PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN

PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN

PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Dua bagian:

Komponen Asuransi Kesehatan. Kontrak PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan yang memenuhi syarat HSA.
Komponen Akun Tabungan. Pajak yang diuntungkan "Rekening Tabungan Kesehatan."
Penting untuk tidak membingungkan kedua komponen.

Asuransi Kesehatan Yang Dapat Dikurangkan Tinggi: Ini adalah penghalang Anda untuk melindungi Anda dari risiko keuangan dari penyakit besar atau cedera parah. Kontrak PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan sepenuhnya berdiri sendiri tetapi merupakan prasyarat untuk Rekening Tabungan Kesehatan yang diuntungkan pajak. Kontrak PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN ini benar-benar salah nama. Anda memang dapat memiliki rencana kesehatan yang sesuai dengan HSA dengan serangkaian deductible dan batas kantong maksimum. Perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN menawarkan serangkaian "paket yang sesuai dengan HSA" dengan berbagai fitur dalam aturan IRS --- temukan saja rencana yang masuk akal untuk Anda. Pastikan bahwa semua paket yang Anda pilih dilabeli HSA compliant atau kompatibel. Sangat sedikit dari kita yang mampu membayar biaya perawatan kesehatan dari suatu penyakit seperti kanker, serangan jantung atau cedera parah. Biaya ini bisa mencapai ratusan ribu. Perjuangan kakak saya dengan Lymphoma, misalnya, menghasilkan lebih dari $ 500.000 dalam biaya perawatan kesehatan selama dua tahun. Asuransi Kesehatan yang Dapat Dikurangkan Tinggi sering kali biayanya lebih rendah karena Anda tidak membeli "manfaat kelas bawah" tetapi masih menawarkan perlindungan keuangan yang serupa dengan rencana PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan "Medis Utama" apa pun di luar batas maksimum kantong. Ini adalah komponen penting untuk strategi keuangan perawatan kesehatan secara keseluruhan ini.

Rekening Tabungan Kesehatan: Rekening tabungan opsional yang diuntungkan pajak yang dapat Anda gunakan untuk menyisihkan dana Anda sendiri untuk biaya medis di masa depan. Anda diharuskan memiliki paket Asuransi Kesehatan yang Dapat Dikurangkan Tinggi untuk mengambil keuntungan dari kesepakatan pajak yang luar biasa ini. Pada tahun 2009, kontribusi maksimum untuk HSA Anda adalah $ 3000 untuk akun individual ($ 5950 untuk akun keluarga) ditambah kontribusi "mengejar" tambahan $ 1000 untuk orang berusia 55 tahun atau lebih. Batas kontribusi ini disesuaikan dengan inflasi oleh IRS setiap tahun. Salah satu keuntungan yang sangat penting dari Rekening Tabungan Kesehatan adalah seberapa luas Anda dapat menggunakan dana tersebut untuk pengeluaran perawatan kesehatan sambil mempertahankan penghematan pajak. Contohnya adalah obat bebas, kacamata, pengeluaran gigi dan lainnya. Keuntungan penting kedua dari Rekening Tabungan Kesehatan adalah dampak pajak. Pada dasarnya, uang yang Anda sisihkan dalam tahun pajak di akun khusus ini dan kemudian disimpan atau dibelanjakan untuk biaya medis yang berkualitas berkurang dari penghasilan kena pajak Anda. Manfaat ketiga yang sangat penting adalah dengan Rekening Tabungan Kesehatan, jika Anda tidak menghabiskan uang yang disumbangkan, Anda tetap memilikinya. Apa yang Anda kontribusikan tahun ini dan tidak habiskan disimpan untuk biaya perawatan kesehatan di masa depan. Jangan bingung HSA dengan "Health Reimbursement Account" (HRA) yang mungkin Anda miliki dengan rencana yang disponsori perusahaan.

Keuntungan Inti:

Biaya PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan yang lebih rendah. Mengapa membayar tunjangan yang tidak Anda gunakan?
Perlindungan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN untuk cedera atau penyakit besar. Perlindungan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN "medis utama" dari paket High Deductible Health adalah komponen penting.
Penghematan Pajak. Kesepakatan pajak opsional tapi produktif dengan Rekening Tabungan Kesehatan.
Biaya yang Layak Luas. Dana HSA Anda dapat digunakan untuk berbagai biaya perawatan kesehatan yang berkualitas.
Gunakan atau Simpan! Uang yang Anda sisihkan dalam HSA Anda dapat dihabiskan untuk tagihan medis yang memenuhi syarat tetapi ditahan jika Anda tidak menggunakannya.
Apakah ini Cocok?

Strategi pembiayaan kesehatan ini, Rencana Kesehatan Deductible Tinggi yang dipasangkan dengan Health Savings Account, sangat cocok untuk banyak orang tetapi tidak semua orang. Berikut adalah kriteria yang saya ingin klien saya pertimbangkan:

Bisakah saya memenuhi syarat? Biasanya, Anda harus berada dalam kesehatan yang baik sebelum perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan akan memberikan Anda tawaran.
Bisakah saya menyelamatkan? Strategi ini lebih baik untuk orang-orang yang bersedia menabung untuk biaya perawatan kesehatan di masa depan.
Bisakah saya memutuskan? Strategi ini lebih baik untuk orang-orang yang ingin membuat pilihan tentang apa yang harus dibeli dengan dolar perawatan kesehatan mereka.
Bisakah saya menghabiskan? Agar strategi ini dapat bekerja dengan aman, Anda harus rela membelanjakan uang Anda ketika Anda membutuhkan biaya perawatan kesehatan yang diperlukan.
Ringkasan:

Saya sengaja belum fokus pada aturan pajak, detail rencana, dll. Kebanyakan orang terjebak dengan detail luas ini dan menjadi benar-benar bingung. Gambaran besarnya adalah apa yang saya ingin Anda lihat --- Ini bisa menjadi hal yang luar biasa! --- Beli PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan hanya untuk risiko bencana dan pertahankan sendiri biaya perawatan kesehatan normal Anda dengan kontribusi ke Rekening Tabungan Kesehatan. Anda menghemat biaya PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN Anda, menghemat pajak Anda dan memiliki hasil yang lebih baik secara keseluruhan.

Paket PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan agak mahal. Ada sembilan faktor yang memengaruhi biaya rencana Anda. Pelajari apa itu dan konsekuensinya pada premi.

Apa pun yang Anda lakukan, silakan bekerja dengan agen berpengalaman. Dia dapat menjelaskan bagaimana ini bekerja dan membantu Anda untuk memahami istilah yang berbeda dan bagaimana faktor-faktor mempengaruhi kutipan Anda. Tidak ada biaya bagi Anda untuk menggunakan agen yang baik dan dia bisa membuat pengalaman berbelanja kurang stres.

Mari kita lihat berbagai faktor sekarang:

Umur: Seperti yang Anda duga, semakin muda usia Anda, semakin sedikit Anda harus membayar PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan. Mengapa? Karena secara umum, orang yang lebih muda lebih sehat daripada orang yang lebih tua. Seiring bertambahnya usia, berbagai penyakit muncul.

Mungkin Anda makan terlalu baik dan Anda menderita diabetes tipe 2. Mungkin Anda tidak mendapatkan latihan yang seharusnya. Tentunya, Anda akan setuju, bahwa orang yang lebih muda biasanya lebih sehat daripada orang yang lebih tua.


PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN


PREMI ASURANSI DALAM PAJAK

Gender: Pria jauh lebih mudah daripada wanita. Ini dikatakan, lidah di pipi, tetapi Anda mungkin juga setuju. Ambil saja contoh fisik tahunan. Seorang wanita membutuhkan ujian OBGYN, mamagram, pap smear bersama dengan semua tes darah lainnya untuk menentukan apakah dia baik-baik saja. Pria biasanya akan menjalani tes darah dan tes skrining kanker PSA.

Secara psikologis, wanita juga cenderung menggunakan layanan medis lebih dari pria. Seorang pria tipikal merasa kebal dan tidak akan pergi ke dokter kecuali dia benar-benar sakit. Saya tahu, ini generalisasi, tetapi sering benar!

Riwayat kesehatan: Seberapa sehat Anda? Apakah Anda berat badan yang tepat untuk tinggi dan jenis kelamin Anda? Sudahkah Anda mengalami kondisi seperti tekanan darah tinggi atau kolesterol tinggi? Tubuh manusia kita sangat kompleks dan banyak hal bisa salah.

Orang yang sehat akan mendapatkan penawaran premi yang lebih rendah karena perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan di NC memperkirakan kesehatan Anda di masa depan. Orang sehat cenderung tetap sehat. Seseorang dengan banyak tantangan kesehatan, akan menghadapi tantangan itu atau lebih di masa depan.

Olahraga: Orang yang berolahraga biasanya memiliki lebih sedikit masalah dengan berat badan mereka. Mereka memiliki lebih sedikit kerentanan terhadap resistensi insulin - diabetes tipe 2. Mereka memiliki lebih sedikit masalah kesehatan apa pun.

Jumlah minimum olahraga yang disarankan untuk Blue Cross Blue Shield dari North Carolina adalah dua puluh menit latihan selama tiga kali per minggu. Jelas, Anda dapat berolahraga lebih dari ini, tetapi jika Anda melakukannya dengan jumlah minimal, ini akan bermanfaat.

Apakah sudah diasuransikan: Jika Anda telah ditanggung oleh rencana kesehatan selama bertahun-tahun, perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN baru yang tertarik untuk mengasuransikan Anda tidak terlalu khawatir.

Tentu saja, jika Anda berada di bawah perawatan dokter, kecil kemungkinan Anda akan mengembangkan kondisi yang tidak terdiagnosis yang akan menjadi tanggung jawab perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN baru.

Mungkin orang yang paling sulit diasuransikan adalah orang yang belum pernah memiliki dokter keluarga. Dia mungkin berpikir bahwa dia sangat sehat karena dia tidak perlu menemui orang medis.

Namun, mungkin ada beberapa kondisi yang telah berkembang selama bertahun-tahun yang tidak dia sadari. Itulah sebabnya perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan lebih bahagia jika mereka perlu mengasuransikan seseorang yang memiliki jaminan kesehatan berkelanjutan.

Jenis rencana yang dipilih: Jika Anda memilih jenis rencana yang relatif baru yang disebut rencana kesehatan yang dapat dikurangkan tinggi, dan menggunakannya bersamaan dengan rekening tabungan kesehatan, Anda pasti akan menghemat uang.

Paket tipe HSA mengurangi biaya setiap bulan dalam jumlah premium. Biayanya sekitar $ 60 untuk kunjungan dokter yang sakit, tetapi Anda cenderung menghemat ribuan dolar setiap tahun dengan premi.

Selain itu, jika Anda memiliki rencana kesehatan yang dapat dikurangkan yang tinggi, Anda dapat membuka rekening tabungan kesehatan di bank lokal Anda.

Uang yang Anda setorkan ke rekening tabungan kesehatan Anda dapat digunakan untuk biaya medis apa pun ... dan yang penting, uang itu tidak dikenai pajak! Uang yang lolos dari perpajakan menghemat sekitar 40%.

Omong-omong, jika Anda tidak menghabiskan seluruh tabungan Anda di tahun apa pun, itu tidak masalah. Itu tidak hilang seperti di akun pengeluaran fleksibel. Uang tabungan ini milik Anda, seperti IRA, dan akan ada di sana untuk membantu Anda membayar biaya medis Anda. Pada usia 65 tahun, Anda dapat mengambil uang dari akun Anda dan menggunakannya untuk apa pun yang Anda inginkan ... akhirnya, Anda harus membayar pajak atas uang tersebut.

Jika Anda membelanjakan tabungan kesehatan Anda untuk biaya pengobatan yang memenuhi syarat, Anda tidak perlu membayar pajak penghasilan untuk uang ini. Suara yang bagus ya?

Dipilih yang dapat dikurangkan: Jika Anda memilih paket yang dapat dikurangkan yang tinggi, penyedia PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN tidak akan membebani Anda dengan penalti, yang disebut "tarif naik".

Tingkat kenaikan adalah premi ekstra yang diperlukan karena Anda mungkin menggunakan obat tekanan darah tinggi, misalnya. Tingkat kenaikan itu mempertimbangkan bahwa Anda akan membutuhkan obat untuk sisa hidup Anda, kemungkinan besar.

Jika Anda memilih paket yang dapat dikurangkan tinggi, mereka menghitung bahwa Anda bersedia mengambil risiko lebih besar. Konsekuensinya, penyedia PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN tidak perlu membebankan lebih banyak premi bulanan kepada Anda. Jika Anda ingin menghemat uang, pilih paket yang dapat dikurangkan yang lebih tinggi.

Perusahaan asuransi: Perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN yang Anda pilih sangat penting dalam bagaimana Anda akan ditagih. Beberapa penyedia PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN memiliki banyak pelanggan di negara bagian dan akibatnya, mereka dapat menyebarkan risiko kepada banyak orang.

Sebagai contoh, BCBSNC, Blue Cross dan Blue Shield dari North Carolina menjamin sekitar 90% dari orang-orang di NC. Akibatnya, tarif mereka lebih stabil dan mereka tidak terpengaruh oleh kantong negara yang menurut saya menjadi kurang sehat.

Perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN penting untuk dapat menemui dokter pilihan Anda dan pergi ke rumah sakit mana saja yang perlu Anda kunjungi.

Karena sebuah perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN memiliki penetrasi yang besar di sebuah negara bagian, berarti hampir semua dokter dan semua rumah sakit akan berpartisipasi sebagai penyedia layanan kesehatan. Itu bagus untukmu karena kamu punya pilihan yang lebih baik.

Agen Asuransi Kesehatan: Agen yang baik yang berspesialisasi dalam PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN kesehatan dapat memberikan Anda pengetahuan mendalam tentang rencana yang mungkin paling cocok untuk Anda. Cara lain yang bisa dilakukan agen adalah menafsirkan cara menjawab pertanyaan.

Sering kali, orang membaca sesuatu ke pertanyaan yang tidak ada di sana, dan menjawabnya dengan tidak tepat. Anda tidak ingin menjawab pertanyaan yang tidak diajukan. Tanyakan agen Anda pendapatnya tentang apa artinya. Agen dibayar komisi oleh perusahaan PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN - bukan tertanggung. Dianjurkan untuk digunakan dalam agen PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN yang memiliki spesialisasi.

Apakah ada faktor lain yang menurut Anda harus saya sebutkan di sini? Pernahkah Anda memiliki pengalaman yang cenderung tidak setuju dengan apa yang saya tulis? Beri tahu saya jika menurut Anda artikel ini bermanfaat.

PREMI ASURANSI DALAM PERPAJAKAN

PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN

PREMI ASURANSI DALAM JURNAL PENYESUAIAN

LihatTutupKomentar