PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI

PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI

PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Intinya seperti dalam semua rencana PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI adalah untuk melindungi Anda dan atau keluarga Anda dari biaya yang menghancurkan seandainya ada penyakit atau kecelakaan yang memerlukan biaya medis. Banyak konsumen dapat memperoleh PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan melalui rencana grup yang disponsori oleh majikan dan dalam banyak kasus ini mungkin merupakan rute terbaik. Namun tidak semua rencana majikan ideal dan karena itu banyak
untuk komprehensif untuk seluruh keluarga Anda membuat premi jauh lebih tinggi. Kecuali jika majikan menanggung seluruh biaya untuk Anda dan keluarga Anda, Anda benar-benar akan membayar premi yang lebih tinggi daripada yang dapat Anda peroleh dengan membeli PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan individu sendiri. Dengan kata lain anggaplah Anda memiliki rencana kesehatan yang disponsori perusahaan sepenuhnya komprehensif yang sepenuhnya didanai oleh majikan Anda.

Jika Anda kemudian memilih untuk menambahkan anggota keluarga ke dalam rencana PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan yang sama itu, majikan Anda mungkin tidak menanggung biaya apa pun untuk anggota tersebut dan pada gilirannya Anda mungkin akan membayar terlalu mahal untuk PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan keluarga, dan setidaknya harus berbelanja dan membandingkan paket dari luar rencana yang disponsori perusahaan untuk melihat apakah Anda dapat memperoleh perlindungan yang memadai untuk keluarga Anda dengan biaya lebih rendah.
Selain itu pekerja mandiri harus mempertimbangkan rencana PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan individu atau rencana PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan keluarga. Dalam beberapa bulan terakhir, banyak orang kehilangan pekerjaan, dan mengalami transisi dalam angkatan kerja yang menyebabkan banyak orang kehilangan PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan yang disponsori oleh majikan sehingga mereka dan keluarga mereka tidak memiliki perlindungan yang penting. Banyak yang tidak mampu membayar dengan biaya yang sangat tinggi dari rencana COBRA yang ditawarkan ketika cuti majikan dan mungkin tidak terlindungi selama beberapa bulan atau beberapa saat mencari pekerjaan. Sebagian besar perusahaan PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI sekarang menawarkan Asuransi Medis Jangka Pendek yang juga dikenal sebagai Asuransi Sementara sebagai alternatif dari COBRA, rencana ini dapat dibeli dari 1 hingga 12 bulan untuk mencakup waktu transisi kerja.

Bagaimana Saya Dapat Menentukan Apa yang Saya Inginkan dalam Rencana Asuransi Kesehatan?

Ada beberapa variabel yang perlu dipertimbangkan ketika menentukan rencana apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda harus menentukan fitur apa yang penting dan seberapa komprehensif rencana yang Anda inginkan. Apakah Anda lebih suka rencana yang menyertakan pembayaran bersama untuk kunjungan dokter dan obat-obatan? Apakah Anda lebih suka rencana yang membayar semuanya sejak hari pertama, atau rencana yang memiliki cakupan untuk biaya medis utama tetapi menawarkan premi rendah dan keuntungan pajak. Mari kita uraikan ini sedikit lebih jauh.

Paket Komprehensif Sepenuhnya - Paket ini biasanya memiliki pilihan deductible setelah terpenuhi perusahaan PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI akan menanggung dolar pertama dari semua biaya medis paket ini biasanya dianggap Cadillac dan akan memiliki perlindungan paling untuk Anda dan keluarga Anda sejak hari pertama tetapi akan juga tercermin dalam biaya premium.


PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI


PREMI ASURANSI DANA PENSIUN PRUDENTIAL

Paket Asuransi Co-Pay - Sebuah rencana PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI yang akan membayar jumlah yang tetap dari biaya obat resep dan kunjungan ke Dokter. Beberapa penyedia PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI memberikan paket pembayaran bersama yang terbatas yang membatasi paket tersebut untuk dua kali kunjungan kantor Dr per tahun.

Paket Coinsurance / Asuransi Kesehatan Utama - Ini adalah rencana jalan tengah yang biasanya memiliki deduksi pilihan Anda yang lebih tinggi, mulai dari $ 1000 - $ 5.000 yang mengharuskan Anda membayar semua biaya medis sampai deductible terpenuhi kemudian membayar 20% dari semua perawatan dan perusahaan PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI membayar 80%. Rencana ini hanya pilihan yang baik bagi mereka yang lebih suka menukar premi yang lebih rendah untuk menutupi lebih dari biaya awal dari biaya pengobatan rutin (co-pays, Dr. Visits) dan hanya ingin cakupan untuk masalah medis besar atau kecelakaan.

Health Savings Accounts (HSA's) - Program ini seperti PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI yang dikelola sendiri yang menawarkan premi rendah dikombinasikan dengan deductible tinggi, perusahaan PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI membayar 100% biaya setelah deductible terpenuhi. Penanggung menyiapkan rekening tabungan terlindung pajak untuk Anda di mana uang dapat tumbuh pajak yang ditangguhkan untuk digunakan untuk menutupi dikurangkan Anda. Akun ini dilengkapi dengan kartu debit untuk digunakan untuk kunjungan kantor dan resep. Paket ini pergi ke mana pun Anda pergi dan dimiliki oleh Anda. Penghematan premium bisa sangat besar tetapi penting untuk berkontribusi pada rencana secara konsisten untuk menutupi Anda yang dapat dikurangkan jika terjadi biaya medis yang besar. Rencana-rencana ini mendapatkan popularitas dengan wiraswasta dan bahkan korporasi sebagai alternatif dari biaya PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI yang tinggi. Imbalannya adalah satu deductible per keluarga per tahun, premi rendah, penghematan pajak, dan kontrol lebih besar atas pengeluaran asuransi.

Perlu diingat bahwa perusahaan PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI akan menggabungkan fitur yang berbeda dari paket di atas untuk menawarkan rentang premi yang berbeda. Sebagian besar paket akan memungkinkan Anda untuk memilih jumlah coinurance dari 0 hingga 50% di mana Anda memilih bagian dari semua biaya medis yang akan Anda bayarkan setelah Anda membayar yang dapat dikurangkan. Pilihan lain adalah deductible sendiri yang berkisar antara $ 500 hingga $ 5.000 dolar sebelum pertanggungan PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI dimulai. Banyak opsi pengendara mungkin tersedia juga seperti pengendara bersalin, gigi, PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI jiwa dan Rekening Tabungan Kesehatan juga menawarkan pengendara Indemnity jika Anda memiliki biaya medis utama sebelum Anda mengumpulkan cukup uang tunai di HSA untuk menutupi yang dapat dikurangkan.

Di mana saya harus membeli PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI kesehatan?

Sebagian besar Agen Berlisensi terkemuka dapat membantu Anda, sebagian besar orang meneliti tarif dan opsi online hari ini dan dapat menjalankan spreadsheet dari situs web kebanyakan agen. Anda biasanya dapat memilih fitur apa yang Anda inginkan pada paket tersebut seperti deductibles, co-pays, coinurance, dan jenis paket ini akan membantu Anda mempersempit opsi yang disajikan kepada Anda kemudian bekerja mundur dari sana.
Terlepas dari apa yang agen katakan kepada Anda, tarif ditentukan oleh operator.

Anda akan menemukan tarif yang sama dengan penyedia yang sama di mana-mana dan pada kenyataannya ketika Anda mendaftar secara online, Anda sebenarnya akan langsung ke operator. Anda harus tetap menggunakan operator yang memiliki Peringkat tinggi dengan AM Best atau Standard dan Poors yang menilai perusahaan Asuransi berdasarkan kekuatan finansial dan kemampuan membayar klaim. Hindari perusahaan yang menawarkan paket dengan tarif yang tampaknya rendah dibandingkan dengan paket kesehatan lainnya, paket yang menerima Anda bahkan jika Anda memiliki kondisi serius yang sudah ada sebelumnya atau penyakit besar, paket yang mengklaim tidak diatur oleh negara dan paket yang menghindari memanggil paket PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI . Yang paling penting lakukan pekerjaan rumah Anda dan berbicara dengan agen jika Anda tidak yakin rencana apa yang paling cocok untuk Anda.

PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA

PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI

PREMI ASURANSI DAN POLIS ASURANSI

LihatTutupKomentar