PREMI ASURANSI CASHLESS

PREMI ASURANSI CASHLESS

PREMI ASURANSI CASHLESS
- Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI CASHLESS yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Asuransi kesehatan kelompok bisa mahal dibandingkan dengan individu, dan di pasar PREMI ASURANSI CASHLESS individu kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya dapat menyebabkan penolakan pertanggungan. Menurut undang-undang, tidak seorang pun dalam rencana PREMI ASURANSI CASHLESS kelompok yang dapat ditolak pertanggungan karena kondisi medis seperti operasi jantung, diabetes, bi-polar, dll. Dan harus mengasuransikan orang-orang ini menciptakan risiko keuangan yang tinggi bagi operator asuransi. Untuk membantu biaya yang terkait dengan risiko tersebut, Negara Bagian Missouri mengizinkan perusahaan PREMI ASURANSI CASHLESS untuk meningkatkan premi sebanyak 107% di atas tarif pilihan untuk orang sehat. * Peraturan berbeda-beda di setiap negara, jadi tanyakan kepada departemen PREMI ASURANSI CASHLESS masing-masing negara bagian Anda. Underwriting medis menentukan risiko medis yang terkait dengan grup. Premi kemudian ditingkatkan sesuai dan semua anggota kelompok membayar biaya yang sama untuk kondisi medis ini, tidak hanya dengan persyaratan. Mengevaluasi persentase yang dibayar majikan Anda untuk Anda dan PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan keluarga Anda, ditambah porsi yang Anda bayar, semuanya penting dalam menentukan apakah suatu kebijakan individu akan kurang atau lebih menguntungkan. Porsi cakupan keluarga Anda bisa jauh lebih mahal jika Anda membayar sendiri 100% dari premi dan kelompok Anda memiliki banyak kondisi kesehatan. Mengasuransikan anggota keluarga pada kebijakan keluarga yang terpisah telah menjadi lebih umum ketika keluarga berusaha menyelamatkan.

Dengan PREMI ASURANSI CASHLESS grup Anda kurang memiliki kendali atas deductible, co-asuransi, dan manfaat kecuali Anda adalah pemilik atau pembuat keputusan, sedangkan dengan polis PREMI ASURANSI CASHLESS individu, pilihan ada di tangan Anda. Apa yang orang mampu, orang lain mungkin tidak mampu. Ini tidak selalu dapat diperhitungkan selama proses pengambilan keputusan ketika datang ke PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan kelompok. Kebutuhan dapat bervariasi dari satu orang yang mengunjungi dokter setiap minggu ke orang lain yang hanya dapat mengunjungi dokter setiap beberapa tahun. Mengapa membayar premi lebih tinggi untuk manfaat yang mungkin tidak pernah Anda gunakan? Kontrol atas uang Anda dan kesehatan Anda untuk situasi pribadi Anda dapat dipertahankan lebih mudah melalui rencana individu, bukan melalui kelompok.

Pengusaha membayar tunjangan PREMI ASURANSI CASHLESS bisa menyenangkan tetapi, bagaimana jika Anda kehilangan pekerjaan Anda? Manfaat kesehatan karyawan Anda hanya baik saat Anda bekerja. COBRA mungkin tersedia tetapi Anda 100% bertanggung jawab atas premi PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan. Di COBRA Anda bertanggung jawab atas porsi yang telah ditanggung oleh majikan Anda. Skenario lain yang perlu dipertimbangkan adalah apa yang terjadi jika selama masa kerja Anda menjalani operasi jantung terbuka, didiagnosis menderita diabetes, mengalami kecelakaan mobil yang parah atau tidak dapat bekerja? Satu-satunya pilihan Anda adalah COBRA jika ada opsi dan hanya selama periode manfaat yang diijinkan, paket HIPPA, sebutkan opsi di mana tersedia, atau pergi tanpa asuransi. Kolam Kesehatan Asuransi Missouri adalah sumber daya negara bagian Missouri, tetapi sangat mahal dan memiliki keterbatasan. Dengan paket individual Anda memilikinya selama Anda membayar premi. Jika premi jauh lebih kecil dari PREMI ASURANSI CASHLESS grup Anda, bisa lebih mudah untuk membayar.

Sama seperti biaya PREMI ASURANSI CASHLESS kelompok meningkat, demikian juga biaya PREMI ASURANSI CASHLESS individu. Premi meningkat seiring usia dan riwayat klaim wilayah Anda, bukan oleh penggunaan PREMI ASURANSI CASHLESS pribadi Anda dengan pertanggungan individual. Perusahaan PREMI ASURANSI CASHLESS terus-menerus berjuang untuk bisnis dan seiring dengan pertempuran ini mereka akan mengeluarkan rencana baru, tarif lebih rendah atau keduanya sering. Selama Anda tetap sehat, kebijakan kesehatan Anda harus dievaluasi kembali setiap tahun untuk membantu menghemat uang Anda. Pekerjaan agen independen harus mencakup menyediakan Anda dengan kuotasi diperbarui tahunan, dan sebagian besar operator harus tersedia melalui agen untuk perbandingan jujur. Kebijakan individu tidak dapat dipengaruhi oleh kondisi dan / atau keputusan kesehatan lainnya, tetapi didasarkan pada Anda sendiri sambil memberi Anda kebebasan untuk memilih.

Meningkatnya biaya PREMI ASURANSI CASHLESS saat ini menyebabkan lebih banyak bisnis memotong manfaat atau menghapuskan PREMI ASURANSI CASHLESS secara bersamaan. Konsumen juga berusaha memotong biaya mereka sendiri karena ekonomi kita membawa lebih banyak kekhawatiran, waktu apa yang lebih baik untuk menghemat uang daripada sekarang? Mengevaluasi antara pilihan PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan majikan Anda atau membeli polis PREMI ASURANSI CASHLESS individu dapat menghemat ratusan dolar per tahun. Selidiki semua opsi yang tersedia untuk Anda dan kemudian hubungi agen independen untuk mendapatkan pendapat kedua secara gratis. Sebagian besar agen senang untuk duduk, membantu mendidik Anda dan memberi Anda perbandingan yang jujur ​​tentang apa yang tersedia untuk situasi Anda. Pastikan untuk menanyakan semua pertanyaan yang Anda miliki, lagipula Anda tidak akan rugi dan hanya mendapatkan uang.


Apa itu PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan?

Sederhananya, PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan adalah perlindungan terhadap biaya medis. Perusahaan PREMI ASURANSI CASHLESS jiwa menawarkan PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan. Namun, itu dapat dibeli sebagai pengendara manfaat tambahan dengan polis PREMI ASURANSI CASHLESS jiwa Anda tetapi memiliki beberapa keterbatasan. Tergantung pada kebijakan Anda, premi Anda dapat dibayarkan secara sekaligus atau dengan cicilan. Asuransi kesehatan biasanya menyediakan pembayaran langsung atau penggantian biaya yang terkait dengan penyakit dan cedera. Biaya dan kisaran perlindungan yang disediakan oleh PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan Anda akan tergantung pada penyedia PREMI ASURANSI CASHLESS Anda dan kebijakan khusus yang Anda beli.

Mengapa Anda membutuhkan PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan?

Pikirkan sejenak tentang biaya medis yang sangat besar yang akan Anda keluarkan jika Anda menderita cedera besar besok atau tiba-tiba terserang penyakit yang mengancam jiwa. Orang yang tidak diasuransikan hidup dengan risiko seperti itu setiap hari dalam hidup mereka; PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan dapat melindungi Anda dari risiko itu. Bahkan jika Anda sehat hari ini dan tidak pernah memiliki masalah besar di masa lalu, Anda tidak dapat memprediksi masa depan.

Biaya perawatan medis yang meningkat saat ini berada di luar jangkauan orang awam. Penelitian menunjukkan bahwa harapan hidup pada usia 50 tahun kemungkinan akan naik dari 8 tahun pada tahun 1971 menjadi 18 tahun pada tahun 2021. Meningkatnya biaya perawatan kesehatan dan meningkatnya masa hidup akan menyebabkan generasi kelas pekerja saat ini memikirkan campuran investasi yang bijaksana dan perlindungan risiko. untuk memenuhi tantangan masa depan.

Dalam keadaan darurat medis, biaya kamar rumah sakit, biaya dokter, obat-obatan dan layanan kesehatan terkait dapat menjadi jumlah yang sangat besar. Pada saat-saat seperti itu, PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan memberikan bantuan keuangan yang sangat dibutuhkan.

Masih belum yakin? Yah, itu juga memberi Anda manfaat pajak. Bagian 80D 2A dari Pajak Penghasilan Undang-undang memungkinkan Anda pengurangan hingga Rs. 15.000 per tahun untuk premi yang dibayarkan untuk melayani polis PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan untuk Anda dan keluarga Anda. Jika Anda juga membayar premi PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan orang tua Anda, Anda akan mendapat potongan tambahan berdasarkan pasal 80D 2B hingga Rs. 15.000 per tahun. Jika orang tua Anda adalah warga negara lanjut usia (yaitu, mencapai usia 65 tahun), batas pemotongan tambahan ini dinaikkan menjadi Rs. 20.000. Ini adalah opsi penghematan pajak yang bagus dan dapat memainkan keajaiban. Namun, seseorang harus memandang PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan sebagai kebutuhan daripada sebagai pilihan penghematan pajak.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan?


PREMI ASURANSI CASHLESS


PREMI ASURANSI CHUBB

Anda harus memahami kebijakan tersebut, dan menjadi terbiasa dengan ketentuan PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan umum, termasuk batasan, pengecualian, dan pengendara. Sangat penting untuk mengetahui apa yang dicakup polis Anda, dan apa yang harus Anda bayar dari kantong Anda sendiri.

Polis Asuransi Kesehatan umumnya mencakup biaya asrama, perawatan dan diagnostik, yang meliputi sewa kamar yang dibebankan di rumah sakit atau panti jompo, biaya ahli bedah, ahli anestesi, dokter, dll. Beberapa kebijakan bahkan menawarkan jumlah uang tunai tetap untuk setiap hari Anda menginap di rumah sakit mana pun untuk perawatan. Setelah keluar dari rumah sakit, pengeluaran Anda untuk perawatan lebih lanjut selama 60 hari juga dapat ditanggung.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan yang berkepanjangan dan kemudian memutuskan untuk mengambil asuransi, itu mungkin tidak tercakup. Biaya rawat inap, yang terjadi dalam 30 hari pertama setelah mengambil polis juga tidak berhak, kecuali dalam kasus cedera akibat kecelakaan. Pengobatan penyakit tertentu tidak tercakup selama tahun pertama polis Anda. Daftar penyakit dapat bervariasi dari satu kebijakan kesehatan ke kebijakan kesehatan lainnya.

Produk PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan populer "Mediclaim" yang ditawarkan oleh empat anak perusahaan GIC tidak mencakup biaya untuk mendapatkan kacamata, lensa kontak atau alat bantu dengar. Biaya perawatan gigi atau operasi apa pun juga tidak ditanggung kecuali memerlukan rawat inap. Biaya perawatan untuk situasi yang timbul dari atau dapat dilacak hingga kehamilan atau persalinan, pengobatan AIDS dan pengobatan naturopati juga tidak ditanggung.

Di bawah Mediclaim, cakupan rawat inap tunduk pada minimal 24 jam kecuali dalam kasus dialisis, kemoterapi, radioterapi, operasi mata, operasi gigi, lithotripsy, tonsilektomi; D & C diambil di rumah sakit dan tertanggung habis pada hari yang sama.

Anda tidak perlu dirawat di rumah sakit tertentu untuk memenuhi syarat untuk pertanggungan. Namun, rumah sakit yang Anda pilih harus memenuhi beberapa persyaratan. Pertama, ia harus memiliki setidaknya 15 tempat tidur rawat inap untuk kota-kota kelas 'A' & 'B' dan 10 tempat tidur rawat inap di kota-kota kelas "C". Staf keperawatan yang berkualifikasi penuh harus bekerja, sepanjang waktu. Terakhir, harus memiliki ruang operasi yang lengkap.

Kapan mendapatkan PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan?

Biasanya Anda dapat mengambil PREMI ASURANSI CASHLESS kesehatan kapan saja. Batas usia adalah dari 5 hingga 75 tahun. Bahkan pada usia 60, Anda bisa mendapatkan polis untuk 15 tahun ke depan. Tetapi Anda tidak dapat mengasuransikan diri Anda terhadap penyakit apa pun yang sudah Anda miliki. Dan semakin mahal dengan usia.

PREMI ASURANSI CIGNA

PREMI ASURANSI CASHLESS

PREMI ASURANSI CASHLESS

LihatTutupKomentar