PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT

PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT

PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Saat ini, perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT tidak terbatas dalam berapa banyak mereka menagih orang tua ketika kebijakan penjaminan. Dalam hal ini, salah satu RUU reformasi dapat dianggap sebagai perbaikan. Penanggung akan diizinkan rasio 2 banding 1 dalam tarif PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan di bawah RUU yang melewati Pendidikan dan Tenaga Kerja dan Komite Cara dan Cara di DPR. Ini berarti bahwa mereka dapat menagih orang paruh baya hingga dua kali lipat dari orang yang lebih muda dalam kesehatan yang sama. RUU Komite Keuangan dan Kesehatan Senat akan memungkinkan perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT mengenakan biaya hingga empat kali lipat untuk mengasuransikan orang yang lebih tua. Pelobi industri PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT mengklaim bahwa bahkan peraturan longgar Senat akan melukai margin keuntungan mereka dan menaikkan premi di seluruh papan. Kelompok perdagangan Rencana Asuransi Kesehatan Amerika mempromosikan rasio 5 banding 1, dan beberapa penelitian mendukungnya. Para ahli tersebut mengklaim bahwa perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT dapat membenarkan penagihan pasien yang lebih tua, risiko lebih tinggi hingga tujuh kali lipat dari pasien yang lebih muda, risiko lebih tinggi. Rata-rata, orang yang lebih tua cenderung menggunakan lebih banyak layanan perawatan kesehatan, lebih sering sakit, dan lebih mungkin menderita kondisi kronis.

Sekalipun mereka bekerja untuk majikan yang menawarkan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan, individu paruh baya akan tetap membayar tarif PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan yang lebih tinggi. Perkiraannya bervariasi, tetapi di mana saja dari 40% hingga 83% orang Amerika dalam pekerjaan sektor swasta bekerja di bisnis kecil. Perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan mayoritas pekerja yang lebih tua dapat membayar 10-20% lebih banyak untuk menyediakan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan, dengan membebankan biaya kepada karyawan mereka. Sering ada alasan untuk ini; PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT seperti Blue Cross Blue Shield telah menemukan bahwa klaim medis meningkat hingga 2% untuk setiap tahun yang lebih tua seseorang dapatkan. Karena perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT swasta lebih suka membayar sesedikit mungkin klaim, tenaga kerja dengan usia rata-rata yang lebih tinggi (pertengahan 40-an atau lebih tua) adalah pasar yang kurang menarik. Masalah ini menjadi senyawa untuk usaha kecil, menurut NPR. Tidak seperti perusahaan besar, bisnis dengan di bawah 1.000 karyawan tidak memiliki data klaim historis yang cukup tersedia untuk perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT untuk membuat penilaian yang lebih adil. Umur (dan jenis kelamin) menjadi penentu premi PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT sebagai hasilnya. Baik DPR maupun RUU Senat tidak mengatasi masalah ini.


PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT


PREMI ASURANSI CASHLESS

Mengapa tampaknya ada kesepakatan kongres tentang memungkinkan diskriminasi usia di pasar PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan? Salah satu prioritas utama administrasi ini adalah memperluas cakupan layanan kesehatan ke sebanyak mungkin orang Amerika. Meskipun ada kerugian di atas dalam memperoleh asuransi, hanya 12,5% dari usia 55-ke-64 tahun tidak memiliki PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan. Walaupun itu adalah angka yang signifikan, itu artinya jika dibandingkan dengan 30% dari anak berusia 19 hingga 24 tahun yang tidak diasuransikan. Menempatkan terlalu banyak beban biaya pada orang dewasa muda dapat membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk membeli PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan pelajar . Di sisi lain, lebih banyak individu paruh baya memiliki keluarga dan rumah tangga untuk didukung; jika premi menjadi terlalu tinggi, mereka mungkin harus mengurangi kebutuhan lainnya. Meskipun membebani orang tua lebih banyak secara signifikan untuk PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan disebut-sebut sebagai efek samping yang disayangkan dari mengasuransikan lebih banyak orang Amerika, Kantor Anggaran Kongres menemukan bahwa langkah DPR (dengan peraturan yang lebih ketat tentang diskriminasi usia di pasar) memiliki potensi untuk mengasuransikan 97% dari negara, versus 94% yang akan diasuransikan oleh rencana Senat.

Ada banyak perubahan di depan untuk reformasi layanan kesehatan; kedua majelis Kongres perlu menggabungkan tagihan mereka menjadi satu yang akan disajikan kepada seluruh Dewan dan Senat. Tidak diragukan lagi bahwa akan ada banyak perdebatan dan amandemen ketika saatnya tiba. Senator Demokrat John Kerry adalah satu anggota Kongres yang menentang ketentuan ini; dia dikutip dalam Miami Herald mengatakan bahwa "memungkinkan perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT untuk membebankan premi yang jauh lebih tinggi kepada orang Amerika yang lebih tua" - "ketika mereka sama-sama sehat" "hanya karena usia mereka adalah diskriminasi, murni dan sederhana". Seperti yang diharapkan, kelompok advokasi warga senior juga menentang langkah-langkah dan rencana ini untuk melobi mereka. Apa pun yang terjadi, tidak bijaksana bagi baby boomer untuk membatalkan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan mereka. Premi mungkin atau mungkin tidak berkurang untuk orang Amerika yang lebih tua, tetapi menderita bencana medis yang serius sementara tidak diasuransikan bisa lebih mahal.

PREMI ASURANSI CHUBB

PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT

PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT



Kontrak PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan memiliki ketentuan yang disepakati oleh pemegang polis dan perusahaan asuransi. Mereka mungkin mengharuskan orang-orang yang dilindungi untuk membayar deductible dan pembayaran bersama. Juga, peningkatan premi yang dibayarkan kepada perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT dapat memungkinkan individu yang diasuransikan untuk memiliki pasangan dan tanggungan dalam keluarga yang ditanggung juga.

Membeli polis PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan sama seperti membeli PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT jiwa, PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT mobil, atau jenis PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT apa pun. Anda harus membeli tanda kutip PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT sebelum memilih perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT mana yang akan Anda beli. Sebagian besar perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT memiliki kutipan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT kesehatan online yang diberikan secara gratis kepada pemegang polis yang tertarik. Anda akan diminta informasi dan akan diberikan penawaran PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT sebagai imbalan. Dengan melakukan ini, Anda dapat memilih perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT mana yang memberikan penawaran harga terendah.


PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT


PREMI ASURANSI CASHLESS

Namun, Anda tidak boleh hanya mengandalkan tanda kutip karena ini kadang-kadang bisa menipu. Perusahaan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT memerlukan lebih dari informasi yang Anda masukkan di situs web mereka. Untuk memastikan bahwa kutipan yang Anda dapatkan sesuai dengan persyaratan Anda, buat janji temu pribadi dengan broker dan agen PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT untuk membantu Anda mengevaluasi kebutuhan PREMI ASURANSI CASH IN TRANSIT Anda.

LihatTutupKomentar