AGEN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan AGEN ASURANSI JIWA yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Beberapa negeri seperti New York, New Jersey & Washington mengharuskan perusahaan AGEN ASURANSI JIWA untuk mengasuransikan semua orang. Ketiga negeri bagian itu tidak mempunyai penjaminan kebugaran & semua pribadi secara otomatis disetujui untuk memperoleh agunan kesehatan. Untuk memastikan semua pribadi dgn perusahaan AGEN ASURANSI JIWA sejarah medis menambah tarif ke titik di mana itu menjelma tidak terjangkau untuk kebanyakan orang. Apa yang menciptakan premi bulanan rata-rata rendah ialah pemanfaatan layanan kebugaran yang rendah. Jika ada lebih byk pribadi dgn pemanfaatan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran yang tinggi dgn perusahaan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran tertentu, mereka harus menaikkan tarif untuk semua pribadi supaya dapat menuruti pembayaran claim medis. Itu juga mendorong orang yang tidak memakaikan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran yang sering menjatuhkan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran bersama-sama & lebih-lebih mendorong tingkat yang lebih tinggi. Ini tidak membagikan pilihan untuk operator AGEN ASURANSI JIWA selain untuk menaikkan suku kembang lebih tinggi. New York, New Jersey & Washington mempunyai premi tertinggi untuk pertanggungan medis & byk famili mendapatkan perawatan kebugaran di luar jangkauan.

Di California jika Anda ditolak untuk cakupan kesehatan, Anda mempunyai pilihan. Jika Anda kehilangan pekerjaan alias saat ini dgn penghasilan rendah, Anda dapat menggenapi syarat untuk Kedokteran & jika Anda mempunyai anak, mereka dapat menggenapi syarat untuk program yang dikenal dengan Keluarga Sehat. Sebagian gede negeri bagian termasuk California mempunyai kumpulan risiko tinggi yang dirancang untuk orang yang ditolak untuk AGEN ASURANSI JIWA kebugaran individu. Di California program ini dikenal dengan MRMIP. Pencarian cepat di Internet mau memandu situs web pemerintah. MRMIP ialah program yang dikelola oleh negeri & nama gede penyedia AGEN ASURANSI JIWA kebugaran Anda berpartisipasi di dalamnya. Kemungkinannya ialah Anda mau dapat mempertahankan perusahaan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran yang sama jika Anda sudah menggunakannya. Program MRMIP mempunyai limit & mungkin mempunyai waktu tunggu.

Salah satu opsi terbaik mungkin kala datang untuk memperoleh cakupan sangat untuk uang Anda ialah lewat rencana kelompok. Di negeri bagian California, semua rencana grup menurut hukum diharuskan menjelma perkara yang dijamin. Itu bermakna tidak ada penjaminan medis. Opsi ini membutuhkan lebih byk pekerjaan dari Anda. Perusahaan AGEN ASURANSI JIWA tidak cuma mau membiarkan Anda menciptakan rencana grup jika Anda telah ditolak untuk AGEN ASURANSI JIWA kebugaran individu. Karena perusahaan AGEN ASURANSI JIWA diharuskan untuk mengasuransikan setiap pribadi yang merupakan bagian dari negeri grup membutuhkan perusahaan AGEN ASURANSI JIWA untuk mempunyai aturan kala harus menyediakan rencana grup. Beberapa persyaratan asas beralih dari perusahaan AGEN ASURANSI JIWA menjelma perusahaan asuransi.

Cara terbaik untuk mengetahuinya ialah ngobrol dgn makelar asuransi. Dasar-dasar bahwa perusahaan AGEN ASURANSI JIWA mau mencari ialah bahwa Anda harus mempunyai argumen untuk mendahului rencana grup selain memperoleh AGEN ASURANSI JIWA kesehatan. Adalah tidak resmi untuk mendahului rencana kelompok cuma untuk memperoleh AGEN ASURANSI JIWA kesehatan. Itu artinya Anda harus punya usaha & dapat apa saja. Untuk mempunyai rencana grup, Anda tentu harus mempunyai lebih dari cuma diri sendiri. Diperlukan setidaknya 2 pribadi untuk mendahului rencana grup. Semua pribadi yang mau menjelma anggota kelompok harus menjelma pemilik usaha alias harus dlm daftar gaji. Beberapa perusahaan AGEN ASURANSI JIWA membutuhkan formulir DE-6 alias catatan penggajian selama 6 minggu. Jika setiap pribadi jika pemilik dan sampai-sampai Anda mau diminta untuk membagikan bukti daftar kepemilikan semua pribadi yang mau berada di rencana kelompok sebagai pemilik. Ini mungkin tidak sederhana tetapi tentu saja dapat dilakukan & itu pasti layak jika Anda tidak mempunyai cakupan & tidak dapat mendapatkannya sendiri.

Selalu lebih mudah untuk menyalahkan perusahaan AGEN ASURANSI JIWA bahwa mereka telah menolak Anda untuk memperoleh perlindungan kesehatan. Jika Anda telah ditolak & sedang mencari AGEN ASURANSI JIWA kebugaran Anda cuma harus lebih proaktif dlm memperoleh cakupan Anda. Setelah Anda berkarya dgn seorang makelar untuk memperoleh persyaratan tentang pengaturan rencana grup dan sampai-sampai itu selamanya milik Anda & tidak ada yang dapat mengambil cakupan itu dari Anda kecuali Anda stop membayar untuk itu.
Jika Anda tidak mempunyai akses ke rencana kerja kelompok dan sampai-sampai pilihan lain yang Anda punyai ialah mengajukan permohonan untuk rencana AGEN ASURANSI JIWA kebugaran individu. Aplikasi AGEN ASURANSI JIWA kebugaran perorangan membutuhkan lebih byk informasi dari Anda lalu rencana AGEN ASURANSI JIWA kebugaran kelompok yang mungkin Anda punyai lewat pekerjaan. Alasan untuk itu ialah bahwa individu, & itu berlaku untuk rencana kebugaran keluarga, secara medis dijamin. Itu bermakna bahwa seseorang yang dikenal dengan underwriter medis mau memeriksa aplikasi medis Anda & memutuskan apakah Anda berisiko bagus untuk perusahaan asuransi. Alasan utama untuk underwriting medis ialah untuk memelihara semua dana untuk setiap satu rendah. Semakin byk perusahaan AGEN ASURANSI JIWA harus membayar klaim, semakin byk mereka harus membebankan setiap AGEN ASURANSI JIWA kebugaran untuk menekan dana rata-rata.


AGEN ASURANSI JIWA


ANGSURAN ASURANSI JIWA

Jika Anda sudah mempunyai kesempatan untuk menengok aplikasi individual dan sampai-sampai Anda mungkin tahu bahwa itu dapat lama. Berapa byk aplikasi yang harus Anda isi tergantung pd riwayat kebugaran Anda sebelumnya. Jika Anda berada dlm kebugaran yang sempurna dan sampai-sampai tidak byk yang dapat Anda tulis di aplikasi Anda selain sebagian informasi dasar. Jika Anda ialah seseorang yang telah pergi ke doktor untuk praktikum, tes alias mengambil penawar resep dan sampai-sampai Anda harus memasukkannya ke dlm aplikasi Anda. Sebagian gede aplikasi individual mengharuskan Anda untuk membagikan informasi tentang doktor Anda alias doktor terakhir yang pernah Anda kunjungi. Jika Anda tidak yakin dgn nama dokter, Anda selalu dapat memasukkan nama rumah sakit, nama klinik alias nama praktik dokter. Ketika datang untuk tanggal kunjungan gedung doktor terakhir Anda alias tanggal lainnya. Jika Anda tidak ingat tanggal pastinya, tuliskan perkiraan terbaik Anda.

Hal yang sangat penting untuk diingat kala mengisi aplikasi individu alias keluarga, terutama jika Anda mempunyai sebagian perkara medis, ialah untuk menafsirkan keadaan ini. Sampai ada perubahan permanen pd sistem perawatan kebugaran & AGEN ASURANSI JIWA kebugaran tidak ditanggung secara medis. Perusahaan AGEN ASURANSI JIWA mau mempertimbangkan setiap keadaan yang Anda punyai & setiap penawar yang Anda minum. Alasan untuk itu ialah bahwa di sebagian gede negeri bagian di AS perusahaan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran harus menanggung semuanya begitu Anda disetujui. Itu bermakna bahwa semua keadaan medis & penawar resep Anda harus dilindungi oleh hukum begitu Anda disetujui untuk memperoleh pertanggungan. Itu jika Anda disetujui. Saya benci memakaikan afinitas ini krn kita ngobrol tentang kehidupan manusia, tetapi cara sederhana untuk memberi tahu AGEN ASURANSI JIWA kebugaran ialah membandingkannya dgn AGEN ASURANSI JIWA mobil. Misalnya katakanlah Anda mengalami kecelakaan kendaraan kecil & Anda tidak mempunyai AGEN ASURANSI JIWA mobil. Mobil Anda masih dapat dilalui & sepertinya Anda mau membutuhkan bumper baru & cat. Hari berikutnya Anda pergi meninggalkan & membeli AGEN ASURANSI JIWA kendaraan untuk menutupi kecelakaan Anda. Yah kita tahu itu tidak berfungsi seperti itu. Jika Anda dapat meninggalkan & memperoleh AGEN ASURANSI JIWA kendaraan cuma setelah Anda mengalami kecelakaan dan sampai-sampai tidak ada yang mau membayar AGEN ASURANSI JIWA mobil. Mengapa membayar jika Anda dapat mendapatkannya setelah kecelakaan. Tidak ada yang mau membayar AGEN ASURANSI JIWA kendaraan & perusahaan AGEN ASURANSI JIWA kendaraan tidak mau ada. Maka Anda mau bertanggung jawab penuh untuk semua kerusakan dari kantong Anda sendiri. Saya tahu saya lebih suka membayar $ seratus sebulan kalau-kalau terjadi sesuatu.

Kebanyakan pribadi tidak menyadari bahwa AGEN ASURANSI JIWA kebugaran berkarya dgn cara yang sama. Perusahaan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran tidak mau menyetujui seseorang yang membutuhkan bantuan medis segera. Itu termasuk menanti tindak lanjut kunjungan ke dokter, oprasi baru-baru ini (setelah oprasi byk komplikasi dapat timbul), penawar resep & segala sesuatu yang diketahui dimuka yang berpotensi dapat ditanggung biaya. Perusahaan AGEN ASURANSI JIWA memakaikan "tabel aktuaria" untuk menjamin aplikasi individual. Jika berdasarkan apa yang Anda letakkan pd aplikasi berpotensi dana uang perusahaan asuransi, boleh jadi aplikasi Anda tidak mau disetujui.

Jika perusahaan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran secara otomatis menyetujui semua aplikasi dan sampai-sampai itu mau menjelma skenario yang sama dgn example AGEN ASURANSI JIWA mobil, bahwa tidak ada yang mau membayar AGEN ASURANSI JIWA kesehatan. Saya tahu saya tidak akan, mengapa membayar AGEN ASURANSI JIWA jika saya dapat mendapatkannya kala saya sakit. Jika tidak ada yang mau membayar AGEN ASURANSI JIWA dan sampai-sampai tidak ada perusahaan AGEN ASURANSI JIWA yang mau menanggung dana pengobatan gede yang tidak terduga. Saya tentu tidak siap untuk membayar $ 400.000 alias lebih tinggi untuk keadaan darurat medis.

Mendapatkan persetujuan untuk AGEN ASURANSI JIWA kebugaran dapat membutuhkan persiapan. Jika saat ini Anda memakaikan penawar resep, cari tahu gimana cara perlahan-lahan dapat meminumnya. Saya enggak doktor & tentu saja tidak mau pernah memberi tahu siapa pun untuk tidak memakaikan penawar yang dilanggan oleh doktor mereka. Saya pikir terkadang kebugaran yang hebat dimulai dari kita, dgn pilihan kecil setiap day yang kita buat. Jaga tubuh Anda & itu mau menjaga Anda. Ketika menyelesaikan aplikasi kadang-kadang terlalu jujur ​​dapat dikenakan dana juga. Itu tidak bermakna berbohong. Pergi ke chiropractor & mencatat pd aplikasi yang Anda punyai sakit punggung & Anda perlu memperoleh spesialis. Di atas itu ialah bahwa Anda belom mempunyai AGEN ASURANSI JIWA kebugaran sebelumnya cuma cara yang mencurigakan. Sepertinya Anda sedang berikhtiar memperoleh AGEN ASURANSI JIWA kebugaran untuk memperoleh perawatan medis untuk sesuatu yang tidak ingin Anda bayarkan sendiri. Jangan membuatnya lebih buruk dari itu & selalu ucapkan semuanya positif. Alih-alih Anda mencatat bahwa Anda mengalami sakit punggung, reguk Advil & pergi ke chiropractor. Frasa bahwa Anda pergi ke chiropractor untuk pemeliharaan cuma untuk meluruskan lagi Anda. Saya menengok byk pribadi ditolak untuk cakupan meskipun mereka dlm keadaan kebugaran yang sempurna cuma krn gimana & apa yang mereka tulis pd aplikasi.

Orang sungguhan mau menengok aplikasi Anda jika Anda membuatnya lebih buruk dari itu alias Anda terlalu byk sukarela informasi dan sampai-sampai itu cuma kekeliruan Anda jika Anda ditolak. Jawaban Anda seharusnya, semuanya baik-baik saja, cuma pemeriksaan, hasilnya normal. Juga sebelum Anda tahu bahwa Anda mungkin mencari AGEN ASURANSI JIWA kebugaran tidak boleh pergi ke doktor Anda sampai Anda mempunyai cakupan. Jika Anda pergi ke doktor & mereka mendapatkan sesuatu yang "salah" dgn Anda, dan sampai-sampai bye, bye AGEN ASURANSI JIWA kesehatan. Sekarang kamu terjebak. Ketika di gedung dokter, sekali lagi, berhati-hatilah dgn apa yang Anda katakan kepada doktor krn mau berakhir dlm catatan medis Anda. Ketika mendiagnosis diri Anda sendiri tidak secara sukarela membagikan informasi itu kepada doktor Anda, itu ialah tugas doktor Anda untuk mendapatkan jika ada masalah. Jika Anda telah ditolak krn AGEN ASURANSI JIWA kesehatan, ada sebagian opsi yang tersedia untuk Anda, begitu juga dgn alias tidak mempunyai AGEN ASURANSI JIWA kesehatan. Memiliki rencana AGEN ASURANSI JIWA kebugaran jauh lebih bagus ketimbang tidak mempunyai apa-apa sama sekali. Ini ialah fakta yang diketahui bahwa Anda mau memperoleh perawatan yang lebih bagus jika rumah sakit tahu bahwa Anda mempunyai sebagian cara untuk membayar perawatan medis Anda & bahwa mereka tidak cuma berkarya secara gratis menjaga Anda. Satu & keadaan terpenting yang dapat Anda lakukan ialah memelihara kebugaran Anda. Makan brokoli Anda.

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA

LihatTutupKomentar