk membeli untuk semua keadaan lain dlm hidup.
Diskusi tentang prinsip-prinsip ini masih kurang dari sebagian gede perdebatan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran saat ini. Jika rakyat secara intuitif dapat menafsirkan gimana prinsip-prinsip serupa berlaku untuk 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, dan sampai-sampai mereka harus dapat menafsirkan prinsip-prinsip dlm konteks 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan. Kita perlu mendahului debat.
Komentar ini semata-mata merupakan pendapat penulisnya. Itu tidak mengatakan kebijakan resmi American Academy of Actuaries; juga tidak mencerminkan pendapat para perwira, anggota, alias staf akademi