PREMI ASURANSI CIGNA

PREMI ASURANSI CIGNA

PREMI ASURANSI CIGNA
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI CIGNA yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Merokok adalah penyebab tersangka kanker paru-paru serta masalah kesehatan lainnya. Karena itu mereka menarik tingkat PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan yang lebih tinggi daripada bukan perokok. Ini karena risiko kesehatan mereka dan perusahaan PREMI ASURANSI CIGNA harus membayar lebih kepada perokok.

Jika Anda berhenti merokok selama kurang lebih satu tahun atau di sana, Anda harus memberi tahu perusahaan PREMI ASURANSI CIGNA Anda untuk peninjauan cakupan PREMI ASURANSI CIGNA Anda. Anda mungkin juga berlaku untuk perusahaan PREMI ASURANSI CIGNA lain.

Berat badan Anda adalah faktor lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan jika Anda harus menikmati tarif PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan yang lebih rendah. Dalam menghitung risiko kesehatan Anda kepada perusahaan asuransi, Indeks Massa Tubuh Anda adalah salah satu faktor yang digunakan. Indeks Massa Tubuh Anda mengukur berat Anda sesuai tinggi badan Anda dan digunakan untuk menentukan apakah Anda kekurangan berat badan, kelebihan berat badan atau obesitas. Ini berbeda untuk pria dan wanita.

Jika Anda kelebihan berat badan (jika Anda memiliki Indeks Massa Tubuh) Anda akan menarik premi PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan yang lebih tinggi. Jadi mengurangi beberapa pound tidak hanya akan membuat Anda mendapatkan harga lebih rendah, tetapi juga akan membuat Anda menjalani hidup yang lebih sehat.

Merokok menarik tingkat PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan yang lebih tinggi. Hal yang sama berlaku untuk penggunaan produk tembakau bentuk lain seperti tembakau. Ini karena risiko kesehatan yang Anda ajukan kepada perusahaan PREMI ASURANSI CIGNA Anda.

Dengan demikian, menghindari segala bentuk produk tembakau akan membuat Anda membayar lebih sedikit untuk PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan Anda.

Memiliki riwayat mengemudi yang buruk dapat membuat Anda membayar mahal untuk PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan Anda. Pelanggaran lalu lintas, mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan bentuk pelanggaran lalu lintas lainnya akan membuat Anda membayar lebih untuk PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan Anda karena Anda menjadi risiko yang lebih besar bagi perusahaan PREMI ASURANSI CIGNA Anda.

Juga jika Anda mengendarai mobil sport atau mengendarai sepeda listrik Anda akan membayar lebih untuk PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan Anda. Ini karena Anda cenderung mengalami kecelakaan. Menjadi lebih bertanggung jawab di belakang kemudi adalah salah satu cara untuk menurunkan tarif PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan Anda.

Anda mungkin ingin mendapatkan dan membandingkan penawaran dari sejumlah perusahaan asuransi. Ini karena mereka menawarkan paket perlindungan yang berbeda dan Anda mungkin ingin memeriksa mana yang terbaik untuk Anda.

Para dokter dan institusi medis Amerika adalah penyebab kekaguman di seluruh dunia. Tingkat keahlian dan kecepatan pengembangan dalam perawatan kesehatan AS hampir tidak dapat dilihat di mana pun. Namun, ada kekhawatiran umum yang membayangi banyak orang Amerika tentang apakah mereka akan mendapatkan perawatan medis yang sangat dibutuhkan ketika mereka benar-benar membutuhkannya.

Alasan utama di balik situasi ini adalah bahwa sistem PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan di Amerika tidak berfungsi dengan baik. Banyak orang Amerika tidak memiliki perlindungan PREMI ASURANSI CIGNA untuk diri mereka sendiri. Cakupan dalam PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan penuh dengan kesenjangan sementara biaya naik pada tingkat yang mengejutkan.

Sebagian politisi ingin agar seluruh sistem perawatan kesehatan dikontrol oleh pemerintah. Namun, banyak warga merasa solusi itu sulit diterima. Bagian politisi lain merasa tidak masalah mempertahankan status quo.

Pandangan konservatif tentang masalah ini adalah untuk membawa reformasi serius dalam undang-undang pajak dan PREMI ASURANSI CIGNA saat ini yang akan membantu kepemilikan pribadi untuk memperluas dan mengendalikan sektor asuransi, yang mengakibatkan transfer kendali dolar perawatan kesehatan kepada individu dan keluarga. Tujuan ini dapat dicapai oleh warga negara untuk mendapatkan informasi tentang kebijakan yang tepat yang harus dibeli untuk meningkatkan kebebasan pribadi mereka.

Kebebasan Memilih

Operasi bisnis Amerika sangat mirip dengan operasi pasar bebas. Dalam sistem ini, konsumen memiliki kebebasan untuk memilih barang dan jasa. Ini memberikan konsumen untuk memiliki keputusan akhir tentang keberhasilan dan kegagalan sektor-sektor seperti mobil, musik, jasa keuangan, mode dan restoran bersama dengan sejumlah bidang PREMI ASURANSI CIGNA lainnya seperti mobil, pemilik rumah dan PREMI ASURANSI CIGNA jiwa. Namun pada kenyataannya, prinsipal mendasar ini hilang dari pasar PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan. Ini bisa dipahami dari yang berikut:

Pilihan Terbatas

Sistem PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan swasta Amerika tidak didorong oleh keputusan konsumen yang merupakan kekuatan utama di balik kekuatan pasar bebas. Setelah Perang Dunia II, Kongres membawa perubahan kode pajak yang mengikat aksesibilitas PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan seorang pasien kepada majikan mereka. Namun dalam sistem hukum saat ini, pengusaha yang membeli rencana kesehatan pekerja dan menentukan bagaimana rencana tersebut harus mencakup dan juga biayanya. Oleh karena itu, majikanlah yang membuat keputusan kunci dan bukan pasien.

Portabilitas Cakupan Tidak Ada


PREMI ASURANSI CIGNA


PREMI ASURANSI CIGNA EAZICARE

Sistem saat ini membuat para pekerja membayar polis PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan mereka, yang sebenarnya merupakan bagian dari kompensasi. Tetapi pada saat mengganti pekerjaannya, pekerja tidak dapat mengambil kebijakan mereka, karena pemiliknya adalah majikan. Sekali lagi, seorang pekerja merasa sulit untuk membeli polis dari luar karena biayanya mungkin mencapai lima puluh persen lebih tinggi dibandingkan dengan yang ditawarkan melalui pemberi kerja. Karena tidak ada manfaat pajak yang tersedia dengan PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan perorangan, biaya polis berada di luar jangkauan banyak orang.

Masalah Hati Nurani

Ada beberapa pasien yang menemukan syarat dan ketentuan dalam paket mereka tidak dapat diterima karena alasan moral atau agama. Sebuah survei yang dilakukan oleh Kaiser Family Foundation pada tahun 2003 menemukan bahwa 46 persen pekerja dengan PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan yang disediakan oleh majikan juga menggunakan premi mereka untuk membayar aborsi. Jika seorang pekerja merasa keberatan ini, mereka tidak dapat mengubahnya karena mereka tidak punya pilihan tentang kebijakan majikan mereka. Mereka harus menerima apa yang diberikan kepada mereka oleh majikan mereka.

Langkah-langkah untuk Memperluas Pilihan

Untuk memperluas pilihan pribadi dan portabilitas dalam cakupan perawatan kesehatan, kongres harus mempertimbangkan untuk membawa langkah-langkah berikut:

• Manfaat pajak yang tersedia untuk dibeli melalui pemberi kerja harus tersedia saat membeli PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan perorangan dari luar melalui penciptaan kredit pajak perawatan kesehatan federal.
• Tidak ada pajak atau hukuman peraturan yang harus dijatuhkan pada orang-orang karena mereka memiliki PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan mereka sendiri yang dapat mereka simpan sendiri, tanpa mempertimbangkan di mana mereka bekerja. Ini akan menghasilkan individu dan keluarga untuk melanjutkan cakupan mereka di pekerjaan mereka berikutnya, tanpa perlu mengubah kebijakan perawatan kesehatan mereka. Cakupan kemudian menjadi portabel.
• Membebaskan pembelian polis PREMI ASURANSI CIGNA yang dijual di negara bagian lain larangan hukum dan pajak atau hukuman peraturan.

Menyatakan Peran untuk Memperluas Pilihan

Untuk memperluas pilihan pribadi dan portabilitas cakupan di negara bagian, opsi berikut harus dipertimbangkan oleh negara bagian. Ada beberapa negara di mana tujuan-tujuan ini sudah diikuti.

Buat Pertukaran: Kongres perlu membawa perubahan dalam undang-undang perpajakan tentang PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan di tingkat federal dan juga memberikan keringanan pajak langsung dan perorangan untuk individu dan keluarga sehingga konsumen nyata memiliki pilihan untuk melakukan perubahan di pasar.

Meninjau dan Mencabut Mandat Negara: Mandat negara mewajibkan bagi polis PREMI ASURANSI CIGNA untuk memberikan perlindungan terhadap manfaat atau layanan medis tertentu. Pejabat negara harus mengidentifikasi dan mencabut tunjangan dan mandat yang mahal, tidak perlu, usang atau tidak dapat ditoleransi secara etis.

Peran Individu dan Keluarga

Setiap warga negara harus diberi informasi yang cukup sehingga mereka dapat membawa perubahan yang diperlukan untuk situasi saat ini. Untuk mempelajari situasi PREMI ASURANSI CIGNA seseorang, cara-cara berikut harus diikuti:

• Pekerja harus memperjelas dari majikan mereka apakah rencana yang mereka beli mengharuskan mereka membayar layanan seperti aborsi yang mereka tolak.

• Warga harus tahu siapa orang yang membuat peraturan tentang PREMI ASURANSI CIGNA ini dan juga cara peraturan ini memengaruhi pasien dan premi pada rencana kesehatan.

• Setiap individu dan keluarga harus mengetahui tentang berbagai mandat PREMI ASURANSI CIGNA di negara mereka. Mandat yang tidak menyenangkan yang mereka temukan dapat diminta untuk dihapus.

Kesimpulan

Individu dan keluarga harus diberikan kebebasan yang cukup untuk memilih kebijakan perawatan kesehatan yang mereka percayai. Kebebasan memilih yang diberikan untuk sistem PREMI ASURANSI CIGNA kesehatan swasta ini dapat dipulihkan oleh pembuat kebijakan di tingkat federal dan negara bagian melalui berbagai opsi. Warga negara harus mendapat informasi lebih baik dan menekan anggota parlemen untuk menghapus kebijakan dan peraturan yang membatasi pilihan pribadi mereka.

PREMI ASURANSI COB BPJS

PREMI ASURANSI CIGNA

PREMI ASURANSI CIGNA

LihatTutupKomentar