PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK

PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK

PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Baru-baru ini banyak dari kita telah mengambil hit luar biasa dalam tabungan kita, dan kecuali Anda memiliki pot emas dan pelangi Anda mungkin tidak tahan terhadap banyak pukulan seperti yang telah kami alami. Beberapa ketakutan yang saya miliki didasarkan pada jumlah penduduk yang tidak diasuransikan yang mengejutkan, sebagian besar karena imigrasi, yang membuat ini sangat sulit untuk diketahui.

Texas memiliki sekitar 28% penduduknya antara 0-64 yang tidak diasuransikan dan 21% di bawah usia 17 tidak diasuransikan. Banyak di antaranya tanpa PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan, PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK gigi, manfaat penglihatan & terapi dan perawatan psikologis. Bahkan jika mereka mampu membelinya, banyak yang tidak mengerti penawaran PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan atau tidak memiliki orang yang tepat untuk mengarahkan mereka ke informasi PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan yang tepat. Asuransi kesehatan yang terjangkau memiliki nilai yang sangat kecil bagi orang-orang yang tidak memiliki sarana untuk menemukannya. Situasi ini sangat besar secara finansial dan bahkan lebih secara fisik bagi mereka yang tidak memiliki PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan. Siapa yang punya jawaban dan siapa yang akan membayarnya? Pemerintah mengatakan kita bisa membayarnya, tetapi; dari mana uang itu berasal?

Pada tanggal 16 Juni 2009, komite kongres tentang pengawasan & investigasi menerima pernyataan dari tipe keuangan tentang cara-cara untuk melindungi kita dari perusahaan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK yang menggunakan praktik tak terduga dan pada gilirannya akan membahayakan pasar keuangan Amerika kita. Senat saat ini bekerja keras membuat undang-undang untuk mewujudkan janji presiden akan rencana PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan nasional untuk menyediakan perlindungan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan bagi rakyat kita.

Akankah kita membuat rencana perawatan kesehatan dengan luka di bagian bawahnya? Ada dua masalah tersembunyi utama yang harus diperbaiki agar orang Amerika benar-benar setuju dan mendukung undang-undang ini; mereka meningkatkan biaya medis dan imigrasi ilegal, yang; jika seseorang; sedang mengerjakan rencana untuk memperketat perbatasan kami dan membuat kebijakan pembaruan imigran yang mengungkapkan gambar kami saat ini secara lebih lengkap.

Masalah PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan Texas tidak signifikan dibandingkan dengan skenario perawatan kesehatan nasional kami yang sangat besar dan kemungkinan anggaran untuk membiayai solusi perawatan kesehatan nasional ini. Cakupan secara hipotetis akan bekerja dengan perusahaan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK swasta dan bersaing dengan mereka dalam hal harga, serta mencakup semua yang tidak dapat diasuransikan serta sesuai dengan tempat kerja bersama dengan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kelompok yang disponsori perusahaan. Itu menarik, adakah yang tahu mengapa PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan kelompok begitu mahal sekarang? Biaya sebenarnya di suatu negara adalah orang yang tidak mendukung nilai-nilai sistemnya dalam segala hal.

Orang Amerika kita yang lebih tua telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mendapatkan semua tunjangan yang mereka terima dan pantas dapatkan. Saya berbicara tentang mereka yang menerima dukungan dan mereka yang akan mendapat manfaat dan tidak pernah membayar. Anda akan membayarnya, terutama jika Anda kaya secara finansial. Seiring dengan manfaatnya, harus ada dukungan dan pemberian ke dalam sistem oleh semua pihak yang diuntungkan. Saya percaya bahwa tidak ada orang Amerika yang tidak diasuransikan dan khususnya warga Texas tanpa PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK harus diperhatikan, tetapi, siapa yang akan membayar mesin ini ??

Jangan tinggalkan masa depan kita dalam kendali mesin politik. Apa pun pandangan Anda, Anda harus memberi tahu anggota Kongres Anda bagaimana perasaan Anda. Tidak boleh ada anak yang diasuransikan atau warga negara lanjut usia kita tanpa perhatian sehari-hari dan cinta orang Amerika lainnya. Hidup untuk sukses, berdiri untuk sesuatu dan percaya.

Beberapa Tahun Pertama Peraturan Asuransi Kesehatan yang dikelola Negara


PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK


PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS

Meskipun peraturan yang berkaitan dengan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan telah diidentifikasi dan diajukan oleh Kongres sejauh tahun 1930-an dan 1940-an, mereka tidak pernah disahkan pada waktu itu. Di sisi lain, Undang-Undang Amandemen Jaminan Sosial 1965 membawa Medicare untuk mengurus kebutuhan keluarga yang berpenghasilan sedikit. Pada tahun 1993, presiden Amerika Serikat pada waktu itu, Bill Clinton, memprakarsai RUU perlindungan universal, tetapi ini juga mereda.

Peraturan yang mengatur Medicare dibuat luas pada tahun 1973 untuk memasukkan kebutuhan medis mereka yang berusia di bawah enam puluh lima, tetapi dengan cacat serius yang membutuhkan perhatian medis yang serius. Pada tahun 1988, Kongres kembali membuat skema ini luas untuk mencakup obat resep. RUU ini menjadi sangat tidak populer dan dihapuskan pada tahun 1989 karena pendanaan semata-mata berasal dari pajak orang tua. Sekali lagi pada tahun 2003, perbaikan dibuat pada Medicare dan peraturan yang mengaturnya dimodifikasi untuk memasukkan obat resep yang telah menjadi sangat mahal dan ini secara langsung berkaitan dengan obat resep yang sangat dibutuhkan oleh orang tua.

Jika kebenaran harus diberitahukan, pembekuan pendapatan yang diwajibkan oleh hukum selama periode Perang Dunia Kedua adalah apa yang terutama menyebabkan pengusaha untuk memasukkan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan dalam paket gaji karyawan. Ini dianggap sebagai obat untuk menarik tenaga kerja yang sangat dibutuhkan. Praktik ini tetap hidup dan diatur oleh Undang-Undang Rekonsiliasi Anggaran Omnibus Konsolidasi 1985. Ini pada dasarnya mengurus kebutuhan medis mereka yang bergantung pada skema PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK atau karyawan yang tidak lagi bekerja.

Tujuan utama dari Undang-Undang Rekonsiliasi Anggaran Omnibus Konsolidasi 1985 adalah untuk memastikan bahwa jika seorang karyawan tidak lagi aktif dalam pelayanan, mereka yang masih bergantung padanya harus terus menerima manfaat apa pun yang bisa dibuka untuk mereka, seandainya karyawan tersebut dalam layanan aktif. 1996 melihat diperkenalkannya UU Kesehatan Portabilitas Asuransi dan tindakan ini dimaksudkan untuk mengurus kebutuhan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan dari seorang pekerja yang tidak lagi bekerja, tetapi yang sedang dalam proses mendapatkan ketagihan ke pekerjaan lain.

Mengingat fakta bahwa setiap negara bagian telah diberi kebebasan untuk mengelola rencana PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatannya sendiri karena dianggap masuk akal dan sesuai untuk warganya, beberapa negara bagian seperti Oregon telah membuat peraturan dan peraturan untuk mengurus kebutuhan mereka yang memiliki suatu bentuk kecacatan yang pasti dan khusus, daripada mencoba melihat apakah penerima manfaat ini akan memenuhi syarat untuk tunjangan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan yang tersedia. Contohnya adalah Rencana Kesehatan Oregon.

Pada tahun 1996, Undang-Undang Paritas Kesehatan Mental disahkan dan undang-undang ini mengakui kesadaran dan frekuensi penyakit psikologis dan memaksa setiap karyawan dengan lima puluh atau lebih karyawan untuk menyediakan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan untuk merawat penyakit psikologis seperti skema PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan lainnya akan lakukan untuk kondisi dengan penyakit fisik. Namun tetap saja, pengusaha dapat keluar dari ini dengan sepenuhnya menanggung PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan kepada karyawan mereka dan meninggalkan karyawan untuk mengurusnya sendiri. Namun, tidak ada bagian dari badan legislatif untuk memperbaiki posisi pengusaha ini.

Peraturan Asuransi Kesehatan di California

Di California, PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK didefinisikan sebagai perjanjian di mana perusahaan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK setuju untuk mengurus kerugian atau cedera yang diderita oleh tertanggung sebagai akibat dari beberapa penyebab yang tidak diketahui. Setiap penipuan pada PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK dianggap sebagai tindak pidana yang sangat serius di California.

Administrasi di California melakukan banyak hal untuk melindungi kepentingan tertanggung dari kehebatan ekonomi perusahaan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK ini. Apa yang sedang dilakukan adalah bahwa suatu skema sedang diadvokasi di mana tertanggung akan memiliki pilihan untuk mengurus kebutuhan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatannya sendiri. Ini juga untuk menghindari situasi di mana perusahaan PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK telah dikenal telah menahan diri dari mengambil tanggung jawab mereka untuk mengganti kerugian tertanggung. Bahkan diperkirakan bahwa harus ada skema nasional di mana setiap bentuk PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK kesehatan akan menjadi satu dan sama. Tetapi pemikiran ini dianggap tidak masuk akal karena biaya yang diperlukan untuk mengelola mungkin sulit untuk disediakan.

PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN

PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK

PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK

LihatTutupKomentar