ASURANSI PREMI 2000

ASURANSI PREMI 2000

ASURANSI PREMI 2000
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan ASURANSI PREMI 2000 yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Jika Anda ingin tahu gimana Anda dapat menghemat sampai 47% dari Cakupan Asuransi Kesehatan Anda saat ini, baca terus ... ini mau menjelma salah satu pesan sangat informatif yang pernah Anda baca. Setelah membaca pesan ini Anda tidak mau pernah mempunyai kata-kata; mahal & ASURANSI PREMI 2000 kebugaran dlm kalimat yang sama.

Seperti yang telah Anda ketahui, dana ASURANSI PREMI 2000 kebugaran ialah yang tertinggi yang pernah ada & tidak ada tanda-tanda mau melambat. Semakin byk pribadi Amerika dipaksa untuk membatalkan pertanggungan mereka cuma krn mereka tidak sanggup membelinya.
Siapa yang tidak diasuransikan?

o Sekitar 46 juta pribadi Amerika, alias 15,7 persen dari populasi, tidak mempunyai ASURANSI PREMI 2000 kebugaran pd tahun 2004 (data pemerintah terbaru tersedia).

o Jumlah yang tidak diasuransikan meningkat 800.000 antara tahun 2003 & 2004 & telah meningkat 6 juta sejak tahun 2000.

o Peningkatan nominal yang tidak diasuransikan pd tahun 2004 difokuskan pd pribadi dewasa usia kerja. Persentase pribadi dewasa yang berkarya (18 sampai 64) yang tidak mempunyai cakupan kebugaran naik dari 18,6 persen pd tahun 2003 menjelma 19,0 persen pd tahun 2004. Peningkatan lebih dari 750.000 pd tahun 2004.

o Hampir 82 juta pribadi - sekitar sepertiga dari populasi di bawah usia 65 menghabiskan sebagian tahun 2002 alias 2003 tanpa cakupan kesehatan.

o Jumlah anak yang tidak diasuransikan pd tahun 2004 ialah 8,3 juta - alias 11,2 persen dari semua anak di AS (1).

Anda mungkin mengatakan bahwa saya mempunyai berita yang memesona yang saya senangi ... itu baik-baik saja.

Selama sebagian tahun terakhir kenaikan rata-rata untuk ASURANSI PREMI 2000 kebugaran ialah 16,2% & gimana jika itu terus berlanjut? Jika sekarang Anda membayar $ 5 ratus per bln untuk ASURANSI PREMI 2000 kebugaran Anda dlm tiga tahun dari sekarang, Anda mau mengharapkan untuk membayar lebih dari $ 780 untuk paket yang sama. Tunggu ... kita semua tahu bahwa perusahaan ASURANSI PREMI 2000 secara terus menerus memangkas manfaatnya & menambah pembayaran bersama & dapat dikurangkan. Karenanya, Anda mau membayar lebih untuk cakupan yang lebih sedikit. Ngomong-ngomong jika Anda menyimpan rencana yang sama selama lebih dari 5 tahun, Anda mau membayar lebih dari $ seribu sebulan cuma untuk pertanggungan medis Anda. Bagaimana jika Anda memakaikan Asuransi Kesehatan Anda? ... Kemungkinannya ialah jika enggak untuk kunjungan doktor rutin alias pemeriksaan kesehatan, itu mau dianggap sebagai keadaan yang sudah ada sebelumnya. Itu bermakna peluang Anda untuk beralih ke cakupan yang lebih terjangkau di waktu mendatang mau dekat mustahil. Itu ialah salah satu argumen utama pribadi membatalkan ASURANSI PREMI 2000 kebugaran mereka krn mereka didiagnosis dgn sesuatu alias memakaikan penawar resep & perusahaan ASURANSI PREMI 2000 terus menaikkan tarif mereka sampai mereka tidak menggenapi syarat untuk pertanggungan lain & tidak sanggup membayar yang mereka miliki.


ASURANSI PREMI 2000


ASURANSI PREMI 2 ribu PER HARI

Sekarang Anda mengatakan bahwa saya tidak perlu cakupan jodoh saya berkarya untuk sebuah perusahaan & saya mempunyai cakupan grup ... Hebat.

Apa yang mau terjadi jika jodoh Anda mengabaikan pekerjaan itu alias perusahaan stop membagikan manfaat? Mungkin hal-hal yang sangat pasti yang dapat Anda lihat ialah seberapa byk berita kelompok itu sungguh-sungguh merugikan Anda. Lain kali periksa berapa yang dipotong dari gaji untuk cakupan kesehatan, terutama untuk tanggungan. Paket grup memang membutuhkan lebih byk uang krn menurut undang-undang mereka dikenal dengan "masalah terjamin". Itu bermakna Anda dapat mempunyai keadaan medis yang serius & masih memperoleh perlindungan. Perusahaan ASURANSI PREMI 2000 harus menuruti hukum & mereka tahu mereka harus menerima semua pribadi yang berkarya untuk perusahaan besar, oleh krn itu mereka mengenakan dana lebih byk untuk pertanggungan. Masalah terbesar tidaklah dana ASURANSI PREMI 2000 kebugaran kelompok, tetapi apa yang terjadi jika seseorang, kala dlm rencana kelompok, didiagnosis dgn suatu keadaan alias mulai reguk penawar resep. Kami lagi ke perkara yang sama seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak dapat menggenapi syarat untuk ASURANSI PREMI 2000 kebugaran di waktu depan. Ada pribadi yang ingin mengabaikan pekerjaan mereka tetapi mereka tidak dapat krn mereka sedang menjalani perawatan & tidak dapat membayar sendiri.

Ada solusi lain ... Beberapa mungkin menabung, jadi apa gunanya mempunyai ASURANSI PREMI 2000 kesehatan. Setelah Anda didiagnosis dgn sesuatu & perusahaan ASURANSI PREMI 2000 mau terus menaikkan suku kembang ke titik di mana saya harus membatalkannya. Terutama jika sesuatu terjadi & saya harus memakaikan cakupan saya, saya mungkin tidak berkarya & saya mungkin tidak mempunyai penghasilan. Apakah perusahaan ASURANSI PREMI 2000 saya masih mau terus menaikkan suku kembang saya? IYA NIH.

Sebelum Anda berpikir tentang membatalkan cakupan Anda pertimbangkan ini. Ini sebagian statistik

o Sebuah penelitian baru-baru ini oleh para peneliti Universitas Harvard mendapatkan bahwa rata-rata hutang medis untuk mereka yang mengajukan kebangkrutan ialah $ 12.000. Selain itu, penelitian ini mendapatkan bahwa 50 persen dari semua pengajuan kebangkrutan sebagian merupakan otput dari dana pengobatan. Setiap tiga puluh detik di Amerika Serikat seseorang mengajukan kebangkrutan setelah perkara kebugaran yang serius.

o Penyakit & tagihan medis membawa dampak setengah dari 1.458.000 kebangkrutan pribadi pd tahun 2001, menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh jurnal Health Affairs.

o Rata-rata day di rumah sakit ialah $ 7.500 per hari.

Bagaimana Anda dapat menghemat sampai 47% pd ASURANSI PREMI 2000 kebugaran Anda? Sederhana ... Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Rekening Tabungan Kesehatan. Mereka menjelma semakin populer setiap hari. Dengan cara price ASURANSI PREMI 2000 kebugaran bergerak day ini, Rekening Tabungan Kesehatan ialah satu-satunya cara untuk memelihara cakupan Anda, menghemat ratusan per bln pd ASURANSI PREMI 2000 kebugaran Anda & masih mempunyai ketenangan pikiran.

Sampai day ini saya tidak dapat mendengar definisi yang bagus yang dapat dipahami semua orang. Saya mau memperbuat semua yang saya dapat untuk membuatnya mudah dimengerti. Cara termudah untuk menafsirkan Rekening Tabungan Kesehatan ialah dgn menganggapnya sebagai Roth IRA alias rencana 401k Perusahaan Anda. Alih-alih membagikan uang Anda kepada perusahaan asuransi, Anda harus menyimpannya lebih byk untuk Anda sendiri. Cara rencana HSA berkarya ialah ada ASURANSI PREMI 2000 kebugaran yang dikombinasikan dgn rekening tabungan yang berkarya dgn cara yang mirip dgn rekening pensiun Anda. Ada fungsi memesona untuk mempunyai rencana kebugaran berkualifikasi HSA. Pertama, semua uang yang Anda masukkan ke rekening HSA Anda dapat dikurangkan dari pajak 100% & uang Anda yang terus kian dari tahun ke tahun. Pada usia 65 tahun ke atas jika Anda belom memakaikan semua uang HSA Anda, Anda dapat memasukkannya ke dlm rekening pensiun Anda. Kedua, dana ASURANSI PREMI 2000 kebugaran Anda mau dipotong dekat setengahnya. Sebagai example jika Anda mempunyai paket Asuransi Kesehatan dgn $ 2 ribu 5 ratus yang dapat dikurangkan sekarang & biayanya $ tiga ratus per bulan, paket yang sama dgn paket yang menggenapi syarat HSA, sekarang cuma mau dikenakan dana sekitar $ 160 per bulan. Alasan Anda menghemat begitu byk uang dgn rencana kebugaran berkualifikasi HSA ialah krn rencana berkualifikasi HSA tidak mencakup apa pun sampai deductible terpenuhi. Ada pengecualian tergantung pd Perusahaan Asuransi Kesehatan. Beberapa perusahaan ASURANSI PREMI 2000 mau membayar Anda setahun sekali secara fisik sebelum Anda dapat memangkas nominal Anda.

Mari kita ambil example gimana rencana kualifikasi HSA dapat berfungsi untuk Anda. Mari kita ambil sebagian angka aktual dari perusahaan ASURANSI PREMI 2000 kebugaran yang sebenarnya. Dalam example ini saya mau memakaikan paket HSA dari perusahaan bernama Assurant Health. Assurant Health ialah pemimpin dlm Rekening Tabungan Kesehatan & mereka ialah salah satu perusahaan pertama yang menerapkannya. Alasan utamanya ialah Assurant Health ialah bagian dari perusahaan keuangan terbesar di dunia yang menciptakan rekening pensiun. Dalam example ini saya mau memakaikan famili empat, suami 46, wife 42, anak-anak berumur 2 belas & 16. Pada rencana famili reguler dgn $ 2 ribu 5 ratus dapat dikurangkan, mentok dari kantong $ 5500, ASURANSI PREMI 2000 bersama 80% & kunjungan doktor ditutupi dgn $ 35 pembayaran bersama, mereka mau membayar $ 676,40. Sesuatu yang perlu diingat bahwa semua rencana PPO reguler yang tersedia di pasaran saat ini mempunyai deduksi famili yang 2 kali lipat dari deduksi individual. Itu bermakna bahwa jika Anda mempunyai paket dgn potongan $ 2 ribu 5 ratus & mentok $ 5500 dari kantong itu bermakna bahwa potongan famili Anda ialah $ 5.000 & mentok kantong famili Anda ialah $ 11.000. Saat kami membandingkan paket kebugaran berkualifikasi HSA, cuma ada satu yang dapat dikurangkan, setelah Anda memenuhinya, Anda mau mendapat 100% dari sebagian gede paket layanan. Ada sebagian perusahaan & rencana bahwa Anda mungkin masih bertanggung jawab atas persentase usia tagihan sampai Anda menggapai batas maksimal. Sebagian gede paket HSA tidak mempunyai saku maksimal yang bermakna begitu Anda menggenapi pengurang Anda, Anda dijamin 100%, sesederhana itu. Program yang sama dgn $ 5700 yang dapat dikurangkan untuk seluruh famili dgn rencana kebugaran berkualifikasi HSA cuma mau menjelma $ 491,64 per bulan. Untuk total penghematan bulanan 184,76 per bulan. Juga mentok saku Anda mau berkurang dari $ 11.000 pd paket reguler menjelma $ 5700 dgn paket kebugaran HSA. Itu penghematan tahunan $ 2.217,12 & penghematan tambahan $ 5300 pd mentok dari saku. (itu jika Anda harus memakaikan rencana untuk keadaan darurat) Alasan utama untuk mendahului ASURANSI PREMI 2000 kebugaran HSA ialah untuk Menyimpan Akun & dapat memasukkan uang ke dlm rekening, sesuai kebijaksanaan Anda, independen pajak. Anda dapat memasukkan uang ke rekening berkualifikasi HSA sampai yang dapat dikurangkan & Anda tidak perlu memasukkan uang ke rekening itu jika tidak mau.

ASURANSI PREMI 2000/HARI

ASURANSI PREMI 2000

ASURANSI PREMI 2000

LihatTutupKomentar