PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN

PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN

PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Pertama mari kita mulai dengan jenis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang Anda butuhkan. Perhatikan bahwa saya tidak mengatakan tipe yang Anda inginkan. Kebanyakan orang hanya membeli jenis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang sama dengan yang selalu mereka miliki hanya karena sudah dikenal, dan mereka tahu cara kerjanya, atau itulah satu-satunya jenis polis yang mereka tahu ada di luar sana. Mereka tidak tahu apa yang mereka butuhkan; apa yang mereka pikir mereka inginkan. Banyak agen dan broker PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dengan senang hati hanya akan menjual apa yang Anda minta daripada mencari tahu apa yang sebenarnya Anda butuhkan.

Ada dua jenis pertanggungan yang diasuransikan: kelompok dan individu. Jika Anda pernah dipekerjakan oleh perusahaan besar atau kecil, Anda mungkin akrab dengan cakupan grup. Mereka harus membawa Anda terlepas dari kondisi kesehatan Anda yang sudah ada sebelumnya. Biasanya juga akan memberi Anda bayaran rendah untuk kunjungan dan Resep Dokter. Ini memberi Anda perasaan hangat kabur yang selalu Anda inginkan ketika Anda mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan. Majikan biasanya akan membayar 50% atau lebih dari premi bulanan untuk Anda, tetapi ini masih membuat Anda dengan tarif bulanan yang cukup besar yang tidak pernah Anda lihat karena mereka mengambilnya secara otomatis setiap minggu dari gaji Anda. Seperti yang mereka lakukan dengan pajak Anda, tetapi tidak ada pengembalian uang. Paket grup juga dapat dibeli untuk grup kecil sampai ke pemilik tunggal atau pemilik bisnis. Jadi, jika Anda telah memiliki bisnis kecil di negara Anda selama setidaknya satu tahun Anda mungkin memenuhi syarat untuk apa yang mereka sebut kelompok bisnis dari satu paket. Semua paket grup cenderung berjalan sekitar dua kali lipat harga pertanggungan individu. Jadi mengapa Anda menginginkannya? Karena mereka menawarkan lebih banyak cakupan dan masalah yang dijamin tersedia tidak peduli apa kesehatan Anda. Untuk orang-orang yang memiliki penyakit besar, mereka mungkin satu-satunya cakupan yang bisa mereka dapatkan. Karena perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN HARUS mengasuransikan mereka, mereka akan mengenakan biaya lebih banyak untuk melakukannya. Perusahaan-perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN memiliki kumpulan risiko tinggi, seperti yang mereka lakukan dalam PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN mobil, yang menawarkan pertanggungan Standar Dasar dan Standar Negara. Cakupan ini diatur oleh negara bagian Anda, jadi tidak masalah perusahaan mana yang Anda pilih; mereka semua harus persis sama. Ada batasan (periode pendaftaran terbuka) untuk kapan Anda dapat mendaftar di salah satu paket ini juga.

Polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN individu dibeli dengan nama individu. Mereka ditanggung sesuai dengan kesehatan mereka di masa lalu dan saat ini, dan kebutuhan kesehatan yang diusulkan di masa depan. Ini tampaknya agak tidak adil, tetapi jika Anda memikirkannya dari sudut pandang bisnis, itu masuk akal. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dalam bisnis sama seperti perusahaan lain. Mereka berusaha untuk membuat keuntungan terbesar yang mereka bisa. Mereka melakukan ini dengan menghilangkan keharusan membayar klaim di mana pun mereka dapat temukan. Mereka melakukan ini dengan menambahkan pengendara, pengecualian, batasan, tingkat kenaikan dan penurunan cakupan sama sekali. Mereka hanya ingin memastikan orang sehat yang tidak akan membuat klaim dan diam-diam membayar premi bulanan mereka tahun demi tahun. Itu masuk akal secara finansial bagi mereka, tetapi tampaknya tidak adil bagi kami. Kebanyakan orang membeli PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN berpikir itu akan membantu mereka dengan biaya kesehatan masa depan yang tidak diketahui DAN untuk pengeluaran saat ini yang mungkin mereka miliki. Bukan hal yang aneh bagi perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN untuk mengendarai suatu kondisi (untuk mengecualikan kondisi itu dari pertanggungan, dan tidak membayar klaim yang berkaitan dengannya) untuk jangka waktu 2 tahun atau tanpa batas waktu. Kadang-kadang mereka bahkan akan menolak pertanggungan untuk orang itu sepenuhnya, tetapi masih ingin memastikan keluarga mereka yang lain.

Jika Anda telah ditolak pertanggungan dari perusahaan asuransi, jangan menyerah. Anda mungkin masih memiliki kesempatan. Anda dapat mengajukan banding atas keputusan mereka dengan informasi tambahan tentang kondisi yang ditolak, atau Anda dapat mengajukan permohonan dengan pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN negara bagian Anda. Ya, setiap negara bagian juga memiliki negara yang menawarkan pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kepada orang-orang yang memiliki kondisi medis utama dan telah ditolak oleh perusahaan asuransi. Berbelanja online untuk Divisi Asuransi di negara Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Ini biasanya hanya rencana medis utama (yang hanya mencakup layanan rawat inap, atau memiliki besar - $ 2500 dikurangkan sebelum membayar apa pun). Beberapa akan mencakup kunjungan dan resep dokter Anda setelah dikurangkan. Saya memperingatkan Anda, mereka juga tidak ciak. Taruhan terbaik Anda adalah hanya mengasuransikan satu orang dengan kondisi medis pada rencana negara dan mengasuransikan seluruh keluarga Anda pada cakupan kualifikasi kesehatan. Anda mungkin akan membayar lebih sedikit secara keseluruhan dan mendapatkan cakupan yang lebih baik juga.

Ada terlalu banyak informasi industri untuk dicakup hanya dalam satu artikel pendek. Saya membahas manfaat dan kelemahan beberapa jenis perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN seperti; HMO, PPO, dan EPO, dan dari berbagai pertanggungan seperti; Rekening Tabungan Medis, Copay, dan Kesehatan di artikel lain yang telah saya tulis.

Menemukan rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang cocok mungkin sulit bagi banyak konsumen. Namun, mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang dapat diandalkan dengan cakupan resep yang memadai membutuhkan uji tuntas yang lebih banyak lagi. Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa konsumen mengambil beberapa resep cenderung memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya atau kesehatan yang buruk. Kesehatan yang buruk dan / atau beberapa kondisi yang sudah ada sebelumnya dapat menyebabkan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN menolak aplikasi.

Dengan asumsi calon tertanggung dalam kesehatan yang cukup baik, ia akan memiliki beberapa rencana kesehatan dengan cakupan yang dapat dipilih. Mereka yang berusia di bawah 65 dan di pasar individu dan keluarga dapat memilih dari rencana tradisional dan rekening tabungan kesehatan. Dan mereka yang berusia di atas 65 atau cacat dapat memilih dari beberapa rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN Bagian D resep.


PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN


PREMI ASURANSI EKSPOR

Resep Cakupan Tingkatan

Banyak paket obat-obatan generik ($ 15 adalah pembayaran bersama yang paling umum) tanpa tertanggung terlebih dahulu mencapai pengurangan yang telah ditentukan sebelumnya. Obat-obatan bermerek nama pilihan dan obat bermerek yang tidak disukai biasanya masing-masing memiliki hampir $ 25 dan $ 50. Namun, agar memenuhi syarat untuk jumlah pembayaran bersama dengan obat-obatan bermerek, yang dapat dikurangkan yang dapat ditentukan (bukan yang dikurangkan dari kebijakan) harus dipenuhi terlebih dahulu. Jumlah ini biasanya antara $ 100 dan $ 250 tergantung pada penyedia asuransi.

Baru-baru ini, operator kesehatan juga memperkenalkan tingkat ke-4. Tingkat ini biasanya termasuk obat yang lebih mahal atau obat baru yang baru saja disetujui. Tertanggung akan bertanggung jawab atas persentase biaya pengobatan Tier 4, biasanya 25%.

Perlu juga dicatat bahwa banyak perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan memiliki tahun kalender maksimum dalam pembayaran manfaat resep. Tidak jarang manfaat obat berhenti jika tertanggung mencapai $ 5.000 dalam manfaat resep pada tahun tertentu. Namun, beberapa rencana akan memungkinkan, dengan biaya tambahan, ketentuan pembelian yang tidak memiliki manfaat RX tahunan maksimum.

Rekening dan Resep Tabungan Kesehatan

Biasanya, rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan digabungkan dengan rekening tabungan kesehatan tidak akan menawarkan cakupan obat resep sampai kebijakan yang dapat dikurangkan telah terpenuhi. Ini tidak seperti rencana tradisional yang dijelaskan di atas dalam rencana tradisional yang memiliki deduksi khusus resep yang tidak terkait dengan keseluruhan kebijakan yang dapat dikurangkan. Paket HSA hanya akan menyediakan pertanggungan obat saat kebijakan yang dapat dikurangkan telah terpenuhi. Rencana rekening tabungan kesehatan menguntungkan bagi konsumen kesehatan yang tidak khawatir tentang pertanggungan obat segera dan yang juga ingin mempertahankan premi mereka rendah.

Asuransi Kesehatan Kelompok dan Cakupan RX

Ketika sebuah grup memilih paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan untuk karyawan mereka, administrator biasanya akan memiliki tiga atau lebih opsi resep untuk dipasangkan dengan kebijakan grup mereka. Cara sederhana untuk menggambarkan penawaran paket di pasar grup adalah tinggi, sedang, dan rendah. Perusahaan yang ingin menawarkan perlindungan obat terbaik akan memilih rencana cakupan "tinggi" untuk karyawan mereka. Tentu saja, semakin baik rencananya, semakin mahal untuk grup. Agen yang berspesialisasi dalam PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan kelompok akan dapat memberikan informasi dan deskripsi opsi yang tersedia dari berbagai penyedia asuransi.

PREMI ASURANSI ELEKTRONIK

PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN

PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN

LihatTutupKomentar