PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan PERHITUNGAN ASURANSI JIWA yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Mengapa cakupan untuk usaha kecil jauh lebih byk ketimbang untuk perusahaan besar?

Asuransi kebugaran untuk usaha kecil sangat mahal krn cakupan bobot tinggi terkonsentrasi di antara sekelompok kecil orang. Setiap individu dlm kelompok mewakili tingkat risiko keuangan yang berlainan dgn perusahaan asuransi, & risiko ini ditambahkan & tersebar di antara kelompok. Perusahaan gede membayar lebih sedikit krn risikonya menyebar ke kelompok besar, di mana pemilik usaha kecil dapat menengok kenaikan premi yang terlalu tinggi krn satu alias 2 anggota. Usaha kecil juga harus mengasuransikan pekerja mereka di bawah mandat negara, yang dapat mensyaratkan kebijakan untuk mencakup sebagian keadaan & perawatan kebugaran tertentu. Kebijakan perusahaan gede ialah di bawah hukum federal, kebanyakan diasuransikan sendiri, & dgn fungsi yang diamanatkan lebih sedikit. Undang-Undang Erisa tahun 1974 secara resmi membebaskan kebijakan PERHITUNGAN ASURANSI JIWA yang didanai sendiri dari mandat negara, memangkas beban keuangan perusahaan-perusahaan besar.

Bukankah RUU Reformasi Perawatan Kesehatan mau memperbaikinya?

Ini masih harus dilihat. Akan ada fungsi untuk pemilik usaha kecil dlm tampilan pertukaran asuransi, kumpulan, kredit pajak, subsidi, dll. Tetapi Anda tidak dapat memercayakan tagihan yang masih dlm pengerjaan, & Anda tidak dapat menanti tagihan di mana kebijakan yang ditetapkan tidak mau berlaku sampai sekitar 2013. Selain itu, tagihan mau mendukung Anda dgn biaya, tetapi masih tidak mau menghindari dana terus meningkat. Anda, sebagai pemilik bisnis, harus sepenuhnya menyadari apa yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan kelebihan Anda.

Apa yang dapat saya?

Pertama, Anda perlu menafsirkan opsi rencana di luar sana. Jadi inilah mereka.

PPO

Pilihan penyedia pilihan (PPO) ialah rencana di mana penyedia PERHITUNGAN ASURANSI JIWA Anda memakaikan jaringan doktor & spesialis. Siapa pun yang menyediakan perawatan Anda mau mengajukan claim kepada penyedia PERHITUNGAN ASURANSI JIWA Anda, & Anda membayar co-pay.

Siapa yang boleh saya kunjungi?

Penyedia Anda mau mencakup setiap kunjungan ke doktor alias spesialis dlm jaringan mereka. Perawatan apa pun yang Anda cari di luar jaringan tidak mau ditanggung. Tidak seperti HMO, Anda tidak harus mendaftarkan alias memastikan doktor pilihan Anda oleh penyedia PPO Anda. Untuk menafsirkan doktor mana yang ada di jaringan Anda, cukup tanyakan gedung doktor Anda alias datangi situs web perusahaan PERHITUNGAN ASURANSI JIWA Anda.

Di mana saya dapat mendapatkannya?

Sebagian gede penyedia menawarkannya sebagai opsi dlm paket Anda. Karyawan Anda mau mempunyai opsi untuk mendapatkannya kala mereka menandatangani dokumen kerja mereka. Mereka umumnya memutuskan pemilihan mereka selama periode pendaftaran terbuka, krn mengubah rencana setelah periode waktu ini tidak mau mudah.

Dan Akhirnya, Apa Itu Meliputi?

Setiap kunjungan gedung dasar, dlm jaringan yang ada, mau ditanggung oleh PERHITUNGAN ASURANSI JIWA PPO. Akan ada pembayaran bersama standar, & tergantung pada rencana eksklusif Anda, jenis perawatan lain mungkin ditanggung. Penggantian untuk kunjungan ruang gawat darurat umumnya berkisar antara 6 puluh sampai tujuh puluh persen dari total biaya. Dan jika perlu untuk Anda untuk dirawat di rumah sakit, mungkin ada perubahan dlm penggantian. Kunjungan ke spesialis mau ditanggung, tetapi Anda mau membutuhkan rujukan dari doktor Anda, & spesialis harus berada dlm jaringan.

PPO ialah pilihan yang mahal tetapi fleksibel untuk PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil Anda. Ini membagikan cakupan yang sangat baik, & Anda harus bersoal dgn penyedia Anda untuk menafsirkan gimana Anda dapat memangkas biaya.

HMO (Organisasi Pemeliharaan Kesehatan)

Health Maintenance Organisations (HMOs) ialah paket PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil yang paling populer. Di bawah rencana HMO Anda harus mendaftarkan doktor perawatan primer Anda, serta spesialis & doktor yang dirujuk. Peserta Plan independen memastikan spesialis & kelompok medis selama mereka tercakup dlm rencana. Dan krn HMO didorong secara geografis, opsi mungkin terbatas di luar area tertentu.

Organisasi pemeliharaan kebugaran mendukung memangkas dana majikan dgn memakaikan beragam cara pencegahan seperti program kesehatan, hotline perawat, fisik, & perawatan bayi. Menempatkan penekanan gede pada pencegahan mau mengiris dana dgn menghentikan kunjungan yang tidak perlu & prosedur medis.

Namun, kala seseorang terjerembab sakit, penyedia PERHITUNGAN ASURANSI JIWA mengelola perawatan dgn berkarya sama dgn penyedia layanan kebugaran untuk mencari tahu prosedur apa yang diperlukan. Biasanya seorang pasien mau diminta untuk mempunyai pra-sertifikasi untuk prosedur bedah yang tidak dianggap penting, alias yang mungkin berbahaya.

HMO lebih ekonomis ketimbang PPO, & pendekatan preventif terhadap perawatan kebugaran ini secara teoritis menekan biaya. Namun kerugiannya ialah bahwa pekerja mungkin tidak mencari bantuan saat diperlukan krn takut ditolak. Selain itu, ini ialah paket yang populer & terjangkau untuk PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil Anda.

POS (Titik Layanan)

Paket Point of Service ialah PERHITUNGAN ASURANSI JIWA perawatan terkelola yang mirip dgn HMO & PPO. Paket POS mengharuskan anggota untuk memastikan penyedia layanan kebugaran utama. Untuk memperoleh penggantian untuk kunjungan di luar jaringan, Anda harus mempunyai rujukan dari penyedia utama. Namun, jika tidak, penggantian untuk kunjungan Anda dapat jauh lebih sedikit. Kunjungan ke luar jaringan juga mau mengharuskan Anda untuk mengurus dokumen, yang bermakna menyerahkan claim kepada penyedia asuransi.

POS membagikan lebih byk kebebasan & fleksibilitas ketimbang HMO. Tetapi peningkatan kebebasan ini mengonkretkan premi yang lebih tinggi. Juga, jenis rencana ini dapat memperberat keuangan pekerja kala kunjungan non-jaringan mulai menumpuk. Nilai keinginan Anda & timbang semua pilihan Anda sebelum mengambil keputusan.

EPO


PERHITUNGAN ASURANSI JIWA


PREMI ASURANSI KESEHATAN

Rencana Organisasi Penyedia Eksklusif ialah rencana perawatan terkelola berbasis jaringan lainnya. Anggota rencana ini harus memastikan dari penyedia layanan kebugaran dlm jaringan, tetapi pengecualian dapat diproduksi krn keadaan darurat medis. Seperti halnya HMO, EPO pokok pada perawatan pencegahan & hidup sehat. Dan price bijaksana, mereka terjerembab antara HMO & PPO.

Perbedaan antara EPO & 2 rencana organisasi lainnya kecil, tetapi penting. Sementara rencana HMO & PPO tertentu menyodorkan penggantian untuk penggunaan di luar jaringan, EPO tidak mengizinkan anggotanya untuk mengajukan claim untuk kunjungan doktor ke jaringannya. Rencana EPO lebih memagari dlm keadaan ini, tetapi juga dapat menegosiasikan dana yang lebih rendah dgn menjamin penyedia layanan kebugaran bahwa anggotanya mau memakaikan doktor dlm jaringan. Rencana-rencana ini juga dinegosiasikan berdasarkan biaya-untuk-layanan, sedangkan HMO didasarkan pada per-orang.

HSA (Rekening Tabungan Kesehatan)

HSA ialah rekening yang diuntungkan pajak yang dipakai untuk membayar dana medis yang ada & yang mau datang. HSA dipakai bersama dgn rencana kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi (HDHP), yang mau menciptakan sebagian dgn keadaan yang sudah ada tidak menggenapi syarat. Juga, HSA harus didanai dgn uang tunai. Mengkomunikasikan persyaratan rekening ini kepada pekerja Anda ialah penting, krn sejumlah gede HSA kekurangan dana alias tidak didanai dgn benar. Rekening tabungan kebugaran ditandatangani ke dlm undang-undang oleh George Bush pada tahun 2003, & telah menjelma alternatif yang terjangkau untuk rencana kebugaran kelompok.

Saat menanyakan tentang HSA, mau ada sebagian keadaan yang ingin Anda klarifikasi. Sementara HSA umumnya mencakup dana medis rutin & dana perawatan, sebagian dapat membagikan perawatan gigi & penglihatan juga. Dan krn HSA dapat dikombinasikan dgn paket yang kompatibel tertentu, penting untuk menafsirkan gimana uang dari rekening mau dialokasikan. Dan akhirnya, Anda mau ingin tahu tentang mencairkan saldo HSA Anda. Jumlahnya terkena pajak & dapat dikenai pajak cukai sepuluh persen.

HRA (Pengaturan Penggantian Kesehatan)

HRA persis seperti apa itu. Majikan membarui uang pekerja untuk perawatan kesehatan. Sebagai pemberi kerja, Anda kebanyakan mempunyai opsi untuk berkontribusi pada dana penggantian, alias membayar dana saat dikeluarkan. Penggantian dana ini dapat dikurangkan dari pajak Anda, & independen pajak untuk pekerja Anda, sehingga menghemat uang Anda berdua.

Beberapa penyedia memberdayakan pengusaha dgn memberi mereka lebih byk opsi. HRA, tidak seperti HSA, tidak harus didanai dgn uang tunai, meletakkan catatan pembukuan di neraca Anda sudah cukup. Anda kebanyakan dapat mengontrol segi pengaturan Anda seperti batas penggantian, apakah Anda alias pekerja Anda membayar lebih dulu, & jika dana tahun sebelumnya bergulir.

HRA menjelma pilihan yang lebih populer krn kontrol yang diberikannya pada usaha kecil. Dikombinasikan dgn rencana kebugaran yang dapat dikurangkan (HDHP) yang tinggi, HRA dapat menjelma solusi yang paling irit dana untuk perkara PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil Anda. Itu selalu yang terbaik untuk membandingkan rencana ini dgn PPO, HMO, & EPO untuk menafsirkan mana yang paling baik.

Biaya Layanan (FFS) alias Ganti Rugi Tradisional

Biaya untuk paket layanan ialah pilihan PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil yang paling fleksibel. Anda memastikan doktor Anda, & rumah sakit Anda. Anda dapat menengok spesialis tanpa rujukan. Fleksibilitas ini, bagaimanapun, hadir dgn pengeluaran yang lebih byk & premi PERHITUNGAN ASURANSI JIWA yang lebih tinggi.

Paket FFS tipikal mempunyai pengurangan mulai dari 5 sampai seribu 5 ratus dolar. Setelah nominal ini tercapai, penyedia mau mengambil delapan puluh persen dari tagihan medis Anda, & mengharuskan Anda membayar 2 puluh persen sisanya. Karena meningkatnya dana perawatan kesehatan, & potensi untuk sejumlah kecil kunjungan doktor untuk dana ribuan, rencana ini dapat menjelma sangat mahal.

Akun Pengeluaran Fleksibel (FSA)

Akun pengeluaran fleksibel ialah rekening tabungan yang mau dipakai untuk pengeluaran medis, & didanai oleh dolar sebelum pajak. Menggunakan dolar sebelum pajak bermakna bahwa pekerja Anda sungguh-sungguh mau menunjukkan bahwa mereka mempunyai lebih sedikit pendapatan, & karenanya mau lebih sedikit pajak yang dipotong. Sebagai pemberi kerja, Anda menetapkan batas pada kontribusi ke rekening per tahun. Selain kontribusi karyawan, Anda juga dapat mengkredit akun, alias mendanai sepenuhnya dari aset umum Anda.

OJK, terutama jika dikombinasikan dgn HDHP, dapat secara signifikan memangkas dana PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil.

Anda harus diperingatkan sebelumnya, uang dari rekening FSA tidak dapat diperpanjang. Namun, mereka tersedia untuk dipakai selama 2 tahun & 2 setengah bln setelah tahun manfaat. Karyawan yang diberhentikan tidak mau dapat memakaikan dana sisa, kecuali ada sisa saldo positif & COBRA dipilih.

Penyedia PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil telah menciptakan peningkatan signifikan dlm layanan mereka untuk menyederhanakan administrasi rencana Anda. Dengan HRA, FSA, & HSA, pekerja Anda dapat memakaikan kartu debit untuk transaksi medis. Pastikan untuk meneliti ini secara menyeluruh. Anda mau ingin memastikan bahwa kartu debit Anda menggenapi persyaratan IRS, & bahwa Anda dapat memakaikan sejumlah gede apotek. Anda juga harus memastikan paket yang dapat memverifikasi kelayakan di tempat. Bicarakan dgn sales Anda tentang menghubungkan transit, dana parkir, & resep ke kartu yang sama. Saat memastikan opsi kartu debit, pastikan untuk mengklarifikasi detail dari proses substantif. Ini penting! Dengan paket lain, penyedia dapat menugaskan seseorang untuk mengelola paket Anda. Atau Anda mungkin harus mempekerjakan seseorang. Namun, Anda harus dapat masuk ke rekening Anda & mencetak kartu asuransi, surat-surat penting dll.

Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan ialah menghitung keinginan Anda secara menyeluruh. Menjadi bahwa setiap anggota usaha kecil Anda memainkan peran kunci dlm keberhasilannya, sangat penting bahwa keinginan mereka terpenuhi. Dan menafsirkan keinginan ini sangat penting untuk mendapatkan rencana yang tepat. Cari tahu tentang penyakit kronis, & informasi tambahan terkait perkara kebugaran di waktu lalu. Ketahui pendapat pekerja Anda tentang PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kesehatan, & libatkan mereka dlm proses tersebut.

Menyewa sales alias broker

Menemukan & menafsirkan PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil dapat menjelma tugas yang menakutkan. Sementara sebagian memastikan untuk melakukannya sendiri, yang lain membutuhkan bantuan profesional. Anda perlu menafsirkan perbedaan antara sales & broker, & gimana Anda dapat memperoleh yang terbaik dari keduanya.

Pialang

Broker berfungsi secara independen & kebanyakan berkarya untuk sebagian perusahaan yang berbeda. Karena mereka mempunyai bermacam-macam sumber daya, mereka kebanyakan dapat membagikan lebih byk opsi & pandangan pasar yang lebih bagus secara keseluruhan. Broker mau mendukung Anda dgn mengevaluasi dana & rancang paket dari operator utama lokal Anda. Biaya enggak segalanya, Anda ingin memperoleh cakupan yang Anda butuhkan.

Tanyakan kepada makelar gimana dia dibayar untuk layanan mereka. Mereka harus dgn mudah membocorkan informasi itu. Beberapa makelar mungkin mengenakan dana flat gratis untuk Anda. Beberapa menerima dana dari majikan, sementara yang lain menerima komisi dari penyedia asuransi. Komisi apa pun dapat tercermin dlm premi Anda, tetapi tidak sampai Anda khawatir.

Agen

Agen kebanyakan menyediakan layanan untuk satu perusahaan. Mereka mempunyai afiliasi yang lebih dekat dgn perusahaan PERHITUNGAN ASURANSI JIWA ketimbang broker, memberi mereka lebih byk pengaruh untuk menciptakan perubahan pada rencana Anda. Dalam sebagian kasus mereka dapat menyodorkan paket tertentu dgn price kurang dari broker, & mungkin mempunyai akses ke layanan tambahan seperti kompensasi pekerja. Untuk mencari tahu apa yang ditawarkan beragam penyedia, bicaralah dgn lebih dari satu agen. Ini mungkin memakan waktu, tetapi dapat membawa Anda lebih dekat ke solusi paling irit untuk PERHITUNGAN ASURANSI JIWA kebugaran usaha kecil Anda.

AGEN ASURANSI KESEHATAN

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

LihatTutupKomentar