NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL

NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL

NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Apa itu NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran pasar?

Asuransi kebugaran Marketplace diperoleh lewat salah 1 bursa NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran pemerintah yang menyediakan standar minimum tunjangan yang dikenal sbg tunjangan kebugaran esensial sebagaimana ditentukan oleh Undang-Undang Perlindungan Pasien & Perawatan Terjangkau, dikenal dengan oleh byk pribadi sbg ObamaCare. Paket dijual oleh perseroan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL swasta & umumnya paket HMO & PPO. Setiap paket mempunyai sebutan metal perunggu, perak, emas, alias platinum, tergantung pd layanan yang dicakup & nilai aktuaria dari paket tersebut. Paket NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran Marketplace tidak dapat menolak pertanggungan alias membebankan setoran yang lebih tinggi untuk kelainan yang sudah ada sebelumnya. Mereka mencakup sebagian layanan perawatan pencegahan.

Mengapa membeli NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL pasar?

Jawaban atas perkara ini terletak pd subsidi Affordable-Care-Act, juga dikenal sbg kredit pajak premium, & apakah Anda menggenapi syarat alias tidak. Kelayakan untuk subsidi Terjangkau-Perawatan-Act didasarkan pd pendapatan tahunan dgn ketentuan bahwa pendapatan setidaknya 133% tetapi kurang dari 400% dari tingkat kemiskinan federal mulai tahun 2014. Perhitungan kredit pajak premium didasarkan pd ketentuan Perawatan Terjangkau Undang-undang bahwa tidak ada pribadi Amerika yang harus membelanjakan lebih dari 9,5% pendapatan bangunan tangga untuk setoran NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kesehatan. Mengingat ketentuan itu, NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL plan kebugaran Obama dapat dibeli di luar pasar dari makelar alias perseroan asuransi. Jumlah dolar dari setoran tahunan lebih dari yang diizinkan berdasarkan Undang-Undang Perawatan Terjangkau untuk tingkat pendapatan tertentu lalu dapat diklaim sbg pengurangan akhir tahun selagi pengajuan pajak penghasilan. Namun, jika pertanggungan tersebut diperoleh lewat pasar NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kesehatan, kredit dapat diterapkan ke setoran bulanan dari setiap plan Obama-perawatan kebugaran yang dipilih, yang mengakibatkan penurunan setoran bulanan dari plan tersebut.

Siapa yang berhak membeli NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL pasar?

Asuransi kebugaran Marketplace lewat federal alias salah 1 pertukaran NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL negeri ialah untuk individu & famili yang berumur kurang dari 65 tahun alias usaha kecil dgn 50 alias lebih tidak banyak karyawan. Kelayakan mencakup kewarganegaraan Amerika Serikat & / alias tempat tinggal hukum. Selain itu, pribadi tidak harus dipenjara.

Kapan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran menjelma wajib, bila saya dapat mendaftar, & bila hukuman krn tidak mempunyai NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL berlaku?


NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL


PERHITUNGAN PREMI ASURANSI WAHANA TATA

1 Januari 2014 ialah tanggal di mana sebagian gede warga negeri Amerika Serikat & masyarakat yang sah harus mempunyai pertanggungan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran alias menderita denda $ 95 per pribadi dewasa, $ 47 per anak, alias 1% dari pendapatan bangunan tangga tahunan (mana yang lebih besar) jika ada tidak diasuransikan pd tanggal 1 Januari 2014 & pertanggungan belom diperoleh pd tanggal lima belas Februari 2014. Pendaftaran terbuka mau diperpanjang sampai akhir Maret 2014. Jika Anda mempunyai agenda yang mengubah kehidupan yang menggenapi syarat, sebagaimana pernikahan, relokasi ke negeri lain, Kehilangan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL berbasis pekerjaan alias berakhirnya cakupan COBRA, NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL pasar dapat diperoleh sbg pengecualian pd waktu sehabis penutupan musim pendaftaran terbuka pd bln Maret 2014 & di tahun-tahun berikutnya.

Di mana saya dapat membeli NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL pasar?

Jika Anda tinggal di negeri yang pertukaran kesehatannya dioperasikan oleh pemerintah federal, Anda mau membutuhkan pemesanan lewat pertukaran itu. Atau, NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran pasar dapat dibeli lewat pertukaran NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran swasta jika telah dikontrak oleh pemerintah federal untuk mendaftarkan pelamar plan kebugaran Obama. Pada 1 Desember 2013, masyarakat Distrik Columbia & negeri bagian dgn pertukaran NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL yang dioperasikan negeri harus memperoleh NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran pasar lewat pertukaran negara. Negara-negara tersebut ialah California, Colorado, Connecticut, Hawaii, Idaho, Kentucky, Maryland, Massachusetts, Minnesota, Nevada, New Mexico, New York, Oregon, Rhode Island, Vermont, & Washington.


Jadi, tidakkah Anda butuh mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindunginya? Karena, terlepas dari seluruh tindakan pencegahan, boleh jadi kecelakaan alias kelainan tidak dapat dikesampingkan; Kita harus siap menghadapi segala kemungkinan. Dalam kondisi tragis sebagaimana itu, kita menjelma mangsa krisis ekonomi ganda - pertama, kita harus mengabaikan pekerjaan krn kebugaran yang buruk, & kedua, membayar dana perawatan kebugaran yang besar. Uang otput jerih payah kami dihabiskan untuk penyakit. Kadang-kadang, kita dipaksa untuk meminjam dari dlm alias di luar keluarga.

Studi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tentang dampak meningkatnya pengeluaran kebugaran di India, memberitahukan bahwa kira-kira empat puluh persen famili berpenghasilan rendah harus meminjam uang dari luar famili untuk menggenapi dana perawatan kebugaran mereka shg lebih dari 16% dari mereka memperoleh didorong di bawah garis kemiskinan.

Oleh krn itu, untuk membentengi segala boleh jadi yang berkenaan dgn kesehatan, kita harus mempunyai polis NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran dgn pengamanan yang sesuai. Saat ini, ada byk barang NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran dari beragam perseroan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL yang tersedia di pasar. Melalui penelitian & perbandingan, pribadi dapat mengenali barang terbaik yang bertimbal dgn keinginan seseorang. Dengan ratusan barang untuk dipilih, penelitian ini dapat membingungkan & memakan waktu. Untungnya, dgn adanya web-aggregator asuransi, perbandingan sederhana dari seluruh barang tersedia. Agregator web memungkinkan perbandingan barang yang disesuaikan berdasarkan fitur, cakupan, & premiumnya di samping hal-hal lainnya. Fakta bahwa web-agregator membagikan perbandingan yang tidak memihak yang telah mendukung konsumen dlm mencari barang NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL yang ideal.

Ada sebagian poin yang butuh diingat sebelum membeli barang asuransi:

1. Premium & Cakupan: Polis NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL mahal tidak selamanya baik. Jika setoran identik, fungsi sebagaimana OPD, Manfaat Tunai Rawat Inap, Cakupan Penyakit Kritis dll. harus ditinjau. Nilai & identifikasi fungsi yang Anda butuhkan. Pilih penutup yang sesuai. Identifikasi 3-4 barang & bandingkan untuk mendapatkan kebijakan ideal Anda.

2. Perlindungan Rawat Inap Dasar: Jika kantong Anda tidak memungkinkan Anda membeli polis NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran komprehensif, Anda harus membeli paket NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran dasar, yang membayar dana yang dikeluarkan krn kecelakaan alias sakit.

3. Uang Pertanggungan: Uang Pertanggungan dapat ditentukan berdasarkan kota tempat Anda tinggal & ukuran famili Anda. Ingatlah bahwa dana perawatan kebugaran lebih byk di kota-kota gede dibandingkan dgn kota-kota kecil, jadi tentukan nominal yang sesuai. Biasanya, uang pertanggungan Rs 2 sampai 3 lac, & Rs 5 sampai 6 lac untuk famili yang terdiri dari 3 sampai 4 anggota di kota-kota kecil & besar, masing-masing, dianggap tepat.


NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL


PERHITUNGAN PREMI ASURANSI WAHANA TATA

4. Kebijakan Pengapungan Keluarga: Selalu disarankan untuk membeli polis NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kebugaran pengapung famili alih-alih kebijakan individual. Di bawah kebijakan floater keluarga, setiap anggota dlm polis dapat memakaikan uang pertanggungan bagus scr individu alias kolektif. Dengan demikian, Anda dapat menghemat premi.

5. Kebijakan Terpisah untuk Orang Tua: Dalam kebijakan famili floater, nominal setoran dihitung berdasarkan usia anggota tertua. Karena itu, selamanya disarankan untuk mempunyai kebijakan terpisah untuk pribadi tua, & menghemat premi.

6. Prosedur Perawatan Siang Hari: Sebelum membeli asuransi, lihatlah daftar kelainan yang dicakup dlm Prosedur Perawatan Siang Hari.

7. Pengecualian: Sebelum menandatangani dokumen polis, buyer polis harus melaluinya dgn amat hati-hati. Dan, juga meminta syarat & ketentuan kebijakan yang terperinci. Dalam kebijakan apa pun, pengecualian amat berarti krn menyebutkan kelainan & skenario yang tidak tercakup dlm kebijakan tersebut.

8. Top-Up: Jika atasan Anda memberi Anda polis NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL kesehatan, & Anda menginginkan polis dgn agunan lebih tinggi alias pertanggungan kelainan kritis, Anda tidak butuh membeli polis terpisah. Untuk ini, Anda dapat menaikkan polis yang ada dgn uang pertanggungan & fungsi yang diwajibkan. Melakukan ini, Anda dapat menghemat premi.

9. Rasio Penyelesaian Klaim: Periksa rasio penyelesaian claim dari perseroan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL sebelum membeli NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL krn ini berkaitan serta-merta dgn berapa byk claim yang dibayar pada umumnya oleh perseroan asuransi. Semakin tinggi rasionya makin lama baik.

10. Jaringan-Rumah Sakit: Dalam kasus penyakit, Anda boleh jadi gede mau memastikan bangunan nyeri yang berada di dekat tempat tinggal Anda. Anda harus berikhtiar & memastikan NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL yang mempunyai bangunan nyeri ini di jaringan mereka.

11. Mencari nasihat ahli: Jika terjadi kebingungan, tidak boleh ragu untuk mencari saran ahli. Anda dapat memastikan dari sales Anda, perseroan asuransi, penasihat kebugaran alias agregator web berlisensi. Angkat telepon & buat dekrit yang tepat.

PREMI ASURANSI seratus RIBU

NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL

NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL

LihatTutupKomentar