AGEN ASURANSI

AGEN ASURANSI

AGEN ASURANSI
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan AGEN ASURANSI yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Mayoritas orang, yang membeli AGEN ASURANSI kebugaran mereka sendiri, sangat bergantung pada sales AGEN ASURANSI yang menjual polis untuk menjelaskan cakupan & fungsi rencana tersebut. Karena itu, byk orang yang membeli paket AGEN ASURANSI kebugaran mereka sendiri dapat memberi tahu Anda sangat sedikit tentang rencana mereka, selain dari apa yang mereka bayar dlm premi & berapa byk yang harus mereka bayarkan untuk menggenapi nominal yang dapat dikurangkan.

Bagi byk konsumen, membeli polis AGEN ASURANSI kebugaran sendiri dapat menjadi usaha yang sangat besar. Membeli polis AGEN ASURANSI kebugaran tidak seperti membeli mobil, dlm keadaan itu, pembeli tahu bahwa mesin & transmisi standar, & bahwa power windows ialah opsional. Rencana AGEN ASURANSI kebugaran jauh lebih ambigu, & seringkali sangat sulit untuk konsumen untuk menentukan jenis pertanggungan apa yang menjadi standar & tunjangan lain apa yang opsional. Menurut pendapat saya, ini ialah argumen utama mengapa kebanyakan pemegang polis tidak menyadari bahwa mereka tidak mempunyai cakupan untuk perawatan medis tertentu sampai mereka menerima tagihan gede dari rumah sakit yang menyatakan bahwa "tunjangan ditolak."

Tentu, kita semua mengeluh tentang perusahaan asuransi, tetapi kita tahu bahwa mereka melayani "kejahatan yang diperlukan." Dan, meskipun membeli AGEN ASURANSI kebugaran mungkin merupakan tugas yang menciptakan frustrasi, menakutkan, & menghabiskan waktu, ada sebagian keadaan yang dapat Anda lakukan sebagai konsumen untuk memastikan bahwa Anda membeli jenis pertanggungan AGEN ASURANSI kebugaran yang sungguh-sungguh Anda perlukan dgn price yang wajar.

Berurusan dgn pemilik usaha kecil & pasar wiraswasta, saya menyadari bahwa sangat sulit untuk orang untuk memilah antara jenis pertanggungan AGEN ASURANSI kebugaran yang mereka "inginkan" & fungsi yang sungguh-sungguh "mereka butuhkan." Baru-baru ini, saya telah membaca beragam komentar di beragam Blog yang menganjurkan rencana kebugaran yang menyodorkan cakupan 100% (tidak dapat dikurangkan & tidak ada koin) dan, meskipun saya setuju bahwa jenis rencana tersebut mempunyai "daya tarik yang besar", saya dapat memberi tahu Anda secara pribadi pengalaman bahwa rencana ini enggak untuk semua orang. Apakah 100% rencana kebugaran menyodorkan pemegang polis ketenangan pikiran yang lebih besar? Mungkin. Tetapi apakah rencana AGEN ASURANSI kebugaran 100% sesuatu yang sangat diperlukan konsumen? Mungkin tidak! Menurut pendapat profesional saya, kala Anda membeli paket AGEN ASURANSI kesehatan, Anda harus menggapai balance antara empat variabel penting; keinginan, kebutuhan, risiko & harga. Sama seperti yang mau Anda lakukan jika Anda membeli opsi untuk mobil baru, Anda harus menimbang semua variabel ini sebelum Anda menghabiskan uang Anda. Jika Anda sehat, tidak minum obat & sedikit pergi ke dokter, apakah Anda sungguh-sungguh membutuhkan paket 100% dgn pembayaran bersama $ 5 untuk obat resep jika biayanya $ tiga ratus dolar lebih byk sebulan?

Apakah bernilai $ dua ratus lebih sebulan untuk mempunyai $ dua ratus lima puluh deductible & $ 20 brand name / $ 10 generic Rx co-pay versus paket 80/20 dgn $ 2.500 deductible yang juga menyodorkan $ 20 nama merek / $ 10 general co-pay setelah Anda membayar setahun sekali dikurangkan $ seratus Rx? Bukankah paket 80/20 masih menyodorkan Anda cakupan yang memadai? Tidakkah Anda pikir mau lebih bagus untuk memasukkan $ dua ratus ($ 2.400 per tahun) extra ke rekening bank Anda, kalau-kalau Anda mungkin harus membayar $ 2.500 yang dapat dikurangkan alias membeli resep Amoxicillin $ 12? Bukankah lebih bijaksana menyimpan uang otput jerih payah Anda ketimbang membayar premi yang lebih tinggi kepada perusahaan asuransi?

Ya, ada byk cara Anda dapat menyimpan lebih byk uang yang kebanyakan Anda berikan kepada perusahaan AGEN ASURANSI dlm tampilan premi bulanan yang lebih tinggi. Sebagai contoh, pemerintah federal mendorong konsumen untuk membeli HSA (Health Savings Account) yang menggenapi syarat HDHP (High Deductible Health Plans) sehingga mereka mempunyai kontrol lebih gede atas gimana pengeluaran dolar perawatan kebugaran mereka. Konsumen yang membeli HDHP Berkualitas HSA dapat menyisihkan uang tambahan setiap tahun dlm rekening berbunga sehingga mereka dapat menggunakan uang itu untuk membayar dana medis yang tidak perlu. Bahkan prosedur yang kebanyakan tidak ditanggung oleh perusahaan asuransi, seperti operasi mata Lasik, ortodontik, & obat-obatan alternatif menjadi 100% dapat dikurangkan dari pajak. Jika tidak ada claim pada tahun itu, uang yang disetor ke dlm pajak yang ditangguhkan HSA dapat digulirkan ke tahun berikutnya & menghasilkan tingkat kembang yang lebih-lebih lebih tinggi. Jika tidak ada claim signifikan selama sebagian tahun (seperti yang sering terjadi), tertanggung akhirnya ekspansi rekening yang cukup gede yang menikmati fungsi pajak yang serupa dgn IRA tradisional. Sebagian gede administrator HSA sekarang menyodorkan ribuan reksa dana tanpa beban untuk mentransfer dana HSA Anda ke dlm sehingga Anda berpotensi memperoleh tingkat kembang yang lebih tinggi.

Dalam pengalaman saya, saya percaya bahwa orang-orang yang membeli rencana kebugaran mereka berdasarkan keinginan ketimbang keinginan merasakan yang paling ditipu alias "ditipu" oleh perusahaan AGEN ASURANSI & / alias sales AGEN ASURANSI mereka. Bahkan, saya mendengar komentar yang dekat sama dari dekat setiap pemilik usaha yang saya ajak bicara. Komentar, seperti, "Saya harus menjalankan usaha saya, saya tidak punya waktu untuk sakit!" Saya pikir saya telah pergi ke doktor 2 kali dlm 5 tahun terakhir "dan" Perusahaan AGEN ASURANSI saya terus menaikkan tarif & Saya lebih-lebih tidak menggunakan AGEN ASURANSI saya! "Sebagai pemilik usaha sendiri, saya dapat menafsirkan frustrasi mereka. Jadi, adakah formula sederhana yang dapat diikuti semua orang untuk menciptakan pembelian AGEN ASURANSI kebugaran lebih mudah? Ya! Menjadi konsumen yang terinformasi.

Setiap kali saya menghubungi bakal klien alias menelepon salah satu rujukan klien saya, saya mengajukan sebagian pertanyaan spesifik yang secara serta-merta berkaitan dgn kebijakan yang dimiliki individu tertentu saat ini di lemari arsip alias laci lemari pakaian mereka. Anda tahu kebijakan yang mereka pesan untuk membentengi mereka dari keharusan mengajukan kebangkrutan krn hutang medis. Kebijakan yang mereka pesan untuk menutupi transplantasi organ yang menyelamatkan jiwa senilai $ 500.000 alias empat puluh perawatan kemoterapi yang mungkin harus mereka jalani jika mereka didiagnosis menderita kanker.

Jadi, menurut Anda apa yang terjadi dekat 100% kala saya mengajukan pertanyaan "DASAR" pada orang-orang ini tentang polis AGEN ASURANSI kebugaran mereka? Mereka tidak tahu jawabannya! Berikut ini ialah daftar 10 pertanyaan yang sering saya tanyakan kepada bakal klien AGEN ASURANSI kesehatan. Mari kita lihat berapa byk ANDA dapat menjawab tanpa menengok kebijakan Anda.

1. Perusahaan Asuransi apa yang Anda asuransikan & apa nama rencana AGEN ASURANSI kebugaran Anda? (mis. Blue Cross Blue Shield- "Basic Blue")

2. Apa yang dapat dikurangkan dari tahun kalender Anda & apakah Anda harus membayar pengurangan yang terpisah untuk setiap anggota famili jika semua anggota famili Anda terjerembab sakit pada saat yang sama? (mis. Mayoritas rencana kebugaran mempunyai deductible per orang per tahun, misalnya, $ 250, $ 500, $ 1.000, alias $ 2.500. Namun, sebagian rencana cuma mau mengharuskan Anda membayar mentok 2 orang yang dapat dikurangkan setiap tahun, lebih-lebih jika semua orang di famili Anda membutuhkan perawatan medis yang luas.)

3. Berapa persentase coinurance Anda & berdasarkan apa nominal dolar (stop loss) itu? (mis. Paket yang bagus dgn pertanggungan 80/20 bermakna Anda membayar 20% dari nominal dolar. Jumlah dolar ini juga dikenal sebagai stop loss & dapat bervariasi berdasarkan jenis polis yang Anda beli. Stop loss dapat cuma $ 5.000 alias $ 10.000 alias sebanyak $ 20.000 alias ada sebagian kebijakan di pasar yang tidak mempunyai nominal stop loss dolar.)

4. Berapa pengeluaran mentok Anda per tahun? (mis. Semua deductible ditambah semua persentase coinurance plus semua dana akses yang berlaku alias dana lainnya)


AGEN ASURANSI


ANGSURAN ASURANSI

5. Apa fungsi mentok Seumur Hidup yang mau dibayarkan perusahaan AGEN ASURANSI jika Anda sakit parah & apakah rencana Anda mempunyai batas alias batas mentok "per penyakit"? (mis. Beberapa rencana mungkin mempunyai $ 5 juta seumur hidup maksimum, tetapi mungkin mempunyai batas fungsi mentok $ 100.000 per penyakit. Ini bermakna bahwa Anda harus mengembangkan byk penyakit yang mengancam jiwa yang terpisah & tidak terkait dgn dana $ 100.000 alias kurang untuk menggenapi syarat untuk $ 5 juta dari cakupan seumur hidup.)

6. Apakah rencana Anda ialah rencana jadwal, krn cuma membayar nominal tertentu untuk daftar prosedur tertentu? (mis., Mega Life & Health & Midwest National Life, disahkan oleh Asosiasi Nasional Wiraswasta, NASE dikenal untuk mendukung rencana jadwal). 7. Apakah rencana Anda mempunyai doktor yang membayar bersama & apakah Anda terbatas pada sejumlah kunjungan bersama doktor per tahun? (mis. Banyak rencana mempunyai limit berapa kali Anda pergi ke doktor per tahun untuk pembayaran bersama dan, seringkali batasnya 2-4 kunjungan.)

8. Apakah rencana Anda menyodorkan pertanggungan obat resep & jika ya, apakah Anda membayar pembayaran bersama untuk resep Anda alias apakah Anda harus menggenapi obat yang dapat dikurangkan sebelum Anda menerima fungsi apa pun & / alias apakah Anda cuma mempunyai kartu resep diskon hanya? (mis. Beberapa paket menyodorkan kepada Anda fungsi resep segera, paket lain mengharuskan Anda membayar obat yang dapat dikurangkan sebelum Anda dapat menerima obat resep untuk pembayaran bersama. Hari ini, byk paket tidak menyodorkan opsi pembayaran bersama & cuma memberi Anda diskon. kartu resep yang memberi Anda diskon 10-20% untuk semua obat resep).

9. Apakah rencana Anda mempunyai pengurangan dlm fungsi untuk transplantasi organ & jika demikian, berapa mentok yang mau dibayarkan oleh rencana Anda jika Anda membutuhkan transplantasi organ? (mis. Beberapa paket cuma membayar fungsi mentok $ 100.000 untuk transplantasi organ untuk prosedur yang sebenarnya menelan dana $ 350- $ 500K & mentok $ 100.000 ini mungkin juga termasuk penggantian untuk obat anti-penolakan yang mahal yang harus diambil setelah transplantasi. Jika ini masalahnya , Anda sering harus membayar semua obat anti penolakan dari kantong).

10. Apakah Anda harus membayar pengurangan alias "biaya akses" terpisah untuk setiap masuk rumah sakit alias untuk setiap kunjungan ruang gawat darurat? (mis. Beberapa paket, seperti paket "CoreMed" dari Assurant Health mempunyai dana masuk rumah sakit $ 750 terpisah yang Anda bayar selama 3 day pertama Anda di rumah sakit. Biaya ini merupakan tambahan dari potongan dana program Anda. Juga, byk paket mempunyai fungsi "topi" alias "biaya akses" untuk layanan rawat jalan, seperti, terapi fisik, terapi wicara, kemoterapi, terapi radiasi, dll. Manfaat "topi" dapat cuma $ lima ratus untuk setiap perawatan rawat jalan, menciptakan Anda tagihan untuk saldo yang tersisa. Biaya akses ialah dana tambahan yang Anda bayarkan per perawatan. Misalnya, untuk setiap perawatan kemoterapi rawat jalan, Anda mungkin diharuskan membayar $ dua ratus lima puluh "biaya akses" per perawatan. Jadi untuk empat puluh perawatan kemoterapi, Anda harus membayar empat puluh x $ dua ratus lima puluh = $ 10.000. Sekali lagi, biaya-biaya ini mau dibebankan sebagai tambahan dari potongan rencana Anda).

Sekarang setelah Anda membaca daftar pertanyaan yang saya ajukan kepada bakal klien AGEN ASURANSI kesehatan, tanyakan pada diri sendiri berapa byk pertanyaan yang dapat Anda jawab. Jika Anda tidak dapat menjawab kesepuluh pertanyaan tidak boleh berkecil hati. Itu tidak bermakna bahwa Anda enggak konsumen yang cerdas. Itu mungkin bermakna Anda berurusan dgn sales AGEN ASURANSI yang "buruk". Jadi gimana Anda dapat tahu jika Anda berurusan dgn sales AGEN ASURANSI "buruk"? Karena sales AGEN ASURANSI "hebat" mau meluangkan waktu untuk mendukung Anda sungguh-sungguh menafsirkan fungsi AGEN ASURANSI Anda. Agen "hebat" menghabiskan waktu untuk mengajukan pertanyaan kepada ANDA sehingga ia dapat menafsirkan keinginan AGEN ASURANSI Anda. Agen "hebat" merekomendasikan rencana kebugaran berdasarkan ke empat variabel; keinginan, kebutuhan, risiko & harga. Agen "hebat" memberi Anda informasi yang cukup untuk menimbang semua opsi Anda sehingga Anda dapat menciptakan dekrit pembelian yang terinformasi. Dan terakhir, sales "hebat" mencari interes terbaik ANDA & BUKAN interes terbaik perusahaan asuransi.

Jadi, gimana Anda tahu jika Anda mempunyai sales "hebat"? Mudah, jika Anda sanggup menjawab semua 10 pertanyaan tanpa menengok polis AGEN ASURANSI kebugaran Anda, Anda mempunyai sales yang "hebat". Jika Anda dapat menjawab sebagian gede pertanyaan, Anda mungkin mempunyai sales "baik". Namun, jika Anda cuma sanggup menjawab sebagian pertanyaan, boleh jadi gede Anda mempunyai sales yang "buruk". Agen AGEN ASURANSI tidak berlainan dgn profesional lainnya. Ada sebagian sales AGEN ASURANSI yang sungguh-sungguh peduli dgn klien yang berkarya dgn mereka, & ada sales lain yang menghindari menjawab pertanyaan & panggilan telepon klien bebek kala pesan yang tersisa tentang claim yang belom dibayar alias meroketnya tarif AGEN ASURANSI kesehatan.

Ingat, pembelian AGEN ASURANSI kebugaran Anda sama pentingnya dgn membeli rumah alias mobil, jika tidak lebih penting. Jadi tidak boleh takut untuk menanyakan byk pertanyaan kepada sales AGEN ASURANSI Anda untuk memastikan bahwa Anda menafsirkan apa yang dicakup & tidak dicakup oleh rencana kebugaran Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman dgn jenis pertanggungan yang disarankan sales Anda alias jika menurut Anda harganya terlalu tinggi, tanyakan sales Anda apakah ia dapat memastikan paket yang sebanding sehingga Anda dapat menciptakan perbandingan berdampingan sebelum Anda membeli . Dan, yang paling penting, baca semua "cetakan kecil" dlm brosur rencana kebugaran Anda & kala Anda menerima polis Anda, luangkan waktu untuk membaca polis Anda selama 10 day periode tampilan bebas.

Jika Anda tidak dapat menafsirkan sesuatu, alias tidak yakin apa arti tanda bintang (*) di sebelah uraian fungsi dlm keadaan cakupan Anda, hubungi sales Anda alias hubungi perusahaan AGEN ASURANSI untuk meminta klarifikasi lebih lanjut.

Selain itu, luangkan waktu untuk memperbuat uji tuntas Anda sendiri. Misalnya, jika Anda meneliti MEGA Life and Health alias perusahaan AGEN ASURANSI Jiwa Nasional Midwest, yang didukung oleh Asosiasi Nasional untuk Wiraswasta (NASE), Anda mau mendapatkan bahwa telah ada empat belas gugatan class action yang diajukan terhadap perusahaan-perusahaan ini sejak 1995. Jadi tanyakan pada diri sendiri, "Apakah ini perusahaan yang saya percayai untuk membayar claim AGEN ASURANSI kebugaran saya?

Selain itu, cari tahu apakah sales Anda ialah sales "captive" alias "broker" asuransi. Agen "Captive" cuma dapat menyodorkan SATU produk perusahaan asuransi. "Agen" perantara "atau" AGEN ASURANSI "independen dapat menyodorkan kepada Anda beragam paket AGEN ASURANSI berlainan dari byk perusahaan asuransi. Agen "captive" mungkin merekomendasikan rencana kebugaran yang tidak sepenuhnya menggenapi keinginan Anda krn cuma itulah rencana yang dapat ia jual. Agen "independen" alias makelar "asuransi" kebanyakan dapat menyodorkan kepada Anda beragam produk AGEN ASURANSI yang berlainan dari byk operator bermutu & seringkali dapat menyesuaikan rencana untuk menggenapi keinginan & bujet AGEN ASURANSI spesifik Anda.

Selama bertahun-tahun, saya telah mengembangkan afiliasi yang kuat & saling percaya dgn klien saya krn keahlian AGEN ASURANSI saya & tingkat layanan pribadi yang saya berikan. Ini ialah salah satu argumen utama mengapa saya tidak merekomendasikan membeli AGEN ASURANSI kebugaran di Internet. Menurut pendapat saya, ada terlalu byk variabel yang tidak dipertimbangkan oleh pembeli AGEN ASURANSI Internet. Saya sangat percaya bahwa pembelian AGEN ASURANSI kebugaran membutuhkan tingkat keahlian & perhatian pribadi yang cuma dapat dilayangkan oleh profesional asuransi. Dan, krn tidak membutuhkan dana sepeser pun lebih untuk membeli AGEN ASURANSI kebugaran Anda lewat sales alias broker, saran saya ialah menggunakan eBay & Amazon untuk pembelian Anda yang kurang penting & menggunakan sales alias makelar independen yang berpengetahuan, etis & bereputasi bagus untuk satu dari pembelian paling penting yang pernah Anda buat .... polis AGEN ASURANSI kebugaran Anda.

Terakhir, jika Anda mempunyai kekhawatiran tentang perusahaan asuransi, hubungi Departemen Asuransi negara bagian Anda SEBELUM Anda membeli polis Anda. Departemen Asuransi negara bagian Anda dapat memberi tahu Anda jika perusahaan AGEN ASURANSI terdaftar di negara bagian Anda & juga dapat memberi tahu Anda jika ada keluhan terhadap perusahaan yang telah diajukan oleh pemegang polis. Jika Anda mencurigai bahwa sales Anda berikhtiar menjual kepada Anda polis AGEN ASURANSI yang curang, (misalnya Anda harus menjadi anggota serikat untuk menggenapi syarat untuk pertanggungan) alias tidak jujur ​​kepada Anda, Departemen Asuransi negara Anda juga dapat memeriksa untuk lihat apakah sales Anda berlisensi & apakah pernah alias tidak ada tindakan disipliner sebelumnya diambil terhadap sales itu.

Sebagai penutup, saya harap saya telah memberi Anda informasi yang cukup sehingga Anda dapat menjadi konsumen AGEN ASURANSI informasi. Namun, saya tetap yakin bahwa kata-kata pintar berserta masih berjalan: "Jika itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar!" & "Jika kamu cuma membeli dgn harga, kamu memperoleh apa yang kamu bayar!"

PERHITUNGAN ASURANSI

AGEN ASURANSI

AGEN ASURANSI

LihatTutupKomentar