PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!
Untuk memastikan apakah PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU gigi Anda termasuk dlm PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Anda, mau lebih bagus untuk bersoal kepada penyedia PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU Anda. Beberapa penyedia PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran membagikan perawatan gigi standar dlm rencana PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU mereka. Perawatan standar tidak termasuk kunjungan ke doktor gigi, bedah mulut, & cara perawatan gigi canggih lainnya. Untuk menafsirkan secara spesifik apa yang tercakup dlm rencana perawatan gigi Anda, tinjau rencana PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU Anda alias bicarakan dgn penyedia PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU Anda. Rencana gigi kebanyakan terbagi dlm 2 kategori. Yang pertama ialah perawatan yang dikelola. Paket ini kebanyakan berisi jaringan penyedia gigi. Dokter gigi dlm jaringan ini mengajukan claim kepada perusahaan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU Anda untuk Anda, & dgn demikian Anda mempunyai lebih sedikit dokumen yang harus diisi. Kategori ini juga dilengkapi dgn dana lebih sedikit yang out-of-pocket.
Jenis lain dari rencana yang tersedia untuk PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU gigi dlm rencana perawatan kebugaran ialah ganti rugi. Rencana ini tidak menyodorkan byk pilihan untuk doktor gigi sebagai rencana perawatan terkelola. Tagihan Anda juga dibayar berlainan dgn paket ini dibandingkan dgn paket perawatan terkelola. Rencana ganti rugi memastikan bahwa Anda membayar tagihan di muka. Setelah membayar tagihan, perusahaan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU Anda mau membalikkan Anda untuk layanan yang ditanggung setelah menerima tagihan. Tergantung pada keadaan pribadi Anda & situasi keuangan, jenis rencana PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU gigi ini mungkin lebih bagus untuk Anda & untuk PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Anda.
Untuk individu yang tidak menginginkan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU gigi, ada opsi lain yang mau berkarya dgn bagus bersama perawatan kebugaran Anda. Ada diskon gigi & kartu diskon, yang enggak tampilan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU yang sebenarnya. Namun, mereka memberi Anda diskon untuk layanan yang Anda terima di gedung gigi dari doktor gigi yang berpartisipasi. Untuk memakaikan kartu-kartu ini bersama dgn PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Anda, Anda harus membayar doktor gigi secara serta-merta kala Anda mengunjungi kantor. Tidak ada waktu tunggu untuk kartu-kartu ini & Anda & anggota famili dekat Anda dapat memakaikan kartu tersebut.
Jika Anda membutuhkan bantuan dlm mendapatkan pertanggungan tertentu dgn price yang ditentukan sebelumnya, kami dapat mendukung Anda memperoleh penawaran PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran & menghemat sampai 50% pada premi bulanan Anda .
Asuransi kebugaran Celtic mempunyai 5 jenis kontrak PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran untuk para pelanggannya. Ada rencana PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran dasar, rencana komprehensif, program kemahasiswaan, rekening tabungan kebugaran & rencana kualifikasi, & perlindungan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran rentang pendek. Memilih opsi terbaik untuk keinginan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Anda mau sangat tergantung pada keinginan Anda & jenis pertanggungan apa yang Anda cari kala datang untuk memperoleh PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kesehatan. Rencana komprehensif mau mencakup rencana PPO & cakupan ganti rugi, sementara rencana asas menyodorkan cakupan PPO pada tingkat yang sangat dasar. Keduanya ialah jenis rencana yang paling umum dipilih orang dari perusahaan ini.
Rekening tabungan kebugaran semakin populer untuk PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Celtic, seperti halnya untuk byk perusahaan sekarang. Dengan mengambil rencana deduksi tinggi, orang dapat membuka rekening tabungan kebugaran untuk mendukung mengimbangi dana medis mereka. Ada solusi untuk semua orang dgn jenis rencana ini kala alternatif untuk PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU tradisional diperlukan. Rencana siswa & perlindungan rentang pendek keduanya merupakan polis PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU sementara yang ditawarkan oleh Celtic, yang memungkinkan orang untuk memperoleh perlindungan dari 1-6 bln pada suatu waktu. Siswa dapat memperoleh tiga keadaan cakupan, tetapi cuma total sampai 2 belas bulan, dgn rencana ini. Rencana rentang pendek ialah komitmen satu kali saja.
Paket PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Celtic sungguh-sungguh menyodorkan sesuatu untuk dekat semua orang. Selama lebih dari tiga puluh tahun, perusahaan ini telah berkarya untuk menyediakan orang-orang dgn perlindungan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU yang mereka perlukan dgn price terjangkau. Setiap kali Anda mencari perusahaan terkemuka untuk dipakai untuk keinginan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Anda, Anda dapat memercayakan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU medis Celtic. Luangkan waktu untuk memeriksa beragam rencana untuk diri sendiri & temukan perlindungan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU yang memberi Anda perlindungan kebugaran yang Anda butuhkan. Apakah Anda berbelanja untuk diri sendiri alias keluarga, Anda dapat mendapatkan byk opsi dgn organisasi PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran ini.
Jika Anda membutuhkan bantuan dlm mendapatkan pertanggungan tertentu dgn price yang telah ditentukan sebelumnya, kami dapat mendukung Anda menghemat sampai 50% pada premi bulanan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran Anda.
Kartu Asuransi Kesehatan & Asuransi Kesehatan telah menjelma penting dlm kehidupan sehari-hari. Kedua keadaan ini, dlm satu hal, mengambil kehidupan mereka sendiri. Di tengah perdebatan sengit, mengamuk & emosional saat ini tentang reformasi perawatan kesehatan, seluruh draf Asuransi Perawatan Kesehatan harus dievaluasi kembali. Ini cuma satu perspektif praktisi Perawatan Kesehatan pada satu segi kecil dari pemberian perawatan kesehatan. Dipicu oleh kebingungan saya bahwa pasien tampaknya tidak menafsirkan tanggung jawab pribadi mereka untuk pembayaran layanan (perawatan) yang mereka terima (beli). Hampir seolah-olah perawatan kebugaran telah didevaluasi sampai kita tidak menafsirkan membayarnya.
Ada byk kebingungan tentang peran & penggunaan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kesehatan. Cakupan layanan kebugaran ialah sebuah produk. Itu dijual kepada Anda, konsumen, oleh bisnis. Produk usaha ialah "cakupan perawatan kesehatan." Cakupan bervariasi tergantung pada paket yang Anda beli. Biaya "paket" bervariasi tergantung pada ruang lingkup pertanggungan. Sama seperti ukuran, bobot & kinerja mobil dapat bervariasi tergantung pada price yang Anda bayarkan. Semakin byk Anda membayar, semakin byk yang Anda dapatkan. Perlindungan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran berkarya dgn cara yang sama.
Perusahaan yang menyediakan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU perawatan kebugaran ialah usaha yang mengonkretkan laba. Mereka enggak badan amal. Saya mendengar byk gumaman (ok itu lebih seperti berteriak) tentang kelebihan yang dihasilkan oleh perusahaan-perusahaan ini. Banyak dari kita mempunyai saham di perusahaan-perusahaan ini dlm tampilan reksa dana kita. Mereka seharusnya menguntungkan. Mengapa kita berpikir bahwa ada dilema moral yang melekat dlm mengambil untung dari mendukung seseorang menambah kebugaran mereka? Mengapa harus menyelamatkan hidup, menyelesaikan perkara ruam kulit alias menasihati seseorang untuk menjelma orang tua yang lebih bagus menjelma usaha yang tidak menguntungkan? Bisakah saya menjelma satu-satunya yang menengok fungsi dari semua ini? Saya mau membayar untuk ini. Dan jika kita tidak mau membayar untuk layanan ini, apakah layanan itu sendiri alias diri kita sendiri yang gagal kita nilai?
Kebanyakan orang lebih-lebih tidak menyadari satu fungsi terbesar untuk didaftarkan dlm rencana PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kesehatan. Manfaat terbesar untuk PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU perawatan kebugaran ialah ia membeli tarif diskon untuk konsumen untuk layanan terkait perawatan kebugaran apa pun yang dicakupnya. Ini ialah fungsi tunggal terbesar & sebagian gede konsumen lebih-lebih tidak menyadarinya. Ketika penyedia "berpartisipasi" dgn perusahaan asuransi, mereka setuju untuk menerima dana lebih rendah dari tarif reguler penuh mereka. Paket HMO & POS membayar dana terendah ke penyedia. Paket PPO membayar lebih baik, tetapi masih lebih rendah dari tarif penuh penyedia. Ketika penyedia "berpartisipasi," mereka selalu menerima "jadwal dana yang dinegosiasikan" yang lebih rendah dari tarif reguler mereka. Pasien cuma bertanggung jawab untuk pembayaran bersama selama layanan yang dilayangkan tetap dlm fungsi paket yang mereka beli. Jika layanan yang diinginkan tidak tercakup dlm paket asuransi, konsumen bertanggung jawab untuk pembayaran secara penuh. Merujuk lagi ke afinitas mobil, jika perawatan Anda tidak datang dgn pelek 20 inci & Anda menginginkannya, Anda harus membelinya. Anda tidak berharap distributor mobil membayar toko otomatis untuk pelek Anda.
PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU
Ketika penyedia memastikan untuk "tidak berpartisipasi" dgn paket asuransi, mereka membebankan dana apa yang mereka inginkan untuk layanan mereka. "Paket" kebanyakan mencakup sampai persentase dari "tarif biasa & biasa," alias UCR. Penyedia dapat mengisi UCR dgn tepat, alias di atas alias di bawahnya. Pasien (konsumen) bertanggung jawab atas saldo tagihan yang belom dibayar. Dalam byk kasus, pasien membayar penyedia secara serta-merta & diganti oleh perusahaan asuransi. Paket HMO & POS kebanyakan tidak mencakup layanan yang disediakan oleh penyedia yang tidak berpartisipasi. Ini ialah sebagian gimana dapat memelihara dana PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kepada konsumen rendah. Namun, itu memagari konsumen untuk penyedia mana yang mau ditanggung untuk pembayaran.
Jadi dgn pemahaman ini, PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran ialah produk yang kami alterasi menjelma tampilan "mata uang" yang diterima oleh sebagian penyedia sebagai pembayaran parsial alias penuh untuk membagikan layanan. Itu setara dgn dolar, peso, lihat alias kartu kredit. Di satu sisi, ini ialah "surat promes." Merupakan janji kepada penyedia bahwa mereka mau dibayar sebagian minggu lalu setelah mengirimkan tagihan kepada perusahaan asuransi. Ini mencakup apa yang pencipta (perusahaan asuransi) & pemberi layanan (penyedia) setuju bahwa itu mencakup. Sama seperti toko kelontong lokal Anda mungkin setuju untuk menerima dolar & kartu kredit tetapi tidak lihat alias peso, penyedia layanan kebugaran Anda mungkin alias mungkin tidak setuju untuk menerima PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU Anda sebagai pembayaran untuk layanan.
Dilema yang dihadapi oleh byk penyedia ialah kurangnya pemahaman pasien tentang ruang lingkup cakupan, pembayaran & manfaat, & peran kartu PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU dlm semua ini. Mari kita bandingkan kartu PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU dgn kartu kredit alias cek. Beberapa pedagang menerimanya. Beberapa tidak. Terserah kebijaksanaan pedagang. Jika kartu kredit melewati pada saat penagihan tanpa masalah, Anda memperoleh barang dagangan Anda. Jika kartu ditolak, Anda dapat membagikan pembayaran alternatif, uang tunai, lihat alias wesel, alias Anda mengabaikan toko tanpa barang dagangan. Jika lihat Anda memantul, Anda tidak memperoleh produk.
Pemeliharaan kartu (atau mata uang) ialah tanggung jawab Anda, konsumen. Jika kartu kredit Anda telah kedaluwarsa, melampaui batas alias mempunyai dana tidak mencukupi, Anda perlu menyediakan currency alternatif untuk mengabaikan toko dgn barang dagangan Anda. Hal yang sama berlaku dgn kartu ID rencana perawatan kesehatan. Jika currency Anda tidak valid, artinya, paket Anda menolak pembayaran, Anda harus menyediakan currency alternatif. Dan itu ialah tanggung jawab Anda untuk memelihara currency Anda (kartu) sebagai aktif & aktif.
Salah satu aktivitas yang paling memakan waktu & mahal di gedung doktor ialah berurusan dgn perusahaan asuransi. Kegiatan berserta oleh staf doktor membutuhkan dana melampaui apa yang dapat dibayangkan oleh konsumen. Mereka adalah: verifikasi asuransi; otorisasi asuransi; penagihan; panggilan telepon setelah penolakan; penagihan ulang; perekaman & pelacakan pembukuan; penagihan pembayaran bersama; & terus, terus, & terus.
Pemahaman pasien tentang draf kartu PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU sebagai currency dapat membawa jalan menuju transaksi yang mudah & sukses dgn penyedia (dokter). Paket PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU kebugaran mencakup apa yang dicakupnya. Dan tidak mencakup apa yang tidak. Ini ialah produk yang mempunyai kegunaan sejauh keadaan pembelian. Dan dgn pembelian yang saya maksud ialah pembelian pertanggungan asuransi. Jika PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU tidak mencakup sesuatu, keluhan konsumen ialah pada perusahaan asuransi, alias lebih gede kemungkinannya dgn majikan yang menegosiasikan ketentuan-ketentuan pertanggungan PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU atas nama konsumen. Penyedia (dokter) tidak bertanggung jawab atas ketentuan pertanggungan polis asuransi.
Jadi mari kita simpulkan & jelaskan. Asuransi kebugaran ialah mata uang. Ini enggak carte blanche untuk semua & semua yang mungkin ditawarkan dokter. Ini ialah produk yang Anda beli. Ini memungkinkan Anda mengakses apa yang Anda setujui saat membelinya. Dan kebanyakan dari kita tidak membaca semua 2.000 halaman (berlebihan) dlm perjanjian pembelian pada pertemuan "pendaftaran terbuka" perusahaan kami. Merupakan tanggung jawab Anda (pasien) untuk memastikan bahwa currency tersebut valid & mencakup prosedur yang Anda minta, seperti halnya tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa lihat mau dihapus alias bahwa kartu kredit Anda mempunyai ruang di atasnya kala Anda memperbuat pembelian apa pun.
Saya prihatin dgn penggunaan kata "berhak" saat ini kala kita memasuki perdebatan perawatan kesehatan. Asuransi kebugaran ialah produk yang Anda beli. Kami mengubah produk itu menjelma currency untuk membeli produk lain, alias beragam tampilan perawatan kesehatan. Sejauh apa yang menjelma "hak" kita, saya mempertanyakan apakah kita berhak atas apa pun. Mungkin kita berhak atas kesempatan & akses. Jika kita menengok kebugaran & perawatan kebugaran kita sebagai tanggung jawab pribadi kita, & bahwa kita dapat memperolehnya, kita mungkin menganggapnya lebih tinggi & lebih berhati-hati.