PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS

PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS

PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Apa yang Dicakup oleh Asuransi Kesehatan Medis Utama?

Asuransi Kesehatan MM memberikan perlindungan kepada anggota dalam keluarga terhadap penyakit besar. Semua biaya, mulai dari diagnosa penyakit hingga perawatannya ditanggung. Ada batas maksimum untuk jumlah yang akan ditanggung.

Asuransi Kesehatan MM bermanfaat bagi orang yang menderita penyakit serius. Premi Asuransi Kesehatan Medis Utama umumnya tinggi

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan !!

Poin-poin berikut harus diingat sebelum memilih untuk rencana Asuransi Kesehatan Medis Utama:

Deductible: Jumlah uang yang harus ditanggung oleh tertanggung disebut Deductibles. Jumlah ini harus dibayar sebelum perusahaan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS mulai menutupi pengeluaran. Jumlah Deductible akan bervariasi dari individu ke individu. Umumnya, semakin tinggi dikurangkan, semakin rendah premi dan sebaliknya.

Asuransi bersama: Di sini, tertanggung setuju untuk membayar persentase tertentu dari biaya sebelum perusahaan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS mulai menanggung. Tertanggung harus membuat perjanjian tertulis dengan perusahaan asuransi.

Pembayaran bersama: Tertanggung membayar sejumlah uang tetap sebelum biaya pengobatan ditanggung oleh perusahaan asuransi.


PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS


PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN

Tertanggung harus memilih antara pembayaran bersama dan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS tambahan sebagai tambahan deduksi untuk mendapatkan Asuransi Kesehatan Medis Utama.

Cara mendapatkan rencana Asuransi Kesehatan Medis Utama

Anda dapat menjadi bagian dari rencana Asuransi Kesehatan MM baik melalui kelompok, HMO atau PPO.

Rencana Organisasi Pemeliharaan Kesehatan: Seorang dokter umum HMO memeriksa tertanggung dan memutuskan tindakan selanjutnya. Dalam rencana HMO, pengeluaran hanya ditanggung bila dokter yang berkonsultasi adalah bagian dari HMO.

Rencana Organisasi Pribadi Pilihan: tidak seperti HMO, tertanggung dapat berkonsultasi dengan dokter yang bukan milik PPO. Namun, penggantian biaya akan lebih sedikit ketika berkonsultasi dengan dokter non-PPO.

Disarankan bahwa saat memilih Asuransi Kesehatan MM, semua prasyarat harus dipahami sepenuhnya oleh tertanggung. Baca dokumen kebijakan jauh-jauh hari. Umumnya, periode sepuluh hari disimpan sebagai patokan, di mana tertanggung dapat membatalkan rencana Asuransi Kesehatan Medis Utama.

Mengamankan Asuransi Kesehatan Medis Utama melalui organisasi keanggotaan dapat menghasilkan tingkat premi yang rendah, karena organisasi-organisasi ini mendapatkan konsesi.

Terakhir, sebelum memilih paket PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS kesehatan MM, bandingkan polis dan premi yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan asuransi. Banyak orang Amerika bukan pembaca yang rajin, tetapi kebijakan harus dibaca dengan cermat.


Asuransi dari semua jenis adalah bagian penting dari rencana keuangan semua orang. Kami biasanya mengasuransikan risiko yang, jika hal yang tidak terpikirkan terjadi di salah satu area ini, akan menyebabkan lubang keuangan yang kami, atau orang-orang yang kami cintai, mungkin tidak akan pernah bisa keluar dari kehidupan kita. Misalnya, kami membeli PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS jiwa untuk melindungi orang-orang yang kami cintai dari konsekuensi mengerikan yang akan muncul jika pencari nafkah tidak lagi hidup untuk "membawa pulang bacon." Kami membeli PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS mobil untuk kemungkinan bahwa kami dapat terlibat dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan sehari-hari kami, dan yang terakhir, tetapi jauh dari akhirnya, kami membeli PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS cacat untuk melindungi terhadap konsekuensi mengerikan yang dapat timbul jika kami akan mengalami cedera yang akan mencegah kita dari "membawa pulang daging" dengan cara yang kita dilatih atau dididik untuk melakukannya.

Sejalan dengan itu, PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS kesehatan memberikan ketenangan pikiran bahwa keadaan darurat medis yang diikuti dengan tinggal di rumah sakit yang lama, tidak akan memaksa kita mengalami kebangkrutan. Sementara beberapa orang mungkin mempertanyakan kebutuhan atau pentingnya banyak jenis PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS yang berbeda di pasaran, saya tidak berpikir banyak orang akan mempertanyakan pentingnya, atau kebutuhan akan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS kesehatan. Saya yakin setiap sumber daya manusia profesional akan memberi tahu Anda bahwa pertanyaan tentang PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS kesehatan, biayanya, dan apa yang dicakupnya adalah di antara pertanyaan yang paling sering diajukan dari kedua karyawan baru, serta "dokter hewan berpengalaman".

Walaupun kami memiliki lisensi untuk menjual PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS kesehatan di sini di Halas Consulting, dan telah membantu banyak klien serta teman dan kerabat mendapatkan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS kesehatan dengan biaya yang masuk akal, itu bukan bisnis utama kami. Kami biasanya mengumpulkan informasi yang diperlukan dan menyerahkannya ke salah satu broker independen tepercaya kami. Namun, kami mengenalinya sebagai bagian penting dari rencana keuangan yang lengkap, dan kami menanyakannya dan secara teratur meninjau pertanggungan untuk semua klien saat ini maupun yang memiliki perspektif.

... TAPI INI BUKAN ASURANSI

Alasan untuk artikel ini adalah tanaman baru dari pertanggungan perawatan kesehatan yang muncul untuk menyelesaikan masalah cakupan umum yang kita miliki di Amerika Serikat; orang yang tidak mampu membayar pertanggungan kesehatan konvensional, dan / atau tidak dapat memenuhi syarat untuk pertanggungan konvensional karena masalah kesehatan. Meskipun tidak ada keraguan bahwa masalah cakupan perawatan kesehatan ini sangat membutuhkan solusi, rencana baru ini tidak selalu seperti itu. Sementara saya sudah tahu tentang jenis rencana untuk sementara waktu sekarang, dan tahu pro dan kontra mereka. Saya benar-benar tidak punya masalah dengan mereka karena perusahaan yang menawarkan mereka cukup terang-terangan tentang fakta bahwa rencana kesehatan ini bukan asuransi, iklan yang saya lihat di TV tempo hari membuat darah saya mendidih walaupun ketika saya pergi ke situs web perusahaan periklanan dan melihat "asuransi kesehatan" sebagai item tarik turun di bilah alat di bagian atas halaman. Sementara apa yang mereka tawarkan adalah rencana perawatan kesehatan, itu BUKAN asuransi, dan saya akan memberi tahu Anda alasannya.

DI SINI ADA MENGAPA

Tujuan utama dari semua asuransi, seperti yang saya sebutkan di atas, adalah untuk melindungi kami dari kerugian akibat bencana. Yaitu, suatu kerugian yang jika kita alami, akan membuat kita mungkin tidak mampu membayarnya kembali seumur hidup kita. Misalnya, jika saya, pria berusia 38 tahun, mengalami malapetaka medis yang menelan biaya $ 300.000 ketika semua dikatakan dan dilakukan, ada kemungkinan besar bahwa saya perlu bertahun-tahun untuk melunasinya, jika pernah, dan bahkan jika saya ya, mungkin tidak banyak yang bisa saya nikmati di masa pensiun. Wisata golf dan memancing ke Ft. Lauderdale pasti akan keluar dari persamaan. Tetapi jika saya memiliki tipikal, rencana medis utama yang ditawarkan oleh perusahaan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS terkemuka, dengan deductible $ 500, dan co-asuransi 80/20 hingga $ 10.000, dengan perusahaan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS membayar sisanya hingga seumur hidup maksimum katakanlah $ 1 juta, maksimum yang akan saya bayarkan adalah $ 2500 ($ 500 dapat dikurangkan + 20% dari $ 10.000 yang merupakan $ 2000). Saya berpikir bahwa bahkan jika saya susah mendapatkan uang tunai pada saat itu, saya mungkin dapat membayar jumlah itu kembali seumur hidup saya, jadi tagihan akan dibayar bahkan jika saya harus meminjam uang tunai dari teman atau saudara jika perlu. Jika saya sendiri mengikuti saran yang saya berikan kepada klien, saya harus memiliki lebih dari $ 2500 dalam simpanan kas darurat saya yang disimpan di rekening bank berasuransi FDIC dengan hasil tertinggi di bank online favorit saya.

Sementara $ 2500 bukan uang saku untuk banyak orang, saya yakin Anda akan setuju bahwa itu jauh lebih bisa dilakukan daripada $ 300.000. Paket layanan kesehatan baru, yang menjadi fokus artikel ini melakukan hal-hal yang sedikit berbeda.


PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS


PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN

Bunyinya BAIK DI OUTSET

Hei, apa lagi yang bisa kamu tanyakan? Tidak ada yang ditolak, biaya bulanan yang wajar, tidak terbatas pada dokter dan rumah sakit, sedikit atau tidak ada masa tunggu untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya, diskon obat resep dan program gigi, dan cakupan untuk kantor dokter dan kunjungan rumah sakit, sinar-X dan laboratorium yang telah disebutkan sebelumnya. tes, kehamilan, kunjungan ruang gawat darurat dan banyak lagi. Satu-satunya masalah adalah ...

CAKUPAN DOLAR PERTAMA vs. CAKUPAN KASTROPHIK

... inilah yang saya sebut "cakupan dolar pertama." Cakupan dolar pertama yang dialami sebagian besar orang adalah PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS mereka "dapat dikurangkan." Tujuan deductible adalah untuk menghilangkan klaim "gangguan" yang lebih kecil. Tidak harus membayar klaim-klaim ini, yang akan banyak, memungkinkan perusahaan PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS untuk menyimpan dan menginvestasikan uang yang seharusnya mereka harus bayar untuk apa yang akan menjadi banyak klaim kecil, dan meneruskan tabungan, melalui premi yang lebih rendah ke pelanggan. Jika seseorang akan membeli polis yang mencakup segala sesuatu (polis yang dapat dikurangkan $ 0), premi biasanya jauh lebih tinggi daripada polis yang memiliki deductible, dan sebagai jumlah pertanggungan dolar pertama Anda sebagai tertanggung setuju untuk mengambil kenaikan, premi Anda Sejalan dengan itu menurun. Meskipun dimungkinkan, dengan membayar dolar premi tambahan, untuk mendapatkan rencana PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS kesehatan utama konvensional untuk memberikan perlindungan dolar pertama, tujuan utamanya adalah untuk memberikan perlindungan dari klaim bencana, yang merupakan apa yang kebanyakan orang harapkan dari PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS mereka. Masalahnya adalah, rencana perawatan kesehatan baru ini melakukan banyak hal secara terbalik. Mereka akan menanggung Anda untuk pertanggungan dolar pertama Anda dan kemudian beberapa, semua hingga ribuan dolar, tergantung pada batas pembayaran yang ditetapkan untuk masalah kesehatan atau layanan, tetapi begitu maksimum yang ditentukan sebelumnya tercapai, maka itulah akhirnya! Anda tidak memiliki pertanggungan untuk kerugian finansial yang lebih besar, dan berpotensi lebih menyakitkan.

Sejujurnya, banyak dari rencana itu, seperti yang saya katakan di atas, menyebutkan bahwa rencana itu bukan rencana kehilangan medis / bencana besar dalam cetakan kecil, di beberapa tempat, tetapi tidak semua orang membaca cetakan kecil dengan seksama. Saya hanya tidak suka satu perusahaan yang menggunakan istilah "asuransi" untuk menggambarkan apa yang mereka tawarkan karena BUKAN asuransi.

KESIMPULAN

Apakah ada tempat untuk rencana ini? Benar! Jika Anda tidak dapat memperoleh cakupan medis besar sama sekali atau harganya terlalu mahal, maka, seperti pepatah lama mengatakan, "menjumlahkan lebih baik daripada apa-apa."

Jika Anda memiliki paket yang dapat dikurangkan yang tinggi dan menginginkan sesuatu untuk menutupi kesenjangan antara $ 0 dan jumlah yang dapat dikurangkan dan premi dari paket layanan kesehatan itu masuk akal, mungkin itu layak dilakukan. Diskon untuk menjadi anggota dalam grup yang biasanya harus bergabung, untuk membeli salah satu dari rencana perawatan kesehatan ini, biasanya cukup baik. Berhati-hatilah jika rencana kesehatan Anda adalah paket yang dapat dikurangkan tinggi dengan Health Savings Account (HSA) yang terlampir. Beberapa HSA mungkin tidak mengizinkan rencana perawatan kesehatan tambahan ini, dan terus memberikan HSA keuntungan pajaknya. Akan lebih baik untuk memeriksa dengan penyedia paket deductible tinggi untuk melihat apakah itu bisa dilakukan.

Menutupi kesehatan Anda dan keluarga Anda, dengan asuransi, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah salah satu keputusan yang lebih penting yang akan Anda buat. Jika Anda tidak ditanggung oleh rencana majikan, dan dipaksa untuk keluar sendiri ke beli pertanggungan kesehatan, pastikan Anda tahu apa yang Anda beli, berapa biayanya, dan yang terpenting mencakup apa. Keadaan darurat bukanlah waktu untuk mengetahui pertanggungan Anda, bukan seperti yang Anda kira sebelumnya. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk masalah asuransi, pajak, atau investasi ini atau lainnya, jangan ragu untuk menghubungi saya di alamat email yang tercantum di bawah ini.

PREMI ASURANSI DALAM PAJAK

PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS

PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS

LihatTutupKomentar