PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA

PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA

PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Sayangnya, tidak banyak pemilik bisnis yang tahu cara membuat portofolio PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan yang terstruktur dengan baik. Seringkali bermuara pada pola pikir bahwa investasi terbaik adalah kebijakan tunggal yang memberikan cakupan paling banyak dengan jumlah premi paling sedikit. Kebijakan ini sering gagal untuk menutupi bidang utama biaya perawatan kesehatan yang sering diabaikan oleh banyak orang. Ada lima bidang utama yang harus dicakup oleh portofolio PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan untuk pemilik bisnis:

Grup dasar atau rencana medis individu dengan deductible tinggi dan coinurance.
Paket Celah Medis yang membayar Anda yang dapat dikurangkan dan koin.
Rencana Penyakit Dread (Kanker, Penyakit Kritis, dll.) Untuk melengkapi rencana medis Anda untuk penyakit kritis.
Rencana Kecelakaan dan Kecacatan yang melengkapi rencana medis Anda jika Anda terluka akibat kecelakaan atau menjadi cacat.
Asuransi Seumur Hidup yang mencakup Pengendara Manfaat yang Dipercepat. Ini membayar Anda sebagian dari nilai tunai polis hidup Anda jika terjadi penyakit terminal.
Yang paling menarik minat orang tentang struktur portofolio ini adalah pengembalian premi bulanan Anda. Pertimbangkan skenario tipikal untuk mekanik dengan bisnisnya sendiri. Sementara montir memiliki aset, dia kemungkinan besar tidak memiliki dana yang tersedia untuk membayar masalah kesehatan yang serius. Dia mencari rencana PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan dengan deductible dan co-asuransi yang rendah untuk melindunginya dari kemungkinan ini. Tetapi ketika anaknya didiagnosis menderita Leukemia, rencana kesehatan tunggal ini tidak akan cukup untuk menutupi pengeluarannya. Bagian signifikan dari biaya radiologi saja mungkin tidak ditanggung oleh rencana kesehatannya. Ini serius bagi mekanik, yang asetnya terikat dalam bisnisnya. Tidak hanya mekanik yang berisiko, bisnisnya juga berisiko. Dia membayar ke dalam satu rencana yang tidak memperhitungkan sebagian besar kemungkinan yang dia dan keluarganya bisa hadapi. Bagaimana dia menghindari ini?

Pertama, alih-alih paket premi rendah yang dapat dikurangkan, pemilik bisnis ini harus menyelidiki paket premi tinggi yang dapat dikurangkan dan rendah. Pilihannya untuk menutupi deductible tinggi adalah Tabungan Kesehatan atau Rencana Suplai Celah Medis Utama. Cakupan Suplemen Kanker-nya akan membayar di samping rencana PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan dasarnya, menyisakan sejumlah kecil, jika ada, sisanya untuk dia bayar. Sekalipun mekanik tersebut mengalami kecelakaan pada suatu saat, ia memiliki perlindungan dari kebijakan Suplemen Kecelakaan dan rencana kesehatannya yang digabungkan untuk menutupi sebagian besar dari biaya pengobatan.

Untuk jumlah yang kira-kira sama dengan premi per bulan sebagai paket kesehatan tunggal yang dapat dikurangkan rendah, mekanik ini dapat memiliki perlindungan sebanyak lima paket. Ini mengikuti logika asuransi, prinsip berbagi risiko. Pengembalian dalam cakupan lebih besar karena risiko ini dibagi di antara lebih banyak perusahaan, dan biaya yang terkait dengan rencana ini jauh lebih rendah daripada rencana kesehatan tunggal yang dapat dikurangkan rendah. Ini adalah solusi bagi pemilik bisnis yang mencari nilai terbaik dalam PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan. Beberapa kebijakan dengan fungsi dan cakupan spesifik lebih baik daripada satu kebijakan yang menjanjikan lebih dari yang mampu dibayar oleh perusahaan asuransi.

Selama enam tahun terakhir, di Amerika Serikat, tarif PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan hampir dua kali lipat. Namun kabar baiknya adalah bahwa ada cara-cara dimana individu dapat menurunkan premi kesehatan mereka.

Pertama, penting bagi individu untuk meneliti dan berbelanja untuk berbagai tarif. Agen dapat membantu individu untuk mencari harga, yang sesuai dengan anggaran pembeli.

Metode lain di mana individu dapat menurunkan tarif PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan mereka adalah dengan berhenti merokok. Perusahaan selalu membebankan biaya lebih banyak kepada perokok, karena mereka lebih rentan terhadap masalah kesehatan dan karenanya biaya.

Selain itu, jika individu mempertahankan kesehatan yang baik atau meningkatkan kesehatan mereka, mereka juga dapat mengurangi tingkat PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan mereka. Dengan bantuan beberapa tips dan tindakan pencegahan, individu dapat memperoleh tingkat kesehatan yang baik yang dapat menyelamatkan mereka dari uang hasil jerih payah mereka.


PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA


PREMI ASURANSI DIBAYAR PEMBERI KERJA

Faktor Penting:

Usia adalah faktor yang paling penting, yang mempengaruhi tingkat PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan. Kaum muda membayar premi yang lebih rendah untuk rencana kesehatan mereka.

Satu lagi faktor yang mempengaruhi tingkat PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan adalah gender. Wanita membayar premi kesehatan yang lebih rendah dibandingkan dengan pria. Alasannya adalah wanita lebih kecil kemungkinannya menderita penyakit seperti tekanan darah tinggi, serangan jantung, dan penyakit lainnya.

Beberapa perusahaan PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA di AS menawarkan diskon kepada individu, jika mereka membayar premi PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA tepat waktu, karena mereka dipandang sebagai pelanggan yang lebih baik.

Tarif PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan bervariasi sesuai dengan varians dalam biaya medis di berbagai bidang. Biaya medis bervariasi karena perbedaan dalam praktik medis, tingkat spesialisasi di berbagai bidang kedokteran, dan tingkat persaingan di bidang itu. Sebagian besar paket harga berbeda-beda tergantung pada kode pos. Alamat bisnis majikan menentukan tarifnya.

Beberapa kebijakan hanya membayar sejumlah terbatas biaya kesehatan. Penanggung harus membayar jumlah yang tersisa. Beberapa paket memiliki cakupan seumur hidup maksimum. Di sini, polis akan membayar individu hingga jumlahnya mencapai maksimum manfaat. Jumlah yang tersisa harus dibayar oleh pemegang polis.

Kesimpulan:

Asuransi kesehatan adalah perjanjian antara perusahaan yang menyediakan PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA dan perusahaan asuransi. Dimungkinkan untuk memperbarui kontrak setiap tahun atau bulanan.

HMO menggunakan istilah rencana kesehatan, sedangkan perusahaan PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA menggunakan istilah PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan. Rencana kesehatan juga dapat menjadi pengaturan perawatan medis yang ditawarkan oleh organisasi kesehatan. Paket ini mirip dengan paket gigi prabayar. HMO adalah singkatan dari Health Maintenance Organization. Ini lebih mahal daripada PPO. Kerugian utama dari HMO adalah, memberikan pilihan terbatas pada dokter yang juga hadir dalam jaringan yang disediakan oleh kebijakan.

PPO adalah singkatan dari Preferred provider Organization. Satu-satunya perbedaan antara HMO dan PPO adalah kemungkinan untuk mencari perhatian medis dari luar jaringan.

POS adalah singkatan dari Point of Service. Ini memiliki fitur PPO dan HMO. POS dianggap sebagai PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan terbaik, meskipun bukan yang termurah.

Menurut sebuah studi baru-baru ini, tarif PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan terus meningkat karena meningkatnya permintaan dan perawatan baru. Kemajuan teknologi medis juga bertanggung jawab atas kenaikan tarif PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA kesehatan. Faktor-faktor yang berkaitan dengan gaya hidup juga berkontribusi terhadap kenaikan harga asuransi.

Dengan semua ini dalam pikiran satu-satunya cara untuk memastikan jika Anda membayar harga terendah adalah dengan mendapatkan penawaran online secara gratis. Berita baiknya adalah Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi salah satu situs yang tercantum di bawah ini.

PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN

PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA

PREMI ASURANSI DIBAYAR DIMUKA

LihatTutupKomentar