PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN

PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN

PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Sebenarnya beberapa peraturan membuatnya sedikit lebih mudah untuk menemukan kebijakan di sini daripada di beberapa negara lain. Di Texas, misalnya, perusahaan PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN swasta diizinkan untuk secara individual menanggung pelamar. Mereka dapat menilai dan menolak cakupan berdasarkan status kesehatan sebelumnya dan saat ini. Tetapi di New Jersey , perusahaan PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN swasta tidak diperbolehkan untuk menolak pertanggungan berdasarkan kesehatan. Ini berarti bahwa orang dengan masalah kesehatan saat ini, bahkan yang serius, dapat memperoleh rencana kesehatan hari ini.

Semua perusahaan PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN New Jersey harus menawarkan 5 paket standar kepada semua konsumen, tanpa memandang riwayat kesehatan. Persyaratan ini unik.

Penanggung diizinkan untuk menaikkan premi berdasarkan usia orang yang diasuransikan, tetapi bahkan hal ini diatur secara ketat. Jika tidak, peringkat dapat diterapkan berdasarkan jenis kelamin dan lokasi. Jadi sebagian besar, PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan New Jersey dinilai oleh masyarakat. Jika Anda terbiasa dengan pasar PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN di negara bagian lain, ini mungkin sangat berbeda!

Persyaratan Kondisi yang Sudah Ada Sebelumnya di NJ - Ada tenggang waktu 6 bulan dan batas periode pengecualian 12 bulan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya di pasar PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan individu New Jersey. Jadi beritanya tidak semuanya baik. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan sekarang, atau mendapatkan perawatan dalam 6 bulan terakhir, Anda mungkin harus menunggu 12 bulan sampai Anda bisa mendapatkan perawatan yang ditanggung oleh PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN swasta. Aturan cakupan sebelumnya dapat membantu mempersingkat ini .

Ini semua menurut situs web National Association of Health Underwriters (NAHU). Mereka menyimpan daftar peraturan dan regulasi PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan negara saat ini.

Rencana medis utama tanpa penjaminan individu di NJ, tidak selalu berarti rencana kesehatan lebih murah. Penanggung akan menyediakan berbagai tingkat cakupan, dari rencana medis dasar hingga yang komprehensif. Anda harus memilih cakupan berdasarkan kebutuhan dan anggaran Anda sendiri.


PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN


PREMI ASURANSI BRINGIN LIFE

Kadang-kadang Anda dapat memotong manfaat tertentu, yang tidak menyelamatkan Anda sebanyak itu, untuk menurunkan premi bulanan. Rencana copay kunjungan kantor dokter mungkin biayanya 25% lebih dari rencana yang tidak termasuk satu. Jika keluarga Anda jarang mengunjungi dokter, Anda dapat menghemat ribuan dolar setahun dengan melewatkan opsi ini.

Kebanyakan rencana medis utama menawarkan potongan biaya jaringan. Pertimbangkan dokter yang biasanya mengenakan biaya $ 100 untuk kunjungan kantor. Anda mungkin memiliki rencana yang memungkinkan Anda mengunjungi dokter seharga $ 40 setiap kali. Itu sepertinya penghematan besar.

Tetapi sangat umum bagi penyedia jaringan medis untuk menawarkan diskon kepada orang yang diasuransikan. Diskon ini sering berkisar dari empat puluh hingga enam puluh persen. Sehingga tagihan $ 100 mungkin hanya $ 60 dengan diskon 40%! Sekarang Anda hanya menghemat $ 20 per kunjungan. Jika Anda membayar tambahan $ 100 sebulan untuk manfaat ini, itu mungkin tidak benar-benar menghemat uang sama sekali.

Bagaimana jika Anda Tidak Dapat Memenuhi Asuransi Kesehatan New Jersey?

Ada beberapa rencana aktif untuk membantu orang membayar premi mereka. Medicaid memberikan perlindungan kepada orang-orang berpenghasilan sangat rendah. Rencana PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan anak-anak negara membantu keluarga dengan pendapatan sedang. Rencana PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan anak-anak di New Jersey juga menyediakan perlindungan bagi ibu hamil.

Di luar rencana kesehatan negara bagian dan federal itu, banyak negara memiliki rencana kesehatan skala geser untuk orang-orang berpenghasilan rendah.


Bahkan jika Anda tidak diasuransikan sejak masa kanak-kanak Anda, Anda menemukan bahwa orang tua Anda tidak memiliki masalah membayar biaya medis keluarga Anda. Layanan kesehatan pada waktu itu sangat disubsidi oleh pemerintah, tetapi saat ini layanan kesehatan sepenuhnya berada di domain pribadi yang membuatnya sangat mahal. Saat ini, layanan kesehatan berada di luar kemampuan kebanyakan dari kita. Jadi yang kita semua butuhkan adalah perlindungan kesehatan yang memadai yang akan melindungi kita dari biaya medis yang sangat tinggi.

Artikel ini akan membahas, kebutuhan kesehatan pada berbagai tahap rencana PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN jiwa dan kesehatan untuk semua ini:

Bayi, Masa Kecil: Semua orang menganggap bahwa anak-anak adalah yang paling sehat dan karenanya tidak memerlukan PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan. Tetapi juga benar bahwa anak-anak sangat sensitif dan karenanya memerlukan perawatan yang lebih luas jika mereka jatuh sakit. Malaria, penyakit kuning, flu virus, disentri adalah semua penyakit yang biasa ditemukan pada anak-anak dan perawatan sederhana di rumah sakit untuk penyakit ini juga bisa mahal.

Anda tidak dapat membeli polis untuk anak ketika ia masih sangat muda, meskipun ada perusahaan yang memiliki usia masuk 5. Tapi Anda dapat menambahkan anak Anda sejak hari itu lahir atau setelah 90 hari kelahirannya di polis Anda jika Anda dilindungi oleh Asuransi Kesehatan Kelompok oleh perusahaan Anda. Pilihan lain adalah melindungi mereka dalam kendaraan keluarga, beberapa perusahaan menerima anak lebih dari 3 bulan dan yang lain hanya menerima setelah 5 tahun.

Ketika Anda melindungi anak-anak Anda di usia lebih dini, mereka tidak perlu khawatir pada tahap selanjutnya tentang penyakit yang sudah ada sebelumnya dan masa tunggu, bahkan 'diskon tanpa-klaim' akan tersedia yang akan mengurangi tingkat premi keseluruhan.

Perguruan Tinggi: Ketika Anda baru berusia 18 tahun, hal terakhir yang Anda khawatirkan adalah kesehatan Anda. Ini juga merupakan usia ketika Anda menjadi yang terbaik, mengemudi cepat, makan junk food, dan berhati-hati terhadap angin. Anda akan lebih suka menikmati waktu Anda daripada mengisi formulir asuransi. Tetapi semua yang dikatakan dan dilakukan masalah kesehatan memang datang pada semua umur.


PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN


PREMI ASURANSI BRINGIN LIFE

Jika Anda tinggal di kota lain dari rumah Anda, maka membeli polis PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan adalah ide yang bagus karena Anda akan kehabisan uang ketika terjadi keadaan darurat medis, pada saat itu layanan tanpa uang tunai akan sangat membantu.

Lajang dan Bekerja: Anda baru saja mulai bekerja dan merasakan kebebasan dan kemandirian finansial yang dihasilkan oleh kerja. Ini juga merupakan usia yang sempurna untuk mendapatkan PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan individu selain PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN Grup yang mungkin disediakan perusahaan Anda. Alasan untuk mendapatkan polis individual adalah bahwa Anda sekarang dapat membayar premi dengan uang Anda sendiri. Anda juga memerlukan cadangan dalam PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan, jika Anda berganti pekerjaan, atau perusahaan Anda memutuskan untuk mengurangi sebagian dari manfaat PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan dan Anda dibiarkan tidak tertutup.

Bersama Keluarga: Anda telah menyelesaikan pekerjaan Anda, menikah, bahkan memiliki anak, jadi sekaranglah saatnya untuk mempertimbangkan membeli PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan untuk keluarga Anda. Membesarkan keluarga yang Anda kenal adalah tali yang ketat dan satu rawat inap yang tidak direncanakan dapat membuat Anda dalam kekacauan keuangan. Anda tidak dapat membayar rawat inap seperti itu lebih dari sekali atau dua kali, pada saat seperti itu, memiliki PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan akan membuat Anda rileks di bidang kesehatan.

Anda dapat mengambil Pengapung Keluarga saat ini atau dapat mengambil perlindungan pribadi untuk semua anggota keluarga. Untuk keluarga yang lebih muda, Floater tampaknya merupakan pilihan yang lebih baik karena jauh lebih ekonomis tetapi Anda harus membagikan jumlah sampul di antara semua anggota. Kebijakan individu di sisi lain mahal tetapi memberikan perlindungan terpisah untuk semua anggota.

Pensiun: Anda telah pensiun dan akan memulai hidup jauh dari langkah cepat dan stres sehari-hari, tetapi Anda juga mengkhawatirkan kesehatan Anda yang telah Anda abaikan sejak beberapa waktu, akan menyusul Anda dan Anda harus menderita masalah kesehatan.

Jika Anda masih belum membeli PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN kesehatan, sudah saatnya Anda melakukannya. Sekarang setelah Anda tidak memiliki perusahaan yang melindungi kesehatan Anda, terserah Anda untuk memastikan bahwa Anda mampu membayar biaya rawat inap. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar perusahaan PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN telah membatasi usia masuk dan meminta tes medis sebelum masuk. Ada kebijakan warga senior yang memiliki kondisi yang sesuai dengan kelompok usia. Masa tunggu juga berkurang menjadi 1 tahun.

Setelah Rawat Inap yang mahal: Anda telah menjalani operasi atau perawatan medis yang sebelumnya mahal dan sekarang sedang memikirkan kembali apakah jumlah pertanggungan yang Anda miliki akan cukup untuk kebutuhan Anda. Saat ini Kebijakan 'Top-up' yang datang untuk menyelamatkan. Dalam kebijakan ini, jika Anda telah mengklaim jumlah tertentu atau jumlah ambang batas untuk perawatan, Anda dapat menambah jumlah pertanggungan dengan pertanggungan tambahan dengan tarif lebih murah yang komparatif. Kebijakan Top-up juga akan memiliki pengecualian seperti masa tunggu 30 hari untuk cakupan penyakit apa pun dan pengecualian 4 tahun untuk penyakit yang sudah ada sebelumnya.

PREMI ASURANSI BUMIPUTERA

PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN

PREMI ASURANSI BPJS KESEHATAN

LihatTutupKomentar