PREMI ASURANSI CAR

PREMI ASURANSI CAR

PREMI ASURANSI CAR
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI CAR yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Kambing hitam khas untuk rencana kesehatan yang lebih mahal adalah PREMI ASURANSI CAR kesehatan itu sendiri. Tidak ada keraguan bahwa perusahaan PREMI ASURANSI CAR kesehatan memiliki dekade yang menguntungkan. Enam perusahaan PREMI ASURANSI CAR kesehatan dalam S&P 500 menghasilkan lebih dari $ 10 miliar laba. UnitedHealth Group adalah yang paling sukses, mengalikan pendapatannya dengan tujuh. WellPoint diuntungkan melalui merger dengan Anthem, yang meningkatkan laba mereka dengan faktor delapan. Tampaknya keuntungan besar ini menghalangi PREMI ASURANSI CAR kesehatan yang terjangkau. Namun, perusahaan PREMI ASURANSI CAR sebenarnya adalah salah satu sektor yang paling tidak menguntungkan dari industri perawatan kesehatan. Keuntungan mereka kurang dari yang diharapkan, karena penjualan PREMI ASURANSI CAR kesehatan meningkat hampir sebanyak keuntungan. Meskipun industri secara keseluruhan mengalami margin laba 9,4%, perusahaan PREMI ASURANSI CAR hanya memiliki margin 4%. Itu adalah peningkatan 1% selama dekade terakhir; sementara faktor yang signifikan, itu bukan pendorong utama biaya perawatan kesehatan.

Jika perusahaan PREMI ASURANSI CAR tidak terutama bertanggung jawab atas kekurangan PREMI ASURANSI CAR kesehatan yang terjangkau di AS, siapa? Pemasok medis dan pembuat perangkat medis mengalami peningkatan paling besar selama dekade terakhir. Yang pertama melihat keuntungan mereka meningkat sebesar 17% sejak tahun 2000, dan yang terakhir memiliki margin 15%. Sementara itu, perusahaan farmasi menggandakan laba mereka, sambil meningkatkan margin mereka menjadi hampir 25 persen. Perusahaan biotek adalah pemenang terbesar dari semuanya; keuntungan mereka meningkat sembilan kali lipat. Semua industri ini bertanggung jawab atas kemajuan ilmiah yang berharga dalam bidang kedokteran. Di sisi lain, mereka juga mengakibatkan melonjaknya biaya PREMI ASURANSI CAR dalam jangka waktu yang sama.


PREMI ASURANSI CAR


PREMI ASURANSI CARGO

Apa yang bisa dilakukan tentang ini? Kontrol harga yang eksplisit sangat tidak mungkin, tetapi peraturan yang diberlakukan sebagai bagian dari RUU reformasi layanan kesehatan dapat mendorong industri perawatan kesehatan untuk mengurangi biaya. Asuransi kesehatan yang terjangkau akan lebih banyak jika PREMI ASURANSI CAR kesehatan tidak perlu membayar tarif selangit untuk sebagian besar persediaan dan layanan mereka. Sayangnya, undang-undang reformasi layanan kesehatan yang baru-baru ini disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat tidak banyak memperbaiki masalah ini. Perusahaan-perusahaan obat dan PREMI ASURANSI CAR telah menjadi pemain penting dalam menyusun undang-undang saat ini, karena pemerintahan Obama percaya bahwa keterlibatan mereka dalam proses akan memungkinkan jalan yang lebih mulus. Namun versi Senat tentang reformasi layanan kesehatan dapat memberikan tekanan lebih besar pada harga.

Banyak pelaku berbagi kesalahan karena premi PREMI ASURANSI CAR yang semakin mahal. Perusahaan PREMI ASURANSI CAR kesehatan telah dipilih agak tidak adil, tetapi mereka tetap dapat melakukan perbaikan dengan mengurangi biaya administrasi. Opsi publik dapat berfungsi sebagai cara untuk menekan perusahaan PREMI ASURANSI CAR dan pemasok untuk memangkas biaya - menghasilkan PREMI ASURANSI CAR kesehatan yang lebih terjangkau - tetapi ada banyak faktor yang membuat rencana seperti itu sulit dijual. Industri perawatan kesehatan merupakan bagian penting dari ekonomi Amerika, yang akan terus tumbuh sebagai sektor lain (misalnya mobil) kontrak. Mereka tidak ingin menempatkan keuntungan besar mereka dalam bahaya. Konsumen juga sebagian bersalah, dengan menuntut perawatan medis yang semakin meningkat dan kompleks yang mungkin tidak perlu, tanpa memperhatikan biayanya. Transparansi harga bisa menjadi solusi lain. Kita akan melihat apakah pasar PREMI ASURANSI CAR kesehatan yang terjangkau masih booming pada 2019.

PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT

PREMI ASURANSI CAR

PREMI ASURANSI CAR



Sekarang kita tahu bahwa polis PREMI ASURANSI CAR kesehatan adalah cara untuk mengelola risiko, penting untuk memahami bahwa ada sejumlah jenis perjanjian, atau kebijakan, tersedia tergantung pada kebutuhan Anda. Secara umum, subjek PREMI ASURANSI CAR kesehatan mengingatkan pertanyaan tentang perawatan dokter dan rumah sakit yang tersedia untuk individu dan keluarga melalui kebijakan yang dibeli secara pribadi, dan / atau karyawan melalui rencana PREMI ASURANSI CAR kesehatan kelompok pengusaha. Ketika memilih polis PREMI ASURANSI CAR kesehatan, Anda (atau majikan) harus memutuskan apa toleransi Anda terhadap risiko dan berapa banyak risiko yang ingin Anda kelola. Untuk itu, ada banyak perusahaan swasta yang menjual paket asuransi.

Beberapa contoh nama rumah tangga yang Anda pasti kenal adalah Aetna, tameng Blue Cross Blue, Humana, United Healthcare, Sterling, dan Mutual of Omaha. Perusahaan PREMI ASURANSI CAR juga dikenal sebagai "pembayar" karena mereka bertanggung jawab untuk membayar klaim PREMI ASURANSI CAR Anda ketika dibutuhkan. Meskipun mungkin ada sejumlah kecil perusahaan dengan pengenalan nama instan, ada ratusan perusahaan PREMI ASURANSI CAR kesehatan, dan ini semua adalah pembayar terpisah yang menawarkan kebijakan berbeda dengan pilihan tunjangan berbeda yang melayani berbagai jenis kebutuhan asuransi. Ada begitu banyak karena PREMI ASURANSI CAR kesehatan sebagian besar dikelola oleh perusahaan PREMI ASURANSI CAR swasta yang diatur oleh undang-undang Federal dan Negara Bagian. Asuransi kesehatan pembayar tunggal biasanya mengacu pada sistem di mana pemerintah mengelola dan membayar semua klaim asuransi. Medicare akan menjadi contoh PREMI ASURANSI CAR pembayar tunggal yang dikelola oleh Pemerintah Federal.


PREMI ASURANSI CAR


PREMI ASURANSI CARGO

Sekarang, masalah PREMI ASURANSI CAR kesehatan mana yang terbaik untuk Anda dijawab sebagian oleh kebutuhan perawatan kesehatan spesifik apa yang dipertanyakan. Ada banyak jenis kebijakan, dan pilihannya bisa sangat banyak. Misalnya, ada PREMI ASURANSI CAR cacat, PREMI ASURANSI CAR kecelakaan dan pemotongan, rencana kesehatan sementara, kelanjutan PREMI ASURANSI CAR pertanggungan, PREMI ASURANSI CAR rumah sakit saja, perlindungan bencana, penyakit spesifik, perawatan jangka panjang, tambahan, dan biaya untuk layanan dan kebijakan perawatan yang dikelola.

Bagaimana Anda memilih polis PREMI ASURANSI CAR kesehatan tergantung pada penilaian Anda terhadap biaya, kebutuhan, dan keadaan Anda. Jika Anda memerlukan cakupan dokter dan rumah sakit untuk jangka waktu tertentu, mereka yang mungkin Anda cari polis sementara dari Blue Cross atau Humana, misalnya. Jika Anda memerlukan cakupan kesehatan keluarga, maka Anda mungkin, secara hipotetis, mencari rencana medis komprehensif dari Wellmark, Aetna, atau John Deere. Beberapa orang mengambil kebijakan, untuk memberikan contoh lain, dari United Healthcare (atau PREMI ASURANSI CAR lain) untuk membayar hanya jika dirawat di rumah sakit akibat kanker. Orang lain, yang bekerja di lingkungan yang berisiko tinggi, mungkin mengambil kebijakan untuk membayar jika terjadi pemutusan hubungan kerja dalam keadaan tertentu dan khusus. Kebijakan bisa sangat spesifik dan tertulis untuk menjawab kebutuhan spesifik Anda.

PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT

PREMI ASURANSI CAR

PREMI ASURANSI CAR

LihatTutupKomentar