PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK

PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK

PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Jika menjadi pengangguran tidak cukup buruk, Anda juga baru saja kehilangan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan yang disponsori oleh perusahaan Anda. Sementara tidak ada yang bisa saya sarankan akan membuat situasi buruk ini menjadi saat-saat bahagia, ide-ide untuk mengatasi masalah PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan yang dihasilkan dapat membantu. Pilihan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan perlu dibuat dengan cepat untuk mempertahankan perlindungan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan penting Anda. Apakah Anda akan menggigit COBRA yang mahal atau mencoret rencana PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan Anda sendiri? Tidak cukup uang untuk COBRA? Apa ada pilihan lain?

Ke COBRA atau Tidak ke COBRA

Jika Anda dipekerjakan oleh perusahaan yang cukup besar untuk memenuhi kualifikasi COBRA, maka Anda dapat mempertahankan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan Anda saat ini tetapi itu akan menjadi harga yang sangat tinggi. Majikan Anda baru-baru ini diwajibkan oleh Undang-Undang Federal ini untuk mengirimkan pemberitahuan tentang kelayakan kepada Anda. Anda memiliki 63 hari untuk memilih COBRA atau tidak dan kemudian dibatalkan. Anda kemudian dapat menyimpan rencana PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan COBRA hingga 18 bulan.

Bagian sulit dari COBRA adalah bahwa biaya dapat di luar jangkauan terutama karena gaji Anda baru saja dihilangkan. Jika Anda memiliki biaya medis berkelanjutan yang substansial atau kondisi yang sudah ada sebelumnya, ini akan memberikan jembatan penting untuk cakupan kelompok masa depan Anda dan merupakan satu-satunya rute yang aman untuk ditempuh. Paket PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan COBRA memenuhi syarat "HIPAA" dan tidak akan mengecualikan kondisi kesehatan Anda yang sudah ada sebelumnya. Juga, ketika Anda dipekerjakan dan dapat bergabung dengan rencana grup berbasis perusahaan baru, aturan HIPAA akan berlaku dan rencana grup baru Anda akan menghitung waktu Anda pada rencana COBRA sebagai "Cakupan yang Dapat Dipercaya."

Catatan: Cakupan COBRA tergantung pada rencana kelompok majikan sebelumnya. Jika perusahaan bangkrut atau mengakhiri tunjangan kesehatan kelompok mereka, Anda akan kehilangan tunjangan COBRA Anda.

Kelanjutan Negara

Texas dan beberapa negara bagian lainnya memiliki kelanjutan mandat manfaat kesehatan. Ini dapat membantu jika atasan Anda terlalu kecil untuk COBRA (kurang dari 20 karyawan). Umumnya ini adalah masa manfaat yang jauh lebih pendek (Texas adalah 6 bulan) tetapi perlu ditanyakan tentang apakah tidak ada manfaat PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan COBRA tersedia. Seperti opsi COBRA, membayar seluruh harga adalah kerugiannya.


PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK


PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK

Asuransi Kesehatan Jangka Pendek "Celah"

Paket "Gap" murah dirancang untuk periode waktu singkat dan membutuhkan perlindungan untuk penyakit akut atau cedera yang tidak terduga. Rencana ini dapat bekerja dengan baik jika Anda "di antara pekerjaan" dan hanya menunggu kelayakan dengan rencana kesehatan kelompok majikan baru Anda. Umumnya, kebijakan jangka pendek ditawarkan hingga periode kontrak enam bulan.

Mereka bukan pilihan yang aman bagi siapa pun dengan kondisi medis yang sudah ada sebelumnya karena kondisi medis sebelumnya akan dikecualikan pada rencana Jangka Pendek. Selain itu, rencana Jangka Pendek tidak dianggap "Credible Coverage" di bawah aturan HIPAA dan rencana grup perusahaan Anda di masa depan dapat menerapkan pengecualian kondisi yang sudah ada sebelumnya jika kesenjangan Anda antara rencana grup adalah 63 hari atau lebih. Ketiga, sementara rencana Jangka Pendek telah menyederhanakan pemeriksaan kesehatan, Anda masih harus memiliki kesehatan yang baik untuk memenuhi syarat. Kekhawatiran keempat adalah potensi risiko penyakit baru atau cedera yang terjadi yang dapat memerlukan perawatan di luar periode kontrak yang sangat terbatas.

Asuransi Kesehatan Perorangan / Keluarga

Jika Anda dan tanggungan Anda dapat memenuhi syarat pada pemeriksaan kesehatan awal dan dapat membayar harganya (Tinggi tetapi seringkali jauh lebih sedikit daripada COBRA), Kebijakan Asuransi Kesehatan Utama Anda sendiri adalah pilihan yang baik. Paket Berdedikasi Tinggi yang juga memenuhi persyaratan Tabungan Kesehatan dapat memberikan perlindungan yang baik dari risiko penyakit besar atau cedera dengan anggaran yang sulit. Tidak seperti rencana "Kesenjangan" Jangka Pendek; rencana Medis Utama (termasuk versi Deductible Tinggi) memiliki daya tahan nyata dan manfaat besar.

Banyak pengusaha, terutama perusahaan kecil, tidak menawarkan tunjangan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan kelompok. Memiliki PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan Anda sendiri dapat membuka perburuan pekerjaan Anda ke posisi-posisi ini tanpa imbalan dari majikan. Memiliki manfaat medis Anda sendiri juga dapat membantu membuka pintu untuk menjadi wiraswasta.

Ringkasan

Pertama, semoga sukses dalam perburuan pekerjaan Anda. Saat Anda mencari pekerjaan baru, jangan mengambil risiko tanpa perlindungan keuangan dari PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan. COBRA bisa menjadi sangat mahal tetapi mungkin diperlukan jika Anda memiliki kebutuhan perawatan kesehatan yang berkelanjutan. Paket PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK "Kesenjangan" jangka pendek yang murah bisa cocok untuk beberapa situasi. Memberi Anda kebijakan Asuransi Medis Utama adalah opsi ketiga yang juga dapat memperluas prospek kerja Anda.

PREMI ASURANSI DALAM BAHASA INGGRIS

PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK

PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK



Ada juga peningkatan dalam individu mengambil kebijakan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK swasta karena banyak usaha kecil tidak lagi mampu memberikan manfaat kesehatan yang terjangkau bagi karyawan mereka. Daripada membiarkan keluarga mereka pergi tanpa perlindungan, banyak orang menggunakan layanan kutipan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan gratis untuk menemukan alternatif yang terjangkau. Meningkatnya ketersediaan kutipan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan juga memiliki hubungan langsung dengan pilihan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan yang lebih terjangkau.

Jika saat ini Anda tidak diasuransikan dan berusaha mencari PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan untuk diri sendiri dan / atau keluarga Anda, ada sejumlah opsi yang dapat Anda kejar:

Manfaat Karyawan - Lihat apakah perusahaan Anda menawarkan segala jenis program PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan dan apakah Anda memenuhi syarat untuk manfaat tersebut. Jika paket tersebut terlalu mendasar dan tidak mencakup semua kebutuhan Anda, Anda selalu dapat menambahkan cakupan tambahan untuk memastikan bahwa Anda memiliki cakupan yang tepat.
COBRA - Jika Anda pernah diberhentikan dan tidak yakin apa yang harus dilakukan sejauh PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan berlaku sekarang karena Anda tidak lagi memiliki tunjangan karyawan, PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK COBRA adalah salah satu pilihan. Asuransi COBRA melanjutkan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK yang Anda terima melalui perusahaan hingga 18 bulan setelah kehilangan pekerjaan. Ini lebih mahal daripada apa yang Anda bayarkan sebagai karyawan, tetapi itu akan membuat Anda dan keluarga Anda ditanggung sementara Anda menemukan solusi PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK yang lebih terjangkau.
Asuransi Kesehatan Swasta - Tidak semua rencana medis swasta mahal. Bahkan, ada semakin banyak pilihan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan yang terjangkau. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang biaya dan pertanggungan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan swasta, online dan dapatkan penawaran PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan. Ada sejumlah sumber penawaran PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK gratis yang tersedia online. Layanan pemberian penawaran ini akan menggunakan informasi Anda, seperti berapa banyak orang dalam keluarga Anda atau pekerjaan Anda saat ini, dan memberi Anda kutipan akurat dan waktu-nyata dari semua penyedia PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK yang tersedia di negara Anda. Penciptaan layanan perbandingan berdampingan ini telah secara signifikan membantu konsumen menemukan polis PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan yang lebih terjangkau.
Medicaid - Medicaid adalah solusi PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK yang disubsidi pemerintah untuk orang-orang yang tidak mampu membayar PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan karena kesulitan keuangan yang serius. Tidak semua orang memenuhi syarat untuk Medicaid, dan beberapa keluarga menggunakan Medicaid bersamaan dengan kebijakan PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan lainnya. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak mampu membayar PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan untuk keluarga Anda sendiri, Anda perlu mengisi formulir aplikasi Medicaid dan mengirimkannya.
Dengan semua opsi berbeda yang tersedia, PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan harus dapat dicapai untuk setiap orang Amerika. Mungkin perlu beberapa penelitian dan ketekunan, tetapi ada banyak layanan yang tersedia untuk membantu menjawab pertanyaan Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengubah rencana, atau membutuhkan asuransi, mulailah dengan berbicara dengan majikan Anda tentang tunjangan dan dapatkan penawaran PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK kesehatan online gratis.


PREMI ASURANSI CONSTRUCTION ALL RISK


PREMI ASURANSI CONTRACTOR ALL RISK

LihatTutupKomentar