PREMI ASURANSI BUMIPUTERA

PREMI ASURANSI BUMIPUTERA

PREMI ASURANSI BUMIPUTERA
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI BUMIPUTERA yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Dari Perusahaan secara langsung

iya nih

Sebagian besar perusahaan tidak menjual PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan kepada pelanggan mereka secara langsung. Mereka memberikan tugas kepada agen mereka yang pada gilirannya menjual PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan kepada pelanggan. Namun, ada perusahaan tertentu yang mengambil aplikasi PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan langsung dari pelanggan. Di sini orang perlu mendapat informasi dan sadar tentang perusahaan yang dapat dipercaya dan yang palsu. Penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana satu perusahaan berbeda dari yang lain dalam hal manfaat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Keuntungan lain dari menyelesaikan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA Anda langsung dari perusahaan adalah Anda satu-satunya pengambil keputusan, Anda berhubungan langsung dengan perusahaan dan tahu apa yang terjadi. Tidak ada perantara yang terlibat di sini dan Anda mengambil keputusan sendiri terkait dengan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan. Juga, Anda tahu persis skema mana yang muncul, dan tidak harus bergantung pada pengetahuan dan kesadaran baik agen atau broker, yang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan.

Tidak

Mendapatkan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan Anda langsung dari perusahaan berarti Anda harus berinteraksi dengan perusahaan untuk setiap masalah kecil. Anda harus secara pribadi mengunjungi perusahaan setiap kali; bahkan kadang-kadang perlu berhari-hari untuk mendapatkan data dari perusahaan yang dapat diperoleh dengan mudah oleh seorang perantara (agen atau broker).
Dari Agen

iya nih

Agen adalah orang yang membantu Anda dengan memberi Anda polis PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan melalui perusahaan yang diwakilinya. Saat ia mewakili perusahaan tertentu, ia memiliki pengetahuan lengkap tentang semua perincian yang berkaitan dengan perusahaan itu termasuk manfaat yang tersedia, paket yang ditawarkan, cara pemrosesan barang di sana, tenggat waktu yang perlu dipatuhi, cara klaimnya. untuk ditangani dll. Dia memberi Anda sentuhan yang dipersonalisasi, dengan secara sukarela datang ke rumah Anda untuk mengumpulkan dokumen dan pembayaran, untuk mengambil tanda tangan Anda dan untuk hal-hal penting lainnya. Yang penting, seorang agen memberi Anda semua informasi yang diperlukan sesuai kebutuhan Anda, ia menyarankan Anda tentang bagaimana Anda harus berinvestasi, kapan memperbaharui kebijakan Anda, cara mengklaim uang Anda, kapan melakukan top-up, dll. Anda cukup memberinya premi dan dia akan melakukan segalanya untuk Anda.

Selain itu, bank juga memberikan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan kepada pelanggan dengan memiliki ikatan dengan agen tertentu. Ini adalah cara bebas risiko untuk mendapatkan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan Anda. Namun, Anda harus memeriksa bank mana yang dapat memberi Anda manfaat yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan khusus Anda.

Tidak

Karena agen mewakili perusahaan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan tertentu dan bertindak atas nama perusahaan itu, beberapa dari mereka cenderung menjadi bias terhadap perusahaan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA tersebut. Juga, seperti yang telah diamati dalam beberapa kasus, beberapa agen tidak memberikan informasi kepada pelanggan mengenai paket yang ditawarkan oleh perusahaan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA lain di pasar karena komisi mereka dibayar oleh perusahaan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan tertentu yang mereka wakili.

Sekali lagi, saat membeli polis PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan dari agen Anda, penting bahwa Anda melihat kata-kata polis yang berisi rincian polis. Ini akan membuat pengecualian jelas bagi Anda. (Pengecualian adalah rincian yang lebih baik termasuk penyakit yang sudah ada sebelumnya, masa tunggu dll)

Seperti yang kadang-kadang diamati, terutama di India, beberapa agen sebagian besar terlihat berspesialisasi dalam PREMI ASURANSI BUMIPUTERA jiwa, dan 'kebetulan' menjual PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan. Mereka tidak berspesialisasi dalam PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan per katakan, karenanya tingkat pengetahuan dalam subjek mungkin rendah.

Dari Broker

iya nih

Sementara seorang agen mewakili perusahaan tempat dia bekerja, seorang broker sebenarnya mewakili beberapa perusahaan asuransi. Pialang bertindak sebagai jembatan antara perusahaan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA dan Anda. Ketika Anda mendapatkan polis PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan dari broker, Anda akan diberikan opsi untuk memilih dari berbagai perusahaan. Anda kemudian dapat membandingkan manfaat, positif dan negatif dari paket yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan dan kemudian memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pialang memberi Anda pemahaman yang lengkap tentang paket mana yang oleh perusahaan paling sesuai untuk kebutuhan Anda. Karena dengan cara ini Anda dapat melakukan perbandingan menyeluruh antara perusahaan asuransi, disarankan untuk memilih broker. Juga, karena perusahaan pialang PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan mendapat komisi persen yang sama dari semua perusahaan yang mereka wakili, masih ada sedikit ruang untuk spekulasi dan netralitasnya tetap utuh.


PREMI ASURANSI BUMIPUTERA


PREMI ASURANSI CAR

Tidak

Meskipun tidak ada banyak potensi negatif yang terkait dengan memilih broker saat membeli sendiri rencana PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan, namun, kesalahan utama adalah dalam mengenali broker yang tepat. Sering kali, broker tertentu, mungkin memiliki pengetahuan terbatas tentang manfaat yang ditawarkan masing-masing perusahaan, dan ia cenderung berperilaku seperti agen. Juga, buat titik untuk memeriksa kredensial perusahaan pialang di mana Anda berencana untuk mendapatkan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan Anda. Umumnya, perusahaan pialang harus memiliki modal disetor minimal sekitar 50 lakh rupee untuk mengajukan permohonan lisensi. Ini berarti bahwa perusahaan-perusahaan ini tidak bisa begitu saja dilupakan pada malam hari.

Membeli PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan bisa membuat frustrasi tanpa bimbingan yang tepat. Lagi pula, ada beberapa operator yang menawarkan cakupan dan beberapa rencana yang ditawarkan oleh operator yang sama. Bagaimana Anda memilah-milah semua pilihan Anda, tetapi masih berakhir dengan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Dengan menggunakan agen berpengetahuan, Anda harus menemukan proses menjadi sederhana dan tidak menyakitkan.

Gunakan Agen untuk Membeli Asuransi Kesehatan

Anda dapat menolak ide ini langsung, tetapi baca terus. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa harga PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan dikendalikan oleh undang-undang. Sederhananya, tidak ada agen (atau operator dalam hal ini) yang dapat melemahkan pesaing mereka. Semua orang menjual paket yang sama persis dengan harga yang sama persis. Anda hanya perlu memilih agen atau agensi yang Anda sukai.

Mengambil langkah ini lebih jauh, Anda tidak menghemat uang ketika Anda membeli langsung dari operator - tidak ada sama sekali. Namun, jika Anda menggunakan agen independen, Anda akan mendapatkan keahlian dan pengetahuan mereka tentang beberapa operator seperti Aetna, Anthem, Assurant, United Healthcare, dan Humana misalnya. Dan ketika Anda memiliki pertanyaan, Anda hanya perlu menghubungi agen Anda, tidak menghabiskan waktu 30 menit dengan operator.

Copay atau tidak ke Copay

Opsi copay kantor adalah salah satu yang harus segera Anda diskusikan dengan perwakilan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA yang Anda pilih. Dengan memilih apakah Anda ingin copay kantor dokter terkait dengan cakupan Anda, Anda dapat segera mempersempit pilihan Anda. Jika Anda lebih suka membayar kunjungan dokter dari kantong Anda sendiri, Anda harus mempertimbangkan rencana kualifikasi rekening tabungan kesehatan. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan semua keuntungan pajak yang terkait dengan rekening tabungan yang digabungkan dengan cakupan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan Anda yang dapat dikurangkan.

Jika Anda menyukai gagasan hanya membayar $ 25 atau $ 35 copay untuk kunjungan kantor, maka Anda harus mempertimbangkan cakupan yang lebih tradisional yang menawarkan manfaat dolar pertama ini. Mereka yang sering mengunjungi dokter atau memiliki anak kecil mungkin mendapat manfaat paling banyak dari jenis rencana ini. Dan semua operator terkemuka menawarkan paket dengan dan tanpa opsi copay.

Cakupan Bersalin

Mereka yang membutuhkan pertanggungan kehamilan sebagai bagian dari PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan perorangan atau keluarga akan menemukan rencana yang sesuai juga. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua operator menawarkan cakupan persalinan dan sebagian besar memiliki masa tunggu yang harus dipenuhi sebelum konsepsi. Penantian terpendek biasanya tiga bulan untuk pengendara bersalin yang komprehensif.

Dengan kata lain, Anda tidak dapat membeli PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan jika Anda sudah hamil - Anda harus merencanakan terlebih dahulu. Ketika pembalap khusus seperti ibu hamil dibutuhkan, maka ini juga saat yang tepat untuk berbicara dengan agen tepercaya Anda. Anda akan menemukan bahwa cakupan kehamilan dapat berbeda secara dramatis antara perusahaan. Agen Anda dapat membantu menjelaskan perbedaan besar antara masing-masing operator.

Prosedur Penjaminan

Membeli PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan adalah bagian yang mudah, tetapi penjaminan Anda atau keluarga Anda dapat memakan waktu. Jika Anda memerlukan PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan pada bulan Januari, adalah bijaksana untuk memulai proses paling lambat pada awal Desember. Agen Anda dapat membantu Anda melalui proses ini sekaligus mempercepat proses penjaminan emisi. Peran agen sebagai perantara adalah memberi tahu Anda apa yang masih dibutuhkan oleh perusahaan asuransi.

Seringkali, operator PREMI ASURANSI BUMIPUTERA akan meminta catatan medis Anda dan ini bisa memakan waktu. Perwakilan Anda akan memberi tahu Anda formulir apa yang Anda butuhkan dan bagaimana dengan mudah membujuk kantor dokter Anda untuk mengeluarkan informasi yang diperlukan. Namun, jika Anda berada dalam kesehatan yang sempurna, maka banyak operator akan segera menyediakan pertanggungan.

Singkatnya, jika Anda perlu membeli PREMI ASURANSI BUMIPUTERA kesehatan utama maka Anda harus terlebih dahulu menemukan agen yang memiliki pengetahuan tentang rencana yang ditawarkan di daerah Anda. Beri tahu mereka kebutuhan Anda, anggaran, dan hal lain yang relevan dengan situasi Anda. Tanyakan tentang opsi copay, cakupan kehamilan, dan penjaminan emisi untuk memastikan bahwa Anda memahami manfaat dan batasan yang terkait dengan cakupan yang dipilih. Dan akhirnya, ketika Anda menerima kebijakan Anda, itu ide yang baik untuk membaca dan kemudian menghubungi agen Anda dengan pertanyaan.

PREMI ASURANSI CARGO

PREMI ASURANSI BUMIPUTERA

PREMI ASURANSI BUMIPUTERA

LihatTutupKomentar