PREMI ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI JIWA
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan PREMI ASURANSI JIWA yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Anda mungkin berada di bawah kesalahpahaman bahwa jika Anda membeli rencana kebugaran Anda serta-merta dari perusahaan asuransi, & mengiris "orang tengah", Anda mau menghemat uang. Ini sama sekali tidak terjadi. Bahkan, perusahaan PREMI ASURANSI JIWA memercayakan sales untuk sebagian gede usaha mereka & itulah sebabnya mereka membayar komisi kepada mereka untuk mendatangkan pelanggan. Tidak ada dana konsumen satu sen lebih untuk memakaikan sales PREMI ASURANSI JIWA kebugaran California berlisensi untuk memperoleh cakupan PREMI ASURANSI JIWA mereka.

Ada byk perbedaan antara PREMI ASURANSI JIWA kebugaran California & negeri bagian lainnya termasuk cara penerapannya.

Misalnya, sementara Blue Cross & Blue Shield ialah satu perusahaan di negeri bagian lain, di sini di California, masing-masing terpisah & diterapkan secara individual sebagai Anthem Blue Cross of California & Blue Shield of California.

Undang-undang PREMI ASURANSI JIWA kebugaran California AB 1672 ialah perbaikan atas undang-undang federal HIPAA yang mencakup semua negeri bagian yang mencakup hal-hal berserta sehubungan dgn cakupan kelompok California:

1. Individu dgn keadaan medis yang sudah ada sebelumnya dapat beralih menjelma rencana kebugaran kelompok baru tanpa periode pengecualian.

2. Ini memungkinkan usaha kecil & organisasi profesional untuk mempunyai akses ke rencana kebugaran asalkan mereka mempunyai antara 2 & 50 pekerja penuh waktu.

3. Ini memelihara tingkat PREMI ASURANSI JIWA dari naik setelah claim diajukan.

4. Karyawan yang mempunyai perkara kebugaran dapat membarui pekerjaan alias rencana kebugaran tanpa dinilai lebih tinggi krn mempunyai keadaan yang sudah ada sebelumnya.

Yang mengatakan, sales PREMI ASURANSI JIWA kebugaran terbaik untuk keinginan individu & usaha Anda ialah "Agen Independen." Mengapa? Karena mereka mewakili byk perusahaan asuransi, enggak cuma satu. Agen independen dapat mendukung Anda memastikan paket irit dana yang paling tepat yang menyodorkan kelebihan paling gede untuk dolar Anda sebagaimana tersedia dari operator utama, ketimbang memberi Anda konsumsi cuma satu garis rencana kebugaran perusahaan yang mungkin tidak sesuai dgn keinginan eksklusif Anda. Banyak pribadi yang terlena & puas dgn apa yang ditawarkan perusahaan PREMI ASURANSI JIWA mereka saat ini. Mereka dapat memakaikan sales independen yang bagus untuk memilah-milah byk rencana yang tersedia dari sebagian perusahaan PREMI ASURANSI JIWA untuk mendapatkan & membagikan pilihan pilihan terbaik.

Kesalahpahaman lain yang mungkin Anda punyai ialah bahwa sales PREMI ASURANSI JIWA menetapkan tarif premi untuk paket PREMI ASURANSI JIWA kebugaran yang mereka jual. Berpikir jika Anda berbelanja di sekitar Anda mungkin memperoleh price yang lebih bagus untuk paket yang sama. Tarif premi didasarkan pada usia Anda, kode pos alias wilayah tempat Anda tinggal & dikendalikan sepenuhnya oleh perusahaan asuransi. Setiap sales memakaikan panduan tingkat yang sama persis yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi. Kondisi kebugaran Anda dapat memengaruhi premi Anda, yang dapat dinilai setelah departemen penjaminan perusahaan PREMI ASURANSI JIWA meninjau catatan medis Anda. Sekali lagi, perusahaan asuransi, enggak agen, yang memastikan otput itu.

Sekarang, mari kita celotehan tentang fungsi mempunyai sales PREMI ASURANSI JIWA yang bagus mewakili Anda. Sebagian gede konsumen tidak menafsirkan alias menafsirkan fungsi dari rencana kebugaran yang ditawarkan & membutuhkan keahlian sales untuk memberi tahu fungsi kepada mereka secara penuh. Misalnya, apakah Anda tahu apa perbedaan antara "out-of-pocket maksimum" & "deductible tahunan?"

Maksimal di luar kantong ialah nominal terbanyak yang harus Anda bayarkan pada tahun tertentu untuk dikurangkan & coinurance untuk fungsi tertutup sebelum PREMI ASURANSI JIWA Anda mulai membayar 100% dari sebagian gede pengeluaran sampai tahun berakhir.

Pengurangan tahunan kebanyakan merupakan nominal yang Anda bayar setiap tahun sebelum rencana kebugaran Anda mulai membayar apa pun untuk layanan yang dicakup. Umumnya, semakin tinggi dikurangkan, semakin rendah premi. Layanan tertentu seperti penawar resep membawa deductibles terpisah. Paket dapat bervariasi & terkadang fungsi mau masuk sebelum Anda harus menggenapi yang dapat dikurangkan.

Agen PREMI ASURANSI JIWA kebugaran yang berpengetahuan luas dapat menjelma panduan lewat labirin & mendukung Anda memastikan rencana yang tepat untuk menggenapi keinginan & bujet Anda sembari memperoleh fungsi terbanyak untuk pengeluaran dolar Anda. Agen juga mau memperjelas gimana fungsi untuk resep generik mungkin berlainan dari fungsi untuk resep jenis pada rencana tertentu.

Setelah Anda mempunyai rencana kesehatan, sales yang bagus & peduli mau memikirkan Anda untuk membayar premi tepat waktu sehingga perusahaan PREMI ASURANSI JIWA tidak membatalkan Anda. Agen Anda juga dapat menjelma sumber daya yang sangat gede untuk bantuan jika Anda mengalami perkara dgn claim PREMI ASURANSI JIWA kesehatan. Alih-alih menanti di nomor 800 perusahaan PREMI ASURANSI JIWA selama tiga puluh sampai empat puluh 5 menit, hubungi sales Anda & jelaskan perkara Anda & jika Anda telah memastikan sales yang tepat, Anda mau memperoleh bantuan & dapat menghemat byk waktu & frustrasi, mungkin lebih-lebih sejumlah uang dgn mempunyai profesional di sudut Anda di mana interes terbaik Anda didahulukan.

Jadi, lain kali Anda alias seseorang yang Anda kenal, mengisi salah satu formulir on-line untuk penawaran PREMI ASURANSI JIWA kebugaran & Anda memperoleh sebagian panggilan telepon dari sales PREMI ASURANSI JIWA kebugaran yang menginginkan usaha Anda, bersyukurlah bahwa seorang profesional ingin mendukung Anda secara independen untuk memastikan rencana yang tepat & Anda mau mempunyai teman penting seumur hidup.

Mengapa tidak memakaikan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda untuk konseling? Bukankah itu untuk apa?

Mungkin.

Tetapi memakaikan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran untuk layanan kebugaran mental sedikit berlainan dari perkara medis lainnya. Terkadang perkara kebugaran mental tidak ditanggung oleh PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda. Setelah Anda memakaikan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda untuk kebugaran mental, Anda mau mempunyai diagnosis kebugaran mental pada file - gangguan kebugaran mental / penyakit kebugaran mental harus pada claim PREMI ASURANSI JIWA supaya PREMI ASURANSI JIWA membayar dana perawatan. Ini mau ada dlm catatan medis permanen Anda.

Tentu saja Anda ingin mempertimbangkan untuk memakaikan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda untuk konseling, tetapi ada sebagian argumen bagus untuk Anda untuk mempertimbangkan mengapa Anda mungkin tidak ingin memakaikan PREMI ASURANSI JIWA Anda untuk layanan konseling.


PREMI ASURANSI JIWA


AGEN ASURANSI JIWA

Mengapa penasihat saya tidak menerima PREMI ASURANSI JIWA kebugaran saya?

Banyak konselor memastikan untuk tidak menerima PREMI ASURANSI JIWA kebugaran krn argumen yang sangat baik. Mereka ingin pokok 100% dari waktu mereka dlm memperlakukan Anda. Jika mereka menerima PREMI ASURANSI JIWA kesehatan, ada byk pekerjaan tambahan yang terlibat dlm menerima asuransi, selain setuju untuk berkarya dgn dana diskon. Konselor dapat menghabiskan berjam-jam di telepon untuk memperoleh informasi manfaat, otorisasi, alias menindaklanjuti pembayaran klaim. Konselor harus menanti sebulan untuk pembayaran dari perusahaan asuransi. Konselor harus mengajukan laporan perkembangan dgn perusahaan asuransi. Konselor diharuskan menyerahkan laporan perawatan & perincian lainnya tentang riwayat kebugaran Anda kepada perusahaan asuransi.

Bukan krn konselor tidak menyukai perusahaan asuransi, alias tidak ingin Anda memakaikan PREMI ASURANSI JIWA Anda (kami mempunyai PREMI ASURANSI JIWA kebugaran juga!), Tetapi byk konselor lebih suka memfokuskan 100% waktu & gaya mereka dlm mendukung klien, ketimbang memperbuat dokumen untuk perusahaan asuransi.

Tetapi ini enggak satu-satunya argumen konselor tidak berada dlm jaringan dgn perusahaan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda.

Alasan lainnya lebih menarik, & Anda perlu mempertimbangkannya SEBELUM Anda memutuskan untuk memakaikan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda.

Banyak konselor memastikan untuk tidak berkarya dlm jaringan dgn perusahaan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran sehingga mereka dapat membentengi kerahasiaan Anda dgn lebih baik. Setiap informasi (klaim, laporan, alias rencana perawatan) yang diajukan dgn PREMI ASURANSI JIWA kebugaran mengabaikan perlindungan gedung mereka & file-file mereka yang terkunci & informasi pribadi, pribadi, emosional Anda berada di luar gedung penasihat Anda. Agar perusahaan PREMI ASURANSI JIWA dapat membarui alias membayar pengarahan (baik dlm jaringan ataupun di luar jaringan), Anda harus dianggap "sakit". Anda harus didiagnosis menderita penyakit alias kelainan kebugaran mental. Jika Anda tidak cukup sakit untuk memperoleh diagnosa, dan sampai-sampai PREMI ASURANSI JIWA tidak mau membayar untuk layanan konseling. Jika Anda menggenapi syarat untuk diagnosis kebugaran mental, penyakit Anda mau terdaftar dlm catatan medis permanen Anda. Banyak konselor tidak menyukai "model medis" ini untuk memberitahukan seseorang sakit, jadi mereka memastikan untuk tidak menerima PREMI ASURANSI JIWA krn mereka ingin pokok pada kekuatan klien mereka, & tidak menyebut mereka sakit mental.

Apakah Anda ingin dianggap sakit mental? Jika Anda sudah mempunyai diagnosis kebugaran mental, krn Anda pernah ke pengarahan alias janji kejiwaan di waktu lalu, cari tahu apa diagnosis Anda pada file. Jika Anda sudah mempunyai diagnosis kebugaran mental, ini mungkin enggak perkara untuk Anda, tetapi jika tidak, Anda mungkin tidak menginginkan ini dlm catatan medis Anda.

Konselor juga tidak suka membagikan informasi kepada pribadi lain untuk membentengi kerahasiaan Anda. Setelah claim diajukan ke perusahaan asuransi, siapa yang tahu berapa byk pribadi yang melihatnya & membubuhkan stempel pada saat ia memperbuat perjalanan lewat sistem? Jika PREMI ASURANSI JIWA membayar untuk sesi pengarahan (dalam jaringan alias di luar jaringan), dan sampai-sampai perusahaan PREMI ASURANSI JIWA mempunyai hak untuk mengaudit file lengkap Anda. Mereka dapat meminta salinan catatan konseling, penilaian, & informasi emosional pribadi lainnya untuk memastikan apakah Anda sungguh-sungguh "cukup sakit" untuk menjamin pembayaran mereka. Mereka dapat menolak layanan kepada Anda jika mereka pikir Anda tidak cukup sakit alias jika mereka berpikir pengarahan Anda tidak "diperlukan secara medis".

Selain itu, ada byk perkara pengarahan yang lebih-lebih tidak ditanggung oleh PREMI ASURANSI JIWA sama sekali. Manajemen stres & manajemen kemarahan kebanyakan tidak ditanggung. Konseling pernikahan kebanyakan tidak ditanggung. Kondisi medis / keadaan kebugaran mental tertentu dapat dikecualikan (seperti gangguan defisit perhatian alias gangguan penyesuaian). Sekalipun penyakit alias gangguan Anda ditanggung oleh program PREMI ASURANSI JIWA Anda, mereka dapat memagari nominal kunjungan yang mau ditanggung (kadang-kadang cuma 20 per tahun), & mereka mau menetapkan nominal mentok yang mau mereka bayarkan per tahun kalender alias seumur hidup Anda.

Selain itu, konselor memastikan untuk tidak meminta seseorang di perusahaan PREMI ASURANSI JIWA memberi tahu mereka cara memperlakukan klien mereka. Perusahaan PREMI ASURANSI JIWA dapat memutuskan jenis pengarahan apa yang dicakup, diagnosa apa yang diizinkan, & berapa kali klien harus datang sebelum disembuhkan. Banyak konselor lebih suka berkarya secara serta-merta dgn klien untuk menggenapi keinginan mereka, tanpa campur tangan dari perusahaan asuransi.

Menggunakan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda untuk layanan pengarahan juga dapat memengaruhi lampu hijau keamanan, tingkat PREMI ASURANSI JIWA jiwa, pekerjaan, alias cakupan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda di waktu depan.

Untuk argumen di atas, saya sarankan Anda diberi tahu tentang memakaikan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran untuk konseling. Anda tetap dapat mengajukan file, tetapi jadilah konsumen yang berpengetahuan.

Jadilah konsumen yang berpengetahuan.
Ketahui diagnosis kebugaran mental Anda.
Bicaralah dgn penasihat Anda tentang diagnosis.
Tanyakan kepada konselor Anda tentang laporan perawatan Anda.
Putuskan apakah Anda memiliki, alias ingin memiliki, penyakit kejiwaan.
Jika Anda mempunyai klinis, depresi berat, kecemasan, alias perkara lain, dan sampai-sampai Anda mungkin sudah mempunyai diagnosis.

Tetapi jika Anda stres, mempunyai perkara hubungan, alias berikhtiar mencari tahu tujuan hidup Anda, gelagat Anda mungkin ringan, & Anda mungkin tidak ingin mempunyai diagnosis kebugaran mental dlm catatan Anda.

Setelah claim PREMI ASURANSI JIWA diajukan ke perusahaan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda, diagnosis Anda menjelma bagian dari catatan medis permanen Anda, & dapat memengaruhi PREMI ASURANSI JIWA jiwa, keadaan yang sudah ada sebelumnya, alias dana PREMI ASURANSI JIWA kebugaran swasta.

ANGSURAN ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI JIWA

LihatTutupKomentar